Raffi Ahmad Pacari Yuni Shara

Ulang tahun Raffi Ahmad emang ga’ pernah berhenti dirayain. Setelah rame di bikin party di Dahsyat RCTI, OKB Trans 7, kali ini di lokasi syuting Tarzan Cilik RCTI pun, Olga Syahputra bikin surprise party buat Raffi. Gosip artis bawa satu berita panas  tentang surprise party buat Raffi Ahmad. Yuni Shara jadi tamu spesial di acara kejutan itu (^)

Yuni Shara dateng dini hari ngebawa Tart buat Raffi Ahmad yang diceburin ke kolam. Ada kejadian ciuman Yuni Shara untuk Raffi Ahmad (K) yang ngebikin mantan Bella ini keliahatan rikuh. Ada yang aneh… Raffi tampak gugup dan kaku, bahkan Yuni pun juga ga’ tenang ‘n terkesan jaga omongan. Waduh, gosip Raffi Ahmad pacari Yuni Shara bener dunk?

Tingkah Raffi dan Yuni yang penuh rasa malu-malu plus sama-sama berkaos hijau serta tingkah Olga Syahputra yang mengisyaratkan ada sesuatu malah bikin gosip pacaran itu menguat.  Bahkan, potongan pertama tart pun diberi pada Yuni Shara. (L)

“Gue bingung manggilnya, seperti mimpi kali ye… ga’ tau kalo Olga bakal datengin Yuni Shara. Soal gosip itu, ya seperti bagaimana yang anda lihat khan. Gue suka aja, kalo yuni khan imut-imut ya. Sama artis cantik, gue emang ngefans.” :-)

Esoknya, temen-temen SMA Raffi pas ditanya sapa pacarnya kompak bilang “ada khan, itu yang lebih tua”. Belom lagi komentar Bella usai kasih kado kaos bertulis Masih Single, “mungkin salah ya kaosnya, itukan (status single raffi) sebulan lalu”. :-O

Chee-U .^_^.

  • sera

    naNg buJur2 haJa rafFie

    naNg kaYa kga ada biNian laeN
    aKu gEn haNdak wan iKam_…..hahaha

  • ichlie

    oooooooo
    raFi ah_…
    naNg suaRa beBaya Sangkut_
    mEnambahi gaWian za
    :-D

  • randy

    rafie mah malu2 kucing, mendingan balikan lagi dech ma bella..

    aq ikhlas koq…

    Ndyk’s.? :-(

  • Nie_muTz

    Uwh mAz rAFi,maZ rAfi. . .
    Sjak kpAn sUka tante2. . .
    Uwh knp gUgh sm qU z qU z bru 18 ta0n heuheu. . .

    !h mbA yuni ped0FiLe juga ya he,he

  • Dika

    Hua, ha.. Ha… Rafi ska ma tnte2. Ih klw gw mah OGAH. Kurang kenceng bo’., ha3x
    eh, raf, lbh kerenan mntn lu nyang kmren,bos! Syp tuh nm ny, velove xevia y? Itu bru muanteb abz…! Cakeeep bgt… Wah, gw ja tw mn yg mntb. Msa lu yg plyboy g tw si… Eh, si velove bwt gw yak? Yak? Yak?

  • Co Keren

    Hey, aa’ rapi’ah??
    Gw ktwa mulu nih dgr ni brta… Kok bsa si selera lu turn bwt nyri ce. Pdhl kn kmrn2 mntn2 lu ckep2 tuh… Ni, gw sbutin dr yg lmyn ckep ampe yg ckep bgt
    bunga z, tyas murahsih, ratna galih, l.c.bella, ampe yg plg ckep kyk velove vexia. Eh, skrg mlh turn ke yuni. Turuny drastis lg. Masa dr velov ke yuni? Ha3x. Velove top bgt..!! Cuakep abis. Bela jg ckep si, tp lbh ckep velove ah! Keren bgt bo’ aslinya… Bikin ngiler… Bruntg bgt lu prnh jd pcr tu ce…

  • Hendi

    Raf, sjk jpn lu ska ma tnte2?? Ha3x…
    Gw kra lu bkl blikan ma velov.cz pas d dhsyt u srg ngsh isyrt kl u msh sk ma dy. Eh, g twny elu mlh pcrn ma tnte2.. Ha3x eh, fi, mnrt gw ckepn mntn lu yg kmrn. Si velove xevia ya nmany? It lah pkokny. Gile tu ce keren abiz. Gayany yg cool tp mns bwt gw btah nglht dy. Dan dy jg gak banci kmera kyk SD n CL. Pokke velov the best. Woi, velov bwt gw ja yak? Yak?

  • dessy

    hai nka raffi aku raffia a
    kak raffi kok sama tante yuni sarah seh
    sama kak bella ja deh
    kalean tuh cocok bangggeeet ;-)

  • nophy

    Qk rafFi’ah ko mw’y sm tnTE2?!
    Mndg q2 bliKn agy ajz ma qk veLOv vexia..
    Ud cntk,mNiez..n.. pERFct dh

  • sazuko

    wah rafi payah bagtz…….ms’ suka sama janda imut2 siii, np ga ma anak kecil j kan imut2 jg…….h….he….
    mantan2Y yang dlu pa ga nertawain tuchh……he………. :-( :-D :-D (L) rafiA (L) Tante Yuni Sara (U) (Y) (N)

  • Nabila

    Kak rafi, blikan aj lg ma kak velov. Dy tu ckep bgt. Udh gt lutwu lg. Mrip bgt ma u. Mka klyn jg mrip. Kt org2, kl mirp jodhny lma lho… Drpd ma bela, mnding ma velov ja yg udh g dragukan lg kprawanny. Kl bela mah, sory2 aje ye?? Lewaaat bozt!!

  • Dina

    Waduh, gmn si bang, ko skrg ska ma tnte2… Apa g mlu ma mntn2 bos?? Mntane rafi kan ckep2 tuh… Pst mrk pda shock deh..! Ih, waow…
    Masa seorg rapi amat dpet tnte2? G cool gtu lho.! Mnrt gw Mnding ama velove aj. Kan ckep tu? Gmn?? Mw dong??

  • Nando

    Raf, lu gak co2k ah ama tnte yuni. Lu tuh co2kny ama bela or velov. Eh, tp velov aj deh yg lbh lbh lbh ckep… Kl bela mah mukany standart bgt. G sbnding ma velove. Krn gw fans lu, jdny gw pilihin yg ckep bwt lu. Dan gw rasa velove adl ce yg tpat. Blkan lg aj lu ma dy? Eh, fi, trnyt cewek lu yg stu it ckep bgt ya asliny. Gw prnh nglht dy. Smph, buening bgtz. Smpe gw n tmn2 gw gak kedhep mtany. Saking trpesonany am velove. Keren abiz…cntx, Putih, brsh, lgsing, tinggi,lucu, dan g bnyx omong kyk bela. Hi3x sory aj ya bwt fns bela

  • Putri

    Gw heran, knp ya, qo kyke pd sk kl rafi ma bela? Bela… Cape deh, mnrt gw tu ce biasa bgt deh mukanya. Kyk pnjual jamu yg srg lwat dpn rmh gw. Wakakakakak… Kl velove ma rafi mah gw bru setuju. Itu bru cewek cntx… Bela mah lewaat… Gw bnci bgt ma bela… Najis lu bel, huekz… Croot…Plis deh..!!

  • http://www.iklan-sukses.com iklan

    makin rame aja nih berita si Raffi Ahmad

  • Putri

    Raf, udh dong!! Playboyny brhnti… U kan dah janji ma velov kl u g bkl playboy lg. Dan u jnji bkl setia ma 1 ce. Yaitu velov. Raf, walopun klyn ptz, tp q ykn klyn msh sling syg. Q doain de biar klyn balik kyk dulu. Amiin

  • AvRiLia

    .. aLoW RapiaH……
    Ju’R niCh pi….Q gAg suKa kLu Km Ma itu….2 :-(
    CoZ Q Lbih SuKa kLu RapIah Sma BelLA….
    Co2k PiSan……

  • monika

    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    lucu nya..
    aku itu penonton setia OKB!
    biar lebih akrab,panggil aja aku monik…

    oh iya.. met ultah ya ka’ raffi…….

    maaf ya gak ngirim (G) !!!

  • malikah

    bener,ndak perlu ngajari…. (Y)

  • lusyyyyyyyyyy

    raffi aq ngfans bngt ma raffiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (L)
    mga mnang yaaaaaaaa
    di panasonic award (F)

  • OTHEY

    aduh masak sih raffi ama yuni? gak salah tuwh..? anteng – ganteng kok gitu? mending ama bella cucok benget? ku doain biar kallian balikan. dari pada ama yuni, ?

  • Maharani

    :-$ Biasanya orang yang suka gonta-ganti pacar…..entar dapatnya yg ga diharap….untung dapat Yuni Shara yang imut-imut….kalau dpt Mpok Ati….amit-amit dech…..sukses selalu yaaaaaaaa………..

  • juni

    mentep to janda udah pengalaman..
    (U) (K) (L) (C) :-) :-( (F) (O) :-S

  • pipi_ajohhhhhhhhhhhhhh

    keren euy… lo bosan ma cewe belia yak mangka na cari tante2.wakakakakakakakaka. Moga yang ini awet dahhhhhhhhhhh

  • indry

    whaaaaaaaaat?????????????

    beNeRan nEy mA YUni??
    yA aMpYun………..
    aQu tAk pERcaYa…. :-( :-( :-( :-( :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • aryo

    :-P :-P :-P :-P weleh2 Raffi’iiiii mencari yang lebih pengalaman ……………biar bisa dimanjain ma tante yuni tooooooo :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (@) (@) (@) (@)

  • uchi

    iiiiihhh rapi kya ga ada anak muda aja d dunia…
    gw tau, biar gak ush d ajrin lgi ya…. weleeh2… (N) :-O :-O :-O ;-)

  • princess

    bang raffi, qo maw si ma yuni??? kan dah tua/??? gak cocok ah ma abang yang ganteng.. u tu cocok nya ya ma velov vexia… kan sama sama lutwu… ya kan??? kak hri ni kak velov ultah lho?? mw ngsh surprise pa ni? (G) ?? gmn klo kadonya balikan ja???? (L) kan smw pd sng tu… bkn klian doang yang seneng… ya kan??? :-D

  • nadia

    ka,ka?ka raffi bangun!!!! melek!!! astajimmmmmm…
    masa sama tante2 sih?allahu akbar……..
    ngefans sih ngefans,antara idola dan penggemar aja kaleee ga usah sampe CINTA begini??
    jangan deh kaa.hhuu,ud kejeraatt dehh ama janda!!!!
    janda pengalaman bangett kan mba yuni?
    adooh.
    yang tadinya udah hampir jadi sama BELLA? emang bener kata Olga,dia bilang gini “Pi,lu kalo ud mau kawin apa mau jadian/nembak cewe jangan deket2 sama janda lagi deh!,gagal luu…..”
    beeeeeneeer yang uda mau jadian lagi sama bella jadi GAGAL.YUNI BENALU!!!!!
    hadooooooh,,,,,,,,,,,,,,,,,
    emangnya si chicco salah juga sih deketin bella…!!!benalu juga tuuhh oranggg!!!!
    trus juga kan Olga pernah bilang juga pas Lagunya gruvi Mau manggung yang masih mencintaimu dia bilang gini “Pi,lu sebenernya masih sayang kan sama bella?gw yakin iye,kayanya yang itutu *(YUNI SHARA)* cuma buat di jadiin pelarian ama lu ya?lu kan lagi stress gara2 pas ulang tahunnya bella lu keduluan ama Chicco pas jam 12 maleemmmm!?iye khan Pi?udahlah ngaku,sayangg aj lu be2 pada munapiiiik”
    kalo kata gw si Olga benerr bangetttd tuhh.
    ud deh gw cm mau nyampein gt aja.
    Kalo ama Yuni,gw doain kalo jadinya kawin ama Yuni jadi DUDA n kawin ama bella deh!(AMINAMINAMIN)
    kalo ama bella Lu SAMPE MAUT yang memisahkan lu be2 (amiiin amiinn)
    kalo sama velove.baru 5 taun kawin CERE!!!(aminaminamin)

    GW DOAIN YANG TERBAIK BUAT LO!!! YAITU AMA BELLA!!! :-D

    kalo ama yuni!!!! Sh*t banget si YUNI!!!! (U)
    kaya (@) :-[

  • eky

    k’raffi….emg bner k2 jdian ma tant2(YUNI SARA) (N) (K)adhhhhhhhh…kok ma tant2 sich mndg ma bhela udh cntk n suarax itloch yg bkn sexy (K) ,tyusss klu mw kawin at tngn ma bhela aza soalx mk klian at mrp bgt lochhh (L) …kt org klu mkx mrp it tndx jodihhhhh ciee” :-D

  • bayu

    kak

    rafi pacaran ma mbak yuni sarah yach

  • riya

    Raffi, raffi, sejak putus sama velove kok tambah aneh sih seleranya…udah daripada bingung cari2 yang lain, mending tunggu velove pulang dari paris aja sekalian buktikan klo kamu rela berkorban,insyaallah smua akan beres. aq ravello fans(raffi velove fans)

  • Nadine

    Heh, nadia, gw stuju ma loe. Rafi g cock ma yuni. Tp mnrt gw rafi kykny lbh mrp ma velove deh drpd bela. Trz kyke mlh rafi msh syg ma velo bkn bela. Bela kn cm tmn rafi. Mang si, velov sllu dttupn ma rafi, tp bktny amp skrg fotony velo msh dsmpn ma rafi tu. Jd mnrt gw cockan ma velove ah drpd bela

  • Tika

    Iya, mnrt gw jg lbh mrp ma velove ah… Kl bela mlah g mrp sam sekli. Lgyn bela kn pcrny ciko… Eh,nadia, td lu blg kl kwin ma velov 5 thn cerei…? Iya, tp ntar blik lg… Kn msh slg syg… He3x. Kl ma bla selamny?? Gak slh tu? Mending nany ja ma rafi, syp yg dy cnta? Kyke velove deh jwbne…

  • Riska

    Rafi, mending lu ma velove ja drpd ma yg laen.. Lu msh syg kn? Ngku ja ah!! Dlu u prnh ngrm lgu bwt velov, ngirim slm kgen jg prnh… Raf, gw sng bgt de pas lu blg gini “krim slm wat velo yg mw ke prncs, I miss u..!” sweet bgt ! Trz pas olga n luna blg ttg u suka ma velove n bela. Trz u blg “bela? Bela buang ke laut ja..(u gak bilang velo ke laut)” Ha3x smpah gw sng bgt.. Iya, raf, bela bwng ke laut ja… Kl velov buang ke hati loe…key

  • nisa

    kak raffi gak cocok ma yuni manpun bella. kak raffi cuma cocok ma kak velove. aku doain semoga kalian bisa sama sama lagi untuk selamanyaaaa….. ammmiiiiiiinnnnn

  • Riya

    Yoi raffi co2k mang sama velove.lgian yg mirip ma raffi tu velove matax sma2 agak sipit.kayak org vietnam gtu.
    Pokokx ravello top dah.smoga balikan amiin.

  • Riska

    He’em,.. Bner bgt… Raffi mang mrp ma velo. Sm2 lucu, gokil, n mukanya jg mrp… Jgn2, mreka jodoh tu… Kl bela mah gw kra g mrp ah… Mrk cuma cock jd tmn ja… Eh, kmrn kn pas ulthny velov rafi g di dhsyt… Trz jg gak sytg trzn clk. Trz u kmn dong.?? Nyusul velov ya, raf?? Cie.. Yg lg kgen2an…

  • raffi velove lovers..

    klian ngak usah khuatir..

    mreka ngak ada apa apa kok…

    raffi itu cintanya sama velove aja…
    lihat aja dikamarnya raffi..

    punya ngak gmbar mantannya yg lain..

    ada velove aja khan>?

    aku ykin kok jodoh raffi sama velove…
    lagian raffi baru aja hntar velove ke lapangan..

    doain aja spaya raffi velove ke jinjang pelamin..amiiinn!!

  • G’nHa..

    Ahh. . . .

    K raFfi paYah,, mAza c’mW2ny mA tAntE yUni..??

    MuNing cHama k beLLa aZzAh,gN dKung.. ;-)

  • sinta

    ya ampun berondong
    dsar playboy

  • Riya

    Hmm…gak stuju ravello cm 5 thun.aneh.
    Putus sama bella,raffi dgn mudah cri penggantinya.gak mungkin smuax plarian.
    Putus dr velove,raffi susah cri penggantinya.
    Dgn yuni shara kayakx media trlalu mbesar2kan.pdhl cm sbatas fans.

    Pokokx dukung ravello trus.

  • raffi velove lovers..

    bener!!aku setuju sama riya!!>.

    masa sama janda sih??ngak mungkin/…emang klau jln bareng confirm berpacran ngak mungkin lah..

    raffinya cinta ama velove!!! ;-)

  • Pingback: definition of….. (according to me) « Traeumerische Dame

  • Cute

    Iya, kak rafi pasti msh cnta ma kak velo. Bktina, kmrn2 kk rafi blg ndiri kl kk nganterin kak velo ke france. Pas kak luna nanya ke kak rafi apa kj msh ngrep ma kk velo, kak rafi blg klmt yg intinya “gak ad seorangpn yg bsa gntiin dy(velov)” uh, sweet bgt si. Ywdh blkn ja? Q doain de spy kak velove bsa nrima kk rafi lg… Amiin

  • soeyatno

    baguuuuuuuzzzz, tu baru namanya adventurer… masa yg muda mulu (bosen tau)!!! ntar qta bikin IPTI, Raf… (Ikatan Pengagum Tante Indonesia)!! yg jelas dr materi & pengalaman jauh lebih unggul….tante vs gadis

  • eYL-vHa N 3mI

    eKH raFFi,, u praHH BNGD dah,, mSa passaRan lw tRun cii.. cMa gra2 tante2. ihh g bngD decH.. dri pd ma’ tante yuni.. menDink ama gw.. gw lbH cantiq lOwH dri pd dya,, nd w msIh virgin.. mCihh sger.. g PEYOT.. he he he..wakkakkakkak,,
    SADAR BU !!! SADAR JNG TERGODA,,NI THN 2009,,bkn jaMaN SITI NURBYAA,,mending u bLik ma VELOV.. mCih sger.. he he he…

  • tasya

    hai ka raffi…..tmen kuu ngefans bgt lho ma kk.
    salam knal aja deh. (*)

  • Shella qyut

    Hi3x komenny pda lucu2 ya? Jd pgn ngikut ni… Sbnere si gw bkn fans rafi, velov, bela, maupn yuni… Tp, gw pgn ikt komen aj… Mnrt gw rafi gak cocok ma yuni… Masa’ rafi ma TERI si? Alias tante2 ngeri… Wakakaka… Tp mnrt w, lu lbh cocok ma velov… Lbh seger tu kyake… N kyke msh murni, blm dicomot ma org kyk yg sblh tu(smbl nglirik bella). Mnrt gw kyke rafi msh cnta de ma velove… Ap gw slh ngira ya?? Pkoke ravi velo cocok aj deh. Muga2 bsa blik.. Kyak yg dpinginn fans ny.. Key. Sukses trz!

  • baim

    gila luu tante” luu embat jugk. . . ! ! ! !

    bcanda kale. . . .

    hhaaaahhhaahha. . . ..

  • She_zee

    Iya, masak tante2 lu embat… Gak bgt dweh..! Mending blik ja ma mntn yg kmrn? Itu tu, si velov vexia… Setuju gak temen2?? Kan ckep tuh si velove… Tajir lg… Pokoke segr laah… Raf, lu ngis y pas pts ma velov? Wah, hbt bgt ya si velov bs bkn si pleiboy pth ht?? Ap u yg cnt bgt ma dy? Ya wis, muga blikn ja de,..

  • raffi velove lovers..

    iya,,!!aku setuju bangat sama she_zee…
    fi,lo balikan aja sama velove…
    dari lo hrus curhat sambil nangis2 sama olga(patah hati gitu lo…)..
    apa klian masih punya hubungan diam2 nih??

    buktinya apa temen2..

    klau ada bukti klau raffi velove masih punya hubungan jgn lupa cerita disini.. ;-) hahaha (E) (F)

  • Riya

    Aduh senangx byk yg dukung raffi velove…!!!

    Klo raffi ma artis lain srg dlihatin k media,klo ma vlov mah jrg2 pas kbetulan aja,coz raffi velov gak ska dgembor2in.salut dah…buat ravello

    dr bukti2 yg sdh ada(nangis wkt putus,nyimpen foto,nganter kbandara,n celetukan2 raffi yg tnpa sadar) tandax raffi msh cnta,vlove jg kayakx brat putusin raffi tp bgaimana lg dia hrus fokus kpendidikannx.smoga mrk dpt brsatu lgi.aminn

    oh ya stuju ma raffi velove lovers,klo dah brita trbaru ttg mrk,post dsini ya.

    Cayoo…ravello…

  • nova

    “hehe,,,maju truz pantang mundur raf, gw salah satu pendukung loe, biarlah anjing mengogonggong kafila berlalu, abiz yuni gw yach wekekekekek,,,,,,,

  • dinda

    wadoh…….

    rafi kok ma yuni sech :-O (N) ….ngga cocok banget sech!!!bener tuch..pastinya memang cocok ama bella…. (L)
    Yuni cocoknya jadi tantenya rafi…hehehehe

    q doain dech…jadian ama Bella lg…. :-)

  • raffi velove lovers..

    raffi aku tau loe sama yuni ngak ada apa2kan??

    tapi,ngak mungkinlah raffi mau jadian lagi ama bella..
    bella kan udah kayak adeknya…

    raffi balikan ama velove!!1

    aku sentiasa doain amin!!!!!!

  • She_zee

    Iya, benerrr bgtz.. Rafi blik ja ma velove… Kak velo msh cnta tu kyke ma kak rafi… Eh, ravello fans, kt tmn gw, dlu rafi ma velov dah tunangan lho. Soale mrka pny cin2 yg samaan gtu… Dlu velo prnh mke pas wkt di snet khnza. N rafi jg srg mke pas d snet dmas & raka. Trz kt tmn gw, dy srg bgt nglht rafi n velov di bndung. Tw de ngapain… He3x

  • raffi velove lovers..

    eh,she_zee,
    bener ni raffi velove pernah makai cincin yg sama??
    skarang udah ngak makai?

    eh mau nanya she_zee ‘MKE’ itu apa ya heheh aku ngak ngerti..

    temen loe lihat raffi velove di bandung kapan??
    udah lama atau baru2 ini??

  • She_zee

    Mke itu makai… Tp q singkat jd mke deh… Iya, bner, gw prnh liat qo mrk makai cin2 yg samaan pas d sinet mrk… Cma gak dpakai teruz… Tp lmyn srg qo… Soale tuh, q kl nglht velov tu teliti bgt. Ampe brg2 yg dpake aj gw tw… Pas kbetuln, gw lht rafi d sinetny jg pke cin2 yg sma ma velo… Dan gw rasa, cin2 itu mang sepasg… Masak rafi pake cin2 si? Kecuali klo emang mrk dlu dah tnangn… Iya g?? Gw gak tw tmn gw lhtny kpn… Tp kyke si sblm mrk ptus… Kl gak salah si pas lebaran kmrn… Kan velov cuti sinet tu… Ktny mw ke luar kota.. Dn rafi jg gak da d dhsyat.. Mgkn mrk ke bndung ke rmhny rafi.,

  • raffi velove lovers..

    mreka udah tunangan??kok ngak bilang2??atau mreka mau bikin suprise buat fans2nya??atau mreka pakai cin2 saja2??(aku hrp mreka tunangan)

    eh she_zee loe rsa mreka bener udah putus??aku rsa ngak ykin deh mereka udah putus…ngak tau knapa..

    eh loe ketemu velove sama siapa??ngak nangkap gmbar?

  • She_zee

    Lho bukanya rafi dah pts ya ma veVe? Sthu q mrk dah pts. Tp kyke mrka msh slg cnta gtu… Rafi ma velo tu, makai cin2ny ya pas dlu wkt msh pcrn… Kt tmn gw, tmn gw it mlah nanya ndiri ma rafi. Tau de bnr pa ndax… Ravelo lovers, yg lht tu tmnq bkn q.. Jd ya q g tau.. He3x

  • Riya

    Hai she zee,we jg prnah bca tu info klo raffi srg ngajak velo kbandung.gw baca dwartakota dr fans rafi velov.n cincinx iya d khanza srg velov pake,cma raffix gw lupa stelah diingatkan bru ingat deh,klo raffi pakaix pas dimas n raka.sinetron mrk raffi dimas n raka sama velove khanza jadwalx barengan,jd gonta ganti chanel,dr stu gw tau deh mrk pake cincin yg sama.

  • She_zee

    Duuh, dri dlu gw ngefanz bgt ma ni pasangn. Dri sejak awal dlu pas main sinet olivia. Mreka tu serasi.. Bgt.. Ya, wlupun tinggian velov si, tp feeling q blg kl mrk tu dah g kepisahin. Biasana feeling q tu selalu bnar(gw gak bo’ong). Makanya, sampe skrg gw gak brenti brhrp kl mrk bsa blik lg.. Krna gw rasa msh da ksmptn bsr qo. Si rafi n velovny msh slg ska. Smp skrg, velo msh dsbt di dahsyat.. Wlupn frkwnsiny gak sesering dlu pas mrk msh pcrn. Tp kan intiny velov msh dperhitungkn. Lgyn kta rafi, skrg mrk hubny msh b?k. Msh srg xmx’an katana… Hi3x

  • http://yahoo.co.id Fathil

    Hi….. RAffi!!
    btw, u ma Y.S neran G’ sich …????????
    klo neran tidaxxxxx…………..!!!!! syng twch u toech nerx cakep ,kox ma Y.S sich ……..
    mending ma capah gituch……..
    pa…ma “BELLA” jah , mending gitu !! co2k

    ;-( hiks……………..hiks……………………..

    jangan mw…………FI………..

  • raffi velove lovers..

    she_zee,aku juga mrasakan apa yg kmu rasa…
    ngak tau knapa aku sangat mrasakan klau mreka masih brsama..

    klau mreka ngak pacaran…

    kok raffinya masih ngantar velove ke lapangan..(keperancis)
    pasti raffi sdih bangat waktu ngantar velove,soalnya velove udah pergi jauh..
    velove juga sedih kayaknya.. :-P (U)

  • Riya

    Waduh iya feeling gw jg ngerasa bgitu,mrk gak trpisahkan.malah ada lgu kotak judulx msh cnta,katax raffi sih sesuai hatix skrg.aq yakin maksudx tu msh cnta ma velov kan?gw dlu g pernah ktinggalan nonton olivia.setiap abiz nonton psti q bhas brsama ravello lover lainx dsekitar rmh gw,smpai g ingat waktu.mulai dr gosip gw ikutin,poster mrk gw beli,smua majalah yg ada mrk gw sikat smua.lht mrk putus gw serasa tdk percaya.smoga mrk benar2 balikan.

  • She_zee

    Iya, muga2 ja mrk blkan amiiin ya allah amiiiin… Q jnji deh, nnt kl mrk blkn, q bkal rajin sholat deh ya allah..!! Eh, riya, kapn rafi blg kl lguny kotak sesuai dg htny? Dah lm ap bru? Trz, nnt kl da brt ttg mrk, share ke sni ya? Cz gw gak bs nnt dahsyat, q hrs seklh.. Ya? Key? Love u velove, rafi… N cpet blkn ya, say??

  • raffi velove lovers..

    she_zee,aku klau sholat..selalu doain mreka(swear)..
    dan aku slalu bernazar klau mreka balikan pasti aku ngak ninggal sholat…

    eh ngomong2 kita kok slalu sama ya??

    eh she_zee klau bisa tahu umur kmu brapa ya??

    klau kita sering doa pasti allah bakal makbulin..
    tpi kita hrus sholat dulu..klau ngak gimana mau makbul..

    ya allah..makbulkanlah doa aku….
    kembalikan hubungan raffi ama velove..

  • vera(veloveraffi)

    aduhaduhaduh ya ampun kalian itu tahu sendiri lah ya pastinya velov ma raffi gitu loh?!! gak mungkin lah ma yang lain!!! apalagi ma ys raffi kan cuman ngefans! sekarang ya logikanya klo qt ketemu ma idola qt dan dwktu itu qt sdg jd artis pastinya kan qt ingin selalu aja pergi kmn-mn ma dia iya kan? pokoknya ya go velove go raffi. pokoknya pokoknya velov ma raffi itu g da yang bisa gantikan okey your understand :-) :-) :-)

  • She_zee

    Raffi velove loverz, iya ya, kta sllu sama. Hi3x… Umurq thn ni blum genap 15 thn. Dan q msh smp kls9. Tw g, dlu q tu bnci bgt lho ma rafi, tp sejak rafi velo pacrn, q jd cnta.. Hi3x. Pkokny q ngfns bgt ma mrk. Eh, kmrn, q lht d playlist ad ttg raffinya. Trz pas d tanya siapa2 ja mntn rafi, yg dsbt prtama it velov lho… Brrti kan msh inget tu ma velo. Trz pas d dahsyat jg velov dsbut lg. Trz td q lht gosip, mamany rafi kan ditanyain pacr yg rafi suka yg mna? Trz mamany blg kl yg rfi ska tu, yg putih n tinggi.. Kn velov bgt tu? Puth n tinggi… Bela juga pth si, tp g seputih velov. Trz bela kan gak tinggi. Jd, cma velo yg puth n tinggi. Itlah cew yg plg rafi ska. It velove..

  • adexa

    aduhhhhhhhhhhhhh fafiiiiiiiiiii dapajaiim[janda imut]knp g balikan ama bela aza?sma2 muda lgi…pgen yg berpengalaman yaa….y udh dc”’klw it dh plhan kmu…slamat ya,,,, (U) (U)

  • amer

    baik nya rafi ma bella ja :-S (L) (N) (U)

  • pahri

    kayak nya gak pantes

  • raffi velove lovers..

    she zee,mama raffi blangx dgosip mana?n dahsyat yg nyebut velove kapan?

  • Moza

    Bella gak cocok ma rafi… Drpd ma bela, mending ma yuni ja deh, bela mah ganjen bgt. Mna sox imut lg… Pdhl mah amit2. Amit2 jabang bayi gw nglyt bela… Cuihh!! Klo gw dsrh mlh bela ato yuni, gw mlih yuni… Ato mw ma gw ja? Gak sah sok ckep deh lu bela, loe kra lu ckep apa? Ngaca dong lu..!

  • Tika

    Gp2 lah.. kalo kak Rafi dan Yuni Shara itu JODOH !!
    pokoknya …………….
    Rafi Ahmad

    (L)

    Yuni Shara

    Kn cinta itu g brgntung m umur

  • cathy

    Aq mHo bLnG,lAw Ka RaFFi THu Gx Co2x cMa CkLi mHa YuNi ShArA.

    Ka RaffI tHU lBh Co2X MhA aQ…..
    cOz,Aq ThU lBh cNtiQuE,mUtZ,mAnEz,LuCuE Ghe,AnX Nya NyENeNgIN BnYx ORG…….

    O y kA RaFfI BlEh MNtA Numz PhOnE Kk Gx……
    CoZ aQ SkA BgT mHa Kk…..
    Ruz aQ bLeh MnT aLmT friEndStEr n FaCEbook Kk Gx…..

    Aq tUn6u y?

    lAw Mw kRIm nWE NuMz pHoNe aQ:085624744478

    I LUV U RAFII……..
    I MISS U RAFFI

    o y yOuR B’dY tGl 16 FbUrY SkTaR ThUn 80_An KhAnZZZZZ

    O y aLmT Kk YnG d jKrT N d bNdNg pA’aN jGn LpA kRiM y?????????

  • ojha

    aku ngefans banget ma raffi, apa la dg gaya narsisnya itu di dahsyat…. waaahhh… bnr2 deh.. gue suka gaya lo…
    fi,kok pacaran ama yuni sih? gak cocok banget atuh mang….

  • icha

    ih…. g serasi bgdt ljang m janda g ad cw lain lg apa…? :-D
    mending z m gw….?he.he

    cw masih banyak fi…. ;-) hahhhhhhhh
    d bandung ge seer garelis…

  • hery

    raffi lu emang gokil gue ingin ikuti gy loe

  • LzT..

    k Rafi akUu CiE dkUn9 ajJ,, Lw Em9 kK Ska aMm tEh yUni.. Sm09a Lan99en9..

  • wina

    rafi mkn gokil za dech…oh ya tlng slmin ma luna n’ olga ya..di dahsyatny lbh lucu lg donk..olga lguny yg baru mna donk ko ga kluar2 cih :-D (Y) (L) (E)

  • metha cute

    rafi loe emank gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi ga apa-apa gw tetep ngedukung loe secara cinta khan ga padang umur gw suka gaya loe.

  • metha cute

    rafi loe emank gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi ga apa-apa gw tetep ngedukung loe secara cinta khan ga pan dang umur gw suka gaya loe :-$ (K) (L) :-O (T) (G) (F) (*) (Y) (U) (W)

  • Pingback: Ibu Raffi Tolak Yuni Shara Raffi Menikah | Oktavita.Com

  • http://www.facebook.com aal mizan

    nggak cocok mereka berdua yuni sarah terlalu tua :-[

  • Sri wahyuni

    teh yuni tambah imut aj sich,kpn nikahny m kak rafi???kalian tu pasangan yg PAAAAAAAS bgt,hehehe

  • pratiwi.rahma.n

    ih….raffi ahmad kok mau sich jadian ma tante2?????mending balikan lgi ma laudiya cintya bella azza yach!!!!!!!!!!!! :-S

  • wida

    duh….Rafiii , akutuh nyesel bangets, knapa mesti ma Yuni sara, cari yang lebih mud ke, aku jamin ibu kamu pasti kecewa.
    :-S

  • azhar

    fi. ga ap2 nabi muhamad sama siti khadijah aj beda 15thn

  • the soul

    IH Demi cinta harus ngorbanin keluarga g bngt dech……………. lagian segitu seneng y ych,mng g mlu ama mntn2 y ka. kn mntn2 ka2 cantik2 & muda2.lgan bnyk ko yg cantik &lom jd janda………………..

  • aydha

    k’rafi sekarang jelek klw sebelm ma yuni k’k ganthe bedh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    tapi tnang ajj y mudah’an k’k dpt yang ;-( ;-(

  • aby

    raflli ahmad you are my inspiration, gw suka sama gaya loe

  • AntimOtE

    Raffi_gileee loH. . . .
    Mau” nY mA jaNda beRaNak 2,.
    MendNg elu mA GuE Aje. . . . . . !!
    Perawan lg. . . . !
    Dr pd teh yuni,jandE 2X.

  • http://lestariw85@yahoo.com lestari

    apa g ada yang lbh ta tu…………………. :-O

  • maykel marthin undap

    yuni sarah saya senang jika jadian, tunangan trus boleh mo nikah sama rafli, maju trus dan lanjutkan

  • wijayanti

    ih y ampyun bgt cieh,,,,,,,,,,,,,,,,,,seorang rafi yg gntengnya selangt yg pling gw fen mlah sma jnda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    gx bngt..
    ;-( :-O (U)

  • dhellia

    kak raffi ….. mnurut qu klian cocok koq ma kak yuni ?? scara kak yuni syank bgd ma kak raffi kn kak yuni sexy,maniez pkok’a pntez dwech …..?? mndingan kak raffi jgn dngerin ngmongin orng udh …. orng mw ngmong aph jaha gk ush dngerin kn yg pcran kak raffi and kak yuni bkan mereka tuh psan qu

  • afila

    emnx sich cnta i2 gx knl usia . . . ???
    tp yg bnr dja donx kq RAFI,,, ms jdian ma tnte” yg udh jnda n’ nkah 2x gy ???????? :-O :-[ :-O :-O :-O
    msih bnyk kq ce” yg cntix n’ msh prawan . . .
    keg gw ,.
    heEe /// …….
    (U) :-(

  • gita

    RAFI.,., td na oe ngefans bgt ma lo,., tp semenjaq lo pcran ma tante yuni,,,

    oe gag ngefans agi ma lo rafi.,.,

    oe seneng lo balikan ama bunga zaenal.,. cos semenjaq lo ptusin bunga.,., bunga udh gag pernah pcaran agi….!!!! lo udg ngebuat bunga ptah hati.,.,

    masa lo gag malu ma bunga.,.???? lo bukan na dpt ce iang lbih cantik dr bunga.,., eh malah pcaran ma tante”.,.,.,!!!!

    dr pd pusing” lo sama oe ajj fi.,., heHehE.,.,????

  • sinta

    rafii…………. kenalan donk…………

  • chandra aditiya p

    raf . gw akui yuni cantik.
    dan gw jua setuju samap nyokav lu .
    btw kavan dasyat pisode terakhirnya ?

  • ayu

    ngomon9** kk rafi umr b3r4p4 yu4444444444444444444444
    l3h t4u 9x ,m3nurut 4k kk rafi 9x p4nt3z pacaran 5ama ”janda” coz teh yun! lbih tua dh 9t jel3x,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    c0i kk ak bkn m3n9hin4 pcar kk tp 3man9 kenyataan t3h yuni jl3k and ”janda” kk rafi jn9n t3rsin99un9 yu4444444444aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • kintan

    k raf! m3nuRUt q 9@k P4nT3$ bu4nget dech p@c4R4r@n m@ tante yun!
    tant3 yuni tuuuuuuuuuhhhhh “janda” dach g!tu jelek lgggggggggg!!!!!!

  • Nova

    Bkanya ibu’y rafi jg ngdukung mreka y?tu dh jdi plihan km y raf,pdhal kta q c cntikan jg ratna galih raf. :-$ Bkanya ibu’y rafi jg ngdukung mreka y?tu dh jdi plihan km y raf,pdhal kta q c cntikan jg ratna galih raf.

  • lara amanda

    raffi saya cuma mau bilang aja pertahankan lah cinta kalian berdua
    ada yg bilang kalau jodoh g mandang dgn status kedua pihak

  • dewi_st12

    (L) raffi ahmad LOVE yuni shara . . . (K) (*) :-D (G) :-$ (F) semoga ga putus. . .

  • nhOOr

    kk RaFhI gi MaNa Cih,,, BeGo AmeT maSa MAu PcAraN ma TaNTe2,, kYaK YunI sarAh… MenDing Ma Kk bElla kaN mamAx KK raFhI lebIh sEtuJu KlO kk PCaRAn ma Kk BeLLa….
    AHHhhhhh,,, KAk RAfHi Payah…. :-S :-O :-P

  • nurlian

    mas rafi hanya iseng kan ma tante yuni? aku ga percaya mas rafi serius ma tante yuni krn mba bella aja yg lbh pantas jd pacar mas rafi di putusin jg. tante yuni aku saranin jgn mw percaya deh sm mas rafi aku yakin dia itu hanya main2in tante yuni aja, tante yuni jgn terlena dong dgn rayuan mas rafi ingt tante si velove aja yg bodinya bagus tubuhnya mulus dan seksi mana ank pejabat nuntut ilmu di amerika msh gadis pokoknya jika dibandingkan sm tante yuni sgt jauh berbeda jika di ibaratkan bagaikan langit dan bumi mas rafi putusin jg si velove. aduh tante aku sarankan sebelum mas rafi mutusin tante mending duluan tante yg mutusin dr pd tante nti kecewa berat

  • erna

    iiih……fiiiii kenapa sih mesti ama yuni, kan nga cocok bgt tw fiiiii……..?? :-O :-( ;-)

  • cindy guppisa

    kgg,
    klu kkg snangd ma kg yuni yh sma kg yni jh,jgn dngerin th org ngmong,
    okeh kg ;-)
    smoga tnbah langenggg :-)
    ne psan cindy (E)

  • cindy guppisa

    kl9an aneh deh kok malah ngatur kg raffi ,
    trserah dya dongd mau milih sph,
    mngkin mmang kg raffi skanya ma kg yuni jdi jgn di pksa,

    sdh kg raffi gk usah di urusin mreka,
    bsanya ngancurin hbungan irg,

  • http://akirey_apria@yahoo.com kiki

    hi..rapi ama nenek kog mau sih..emang nek yuni msh hot apa?

  • Rossa

    RAFFI U HRS MEMPERTAHANKAN JANGAN SAMPAI PUTUS JGN DERGAR KTA ORANG YANG NGASUT RAFFI YUNI LEBH DEWASA N NGK JD PERMASALAH KALUW IBUNYA RAFFI AJA UDH MERESTUI KOK.