Raisa Andriana Youtube

Raisa Serba SalahRaisa Andriana Youtube adalah artis anyaran (F) yang masuk daftar Bakat Terpendam dari YouTube.

Mengikuti jejak Shinta dan Jojo, (H) yang tenar gara-gara bakat lypsinc, ada juga Audrey & Gamaliel, yang ngetop karena kebolehan suara mereka, (I) video Raisa pun banyak dicari di dunia internet.

Nama Raisa Andriana (L) muncul sebagai sensasi You Tube Asli Indonesia belakangan ini.

Ga’ tanggung-tanggung, (*) dara kelahiran 6 Juni 1990 ini bahkan menggandeng Asta (personel Ran) serta Handy dan Rio (band Soulvibe) sebagai produser (Y) dan bahkan sudah tampil perdana di 811 Show MetroTV, Selasa 30 November 2010 jam 10 pagi.

Yupzz, sebelomnya Sinta dan Jojo sendiri sudah digandeng Charly ST12 ;-) di bawah naungan Pangeran Cinta Management sebagai artist dan bahkan sudah dibuatkan single anyar berjudul Tokek Belang. (8)

Audrey And Gamaliel Tapiheru sendiri sudah jadi bintang tamu :-D di acara Harmoni SCTV.

Video Serba Salah – Raisa :

Seperti cerita klasik selebritis dadakan lainnya, (K) gadis seksi yang mulai bernyanyi sejak umur 3 tahun ini juga mengawali kepopulerannya dengan menunggah video dari dalam kamarnya ;-) ke situs Youtube.

Lantas, banyak penikmat situs vidio ini yang suka, (Y) termasuk Astono Andoko, Ramadhan Handy, dan Andrianto Ario Seto, yang menawarkan diri untuk memproduseri album pertama artis dibawah asuhan Slick Management ini. (Y) Rencananya, album ini akan dirilis di akhir tahun.

Profil Raisa Twitter :

I’m a singer, in love forever with it. (L)

In it for the love of music, not for the glitter and gold. Some say I’m a love doctor, but he said I’m a comedian :)

Oke dee, semoga Biodata Raisa – Bakat Terpendam dari YouTube ini bisa bermanfaat. :-D

Chee-U .^_^.