Rahul Lemos – Pengusaha Timor Leste Selingkuhan KD?

Krisdayanti Selingkuh LagiPerceraian Anang Krisdayanti memang sempet nyangkut di gosip artis terbaru soal Krisdayanti Selingkuh Lagi. :-O Dan Nama Rahul Lemos – Pengusaha Timor Leste Selingkuhan KD jadi bahasan baru artis indonesia kali ini.

Sebelumnya, sempet beredar nama Anwar yang juga seorang pengusaha kaya asal mantan pulau Indonesia itu, tapi lantas muncul nama baru yang ga’ sekedar kaya, tapi pengusaha miliuner dari Timor Timor. :-O

Beberapa hari ini, nama Krisdayanti memang banyak diomongin. (K) Hanya aja, belakangan masih konfirmasi dari Anang Hermansyah dan dua anaknya yang beredar ramai di media. Sedang adik kandung Yuni Sarah ini, seakan ga’ peduli keluarga dan masalahnya, malah memilih untuk pergi ke Timor Leste. :-(

Sayang, saat pemilik Buku My Life My Secret ini diklarifikasi dalam Jumpa Pers Perceraian, soal nama Anwar, dan yang terbaru Rahul Lemos, KD membantah keras. :-[ Bahkan, musisi yang penuh dengan permakan tubuh ini menolak disebut Auriel, putri sulungnya berselingkuh dengan salah satu orang terkaya di TimTim itu.

“Hati-hati jika bicara nama karena ada pihak yang bisa tersakiti. Saya dan beliau hanya teman biasa saja,” (H)

“Betul memang, Rahul yang mensponsori dan membawa saya ke Timor Leste. Dia jadi sponsor utama yang mengundang saya untuk memperingati 10 tahun lepasnya negeri Lorosae itu dari Indonesia.” (O)

“Dalam show saya, banyak sekali sponsor-sponsor yang berperan. Memang saya ingatkan pada panitia untuk tidak menyebutkan nama agar tidak terjadi hal semacam ini. ;-( Raul adalah salah satu sponsor saya yang mengundang show di Timor Leste termasuk memberangkatkan Dian HP Production untuk mengisi acara di Timor Leste,” (8)

“Saya di sana menjadi tamu kehormatan negara, 4 hari di sana saya selalu dikawal. Jadi saya bukan tamu pribadi Rahul Lemos.” :-$

Selingkuhan KD

Perempuan kelahiran Malang 24 Maret 1975 ini juga membantah pengakuan Martha, istri Rahul, (W) yang menyebutkan kalau suaminya beberapa kali kepergok makan malam pribadi dengan dirinya.

“Boleh cek paspor saya, berapa kali saya ke Timor Leste. :-S Baru kali ini saya datang kesana, diundang sebagai tamu negara”

Dan menanggapi omongan Auriel dan Azriel soal panggilan Amor untuk Selingkuhan Krisdayanti Pengusaha Kaya Timor Leste. :-$ KD berusaha tidak emosi dan meminta maaf untuk apa yang sudah dikatakan mereka.

“Saya minta maaf atas apa yang diucapkan oleh anak-anak saya yang mungkin menimbulkan suudzon, :-( sehingga ada orang yang saya cintai menjadi tersakiti,”

Chee-U .^_^.