Raffi Dicap Playboy, Ini Pembelaan Istri dan Mertuanya

Berita artis terbaru bawa klarifikasi (K) soal Raffi Dicap Playboy, Ini Pembelaan Istri dan Mertuanya.

(L) Perjalanan cinta Raffi sendiri dimulai dari gadis belia hingga janda beranak. Mulai dari LCB, Tyas Mirasih,Bunga Zainal, Ratna Galih, Velove Vexia, Yuni Shara, Wanda Hamidah, nembak Luna Maya juga dan berakhir pada sosok Nagita Slavina. (F)

Sebagai istri Raffi Ahmad, (H) Nagita Slavina berusaha membela sang suami kala media mengungkapkan sifat playboy Raffi. Gigi bahkan menilai wajar “kadar keplayboyan” sang cowok keren. ;-)

“Kalau buat aku sih, playboy kemarin-kemarin itu karena belum ketemu saja.” :-)

“Playboy apa nggak, (H) belum ketemu saja sama pasangannya,”

Pembelaan sang istri pun membuat Raffi sumringah. :-D Bahkan Raffi menegaskan jika dirinya sudah benar-benar melabuhkan hatinya dan sadar dengan status barunya. (Y)

“Apapun kembali sama kita berdua. Niatnya baik dan suci. (I) Semua tidak direncanakan. Saya juga awalnya nggak tahu menikah tahun ini, nggak pacaran juga kita,”

“Jodoh bisa ditemui di mana saja. Dulu nggak nyangka-nyangka, ;-) awalnya dia nggak mau sama saya. Tapi saya berlabuh sama Nagita.”

Pembelaan serupa pun diungkapkan Rita Amelia, ibunda Nagita (K) yang tidak merasakan adanya aura playboy dalam diri sang menantu.

“Saya nggak tahu ya, mungkin ganti-ganti pacar karena nggak pas, ;-) terus cepat dapat pacar lagi dan dibilang playboy,”

“Tapi kalau menurut saya nggak lah ya. (H) Dia punya semangat dan kerja keras tinggi,”