Raffi Bantah; Ayu Emosi; Amy Qanita Justru Benarkan Pertemuan Ayu Raffi Di Apartemen

Raffi Bantah; Ayu Emosi; Amy Qanita Justru Benarkan Pertemuan Ayu Raffi Di Apartemen :-O langsung jadi kabar menghebohkan beberapa waktu lalu.

Raffi Masuk Mini Cooper Ayu yang terang-terangan dibantah, kini malah dibenarkan oleh sang ibunda… (H)

Marsha Tengker alias Caca, adik kandung Nagita Slavina sempat mengunggah (P) foto Rieta Amalia, sang ibunda, yang tengah terbaring sakit, pertengahan bulan September ini.

Publik pun langsung mengaitkan :-S kabar sakitnya Rieta dengan kejadian malam sebelumnya, yaitu soal Caca tonjok Raffi :-[ lantaran janjian dengan Ayu Rosmalina di depan apartement Capital.

(P) Foto foto pun lantas tersebar luas di media sosial soal sosok Pria berbaju merah yang terpergok masuk dalam mini cooper, hingga wajah lebam Raffi di bawah mata. :-$

Namun, saat hal ini dikonfirmasikan pada Raffi Ahmad, (K) dengan tegas ayah Rafathar ini membantahnya,

“Ya emang orang kalau ada masalah, masalahnya selalu ke gue? :-S Ada-ada saja. Lagian kepancing-kepancing saja sih,”

“Mana muka bengep :-S (dipukul Caca) ? Gue syuting Super Deal sampai jam 2 pagi, jam 6 pagi di Dahsyat. Setiap hari kayak gitu. (H) Enggak ada kok, kemarin gue shooting,”

“Ada-ada aja. Lo tanya aja sama Gigi, ;-) orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2 malam. Kemarin juga ditemani kok (sama Gigi). Ada Rafathar juga. Sekarang nih ada acara sama Gigi juga, :-S bingung saja gue sama gosipnya.”

(K) Ayu sendiri yang dikonfirmasi perihal Labrakan Marsha Tengker, memilih tidak membantah ataupun membenarkan, :-[ namun memilih meluapkan amukannya pada media,

“Enggak ada orang lain emangnya ya? :-S Raffi sama gue yang digosipin terus, bingung,”

“Jangan tanya saya mulu. Langsung ke Gigi sama Raffinya,” :-[

“Karena saya mulu yang dicecar soalnya. :-( Tanya Raffi, Raffi kan kalau ditanya jalan jalan mulu (ngacir -red), jejekin (badan tegakin), :-[ suruh jangan jalan ngabur, suruh dia jelasin,”

“Saya sih tetap jalanin hidup sebagai seorang Ayu, tapi kalau tiap ketemu ditanya gini-gini terus, :-$ namanya manusia ya emosi dong. :-[ Kesel pasti ada tapi senyumin aja, ketawain aja,”

“Saya bukan tipe kayak yang dibilang kecentilan, :-$ keganjenan. Saya tuh kalau ketemu orang yang saya kenal merangkul, bukan ke yang negatif sebenernya,” ;-)

Namun, :-O berbeda dari Ayu yang memilih menjawab dengan emosi dan Raffi yang membantah dengan menyebut tengah bersama istri dan anak, Amy Qanita ibunda Raffi justru 8O membenarkan kabar Raffi Masuk Mini Cooper Ayu di depan Apartemen.

“Itu sebenernya gini ceritanya, (K) kan waktu itu pada hari itu kan Raffi kan dapat sms sms gelap, Ayu juga dapet sms sms gelap pada hari itu. Katanya mengancam-mengancam gitu kan, pokoknya teror teror.”  :-$

“Nah itu, Ayu tuh disitu sudah mulai jengah, :-( karena mereka khan deket, kerjaannya kan udah sering ketemulah satu pekerjaan.

Ayu bilang  (K) gue pengen ketemu, gitu khan, kalau bisa gue pengen ketemu juga sama si Gigi, si Raffi waktu itu abis lagi naek motor, trus dia lagi.. pokoknya naik motor, trus gitu  (H) ya udah kalo lo mau ketemu, jemput gue disini, nanti kita ke apartemen, gitu.. ya udah kalo lo mau jemput karena ini gue naik motor, motor gue mau dipakai orang, trus kita ke apartemen, katanya gitu.

“Ya udah, jadi si raffi sama ayu ke apartemen.” :-)

Wanita paruh baya yang baru-baru ini tersangkut skandal mama bulanan 5 juta inipun (I) kembali membenarkan perihal renggangnya hubungan keluarganya dengan keluarga besan, :-$ yaitu Rieta Amalia terkait kasus Raffi Ayu kepergok Caca Tengker.

Keretakan dua keluarga inipula (U) yang menyebabkan Raffi Gigi meninggalkan apartemen dan kembali ke Rumah Andara.

“Ya pasti ada kres lah…. pastilah” :-(

“Kalau saya bilang munafik, baik baik aja, ya nggak mungkin lah… :-S Kalau orang ada kayak gitu ya pasti ada kres lah.”

Kategori
Tags