Raffi Ahmad Masih Sembunyikan Rencana Pernikahan 26 April 2014?

Gosip selebritis belum juga dapat kepastian (H) soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menikah.

Raffi Ahmad Masih Sembunyikan Rencana Pernikahan  (K) dengan Gigi meski pihak keluarga, Mudi Pagau Tante Raffi, sudah membocorkan rencana tahun ini. (H)

Amy Qanita, ibunda Raffi saat dikonfirmasi (K) tidak membantah gosip pernikahan putranya. Meski enggan berbagi banyak, ibu Syahnaz Sadiqah ini mengaku tidak akan menggelar perkawinan tertutup ;-) bagi media.

“Sekarang Raffi lebih dewasa, (Y) dia sudah, memikirkan ke depannya soal pernikahan. Mudah-mudahan Insya Allah saya berharap dia menikah tahun ini,”

“Namanya anak muda, kalau kurang cocok ya sah-sah saja. ;-) Itukan proses pencarian seseorang wanita yang mampu mendampingi dia seumur hidupnya,”

“Ya dijajaki aja dulu hubungan Raffi dan Nagita. :-) Kalau sudah sreg, gampang,”

”Belum tahu (kapan menikah), kan banyak yang harus disiapin. Harus booking tempat dan sebagainya. (H) (H) Tapi nanti pasti kita kabarin wartawan, kok.”

Namun, Mudi Pagau tante Rafi Ahmad ;-) justru membenarkan kasak-kusuk pernikahan Gigi dan Raffi yang kabarnya digelar 26 April 2014.

“Bisa jadi akan melamar secepatnya dalam tahun ini, tapi masih dirahasiakan. :-) Keluarga sudah tahu (kapan lamaran). Tapi kapannya masih dirahasiakan,”

“Biasanya kabar dari keluarganya Raffi, saya dengar karena saya dekat. Yang pasti akan nikah tahun ini,” (L)