#RaisaPutus Dari Keenan Pearce, 5 Tahun Pacaran – Putus – Balikan – Putus Lagi

#RaisaPutus Dari Keenan Pearce, 5 Tahun Pacaran – Putus – Balikan – Putus Lagi (U) jadi kabar menghebohkan media gosip artis.

Kata Mbah Mijan, Raisa Keenan Putus Ketiga kalinya :-O namun, itu justru pertanda jodoh…

Pasangan muda Keenan Pearce dan Raisa Andriani (L) telah menjalin kisah asmara sejak Oktober 2011 silam.

Bertahun-tahun pacaran, dua sejoli ini pun mengalami yang namanya putus sambung (U) seperti kebanyakan cerita cinta lainnya. Sempat putus di pertengahan tahun 2014 silam, (H) pasangan inipun memilih balikan pada pertengahan tahun 2015.

Sayangnya, di pertengahan tahun 2016, Raisa dan Keenan kembali ‘bubaran’. :-$

restu ibu raisa

Medio Februari 2016 (I) Ria Mariaty, ibunda Raisa, sempat angkat bicara perihal kriteria khusus untuk calon menantunya yaitu harus seiman dan menjadi imat yang tepat untuk anak keduanya. (Y)

“Prinsip tante harus seiman dan seorang iman yang baik. :-) Kalau seiman banyak tapi harus jadi imam yang baik untuk keluarga,”

Sayangnya, :-) istri dari Allan N. Rachman ini enggan membeberkan perihal restu, kecocokan, dan obrolan masa depan (H) tentang kehidupan percintaan sang putri yang putus sambung,

“Yang merasakan cocok apa enggaknya :-) mereka. Selama anak saya bahagia, tapi dengan syarat tadi,”

“Biarkan saja… restu atau enggak restu bukan urusannya publik,” ;-)

“Saya anggap mereka masih muda :-D langkahnya masih panjang. Sejauh ini normal-normal saja enggak ada yang gimana-gimana,”

Dan kini, tepatnya di bulan September 2016, lagi-lagi gosip (U) Putus Raisa dan Keenan kembali muncul.

Bermula dari diunggahnya (P) foto kemesraan Keenan dengan seorang wanita oleh sebuah akun gosip IG Lambe Nyinyir. Publik pun mendapati fakta bahwa Keenan sudah meng-unfollow akun instagram Raisa. (~) Lantas akun IG Lambe Turah pun mengunggah foto dan cerita ‘bengongnya Raisa’ kala berada di Salon.

Netizen pun menghubung-hubungkan kebengongan Raisa (U) dengan kabar putus cintanya dengan Kakak Pevita Pearce tersebut.

(K) Mattew, manager Raisa sendiri yang dikonfirmasi media membenarkan kisah bubaran untuk kali kedua ini. :-$ Enggan membahas alasan putus, Mattew hanya mengungkapkan keduanya berpisah sejak 3 bulan silam.

“Iya benar (Raisa dan Keenan putus). (U) Putusnya sudah lama sih sudah sejak bulan Juli,”

Dan yang menggegerkan (I) adalah hastag #Raisaputus menjadi Trending Topic di Twitter pada hari Rabu, 21 September lalu. Meski banyak yang mendoakan balikan, namun ;-) lebih banyak humor yang terselip dalam hastag ini.

#raisaputus aja bisa ampe trending topic, apalagi kalau #raisanikah bisa libur nasional.

#RaisaPutus palingan gara-gara Keenan lebih hafal mars perindo daripada lagu-lagunya Raisa.

Apalah Arti Menunggu #RaisaPutus kalau dia bakalan Terjebak Nostalgia dan Jatuh Hati utk Kali Kedua dgn Mantan Terindah yg penuh Teka Teki

Palingan #RaisaPutus soalnya Keenan pernah bilang mau tidur terus kegap wasapnya masih online.

#RaisaPutus? Emang yang cantik tuh awetnya sama yang jelek. Gak percaya? Coba aja liat di mall banyak.

#RaisaPutus gara2 cowoknya nih, naik mobil berdua mau ke mall, pas mau belok ke kiri eh pacarnya malah ke keenan

paling #RaisaPutus gegara Keenan boongin dia, katanya Keenan ternyata Keeri.

#RaisaPutus sama Keenan karena beda prinsip dalam makan bubur ayam, diaduk apa enggak.

Paling #RaisaPutus karena karena Keenan bilangnya udah otw, padahal baru bangun

#RaisaPutus tolong pak jokowi selamatkan Raisa, jgn sampai masuk padepokan AA’ Gatot

Namun, (I) sebuah ramalan percintaan Keenan Raisa dimunculkan.

Adalah sosok Mbah Mijan, (F) paranormal yang eksis dalam kisah percintaan selebritis, termasuk yang fenomenal soal Raden Ambar Novi, yang dalam penerawangannya justru melihat kesempatan keduanya untuk balikan lagi. (L)

Gara-gara trending topik #RaisaPutus sampai nyempetin ngintip foto-foto, jadi kepo siapa yang mutusin ya?

Melihat aura dari Raisa dan Keenan, warna merah mudanya lumayan bagus, mencapai 55%, memang sih, hanya 5% diatas titik aman, bisa lanjut kok.

Dari aura wajah, dibalik keanggunannya, karakter Raisa emosinya tidak stabil, wanita yang emosi tinggi cukup rawan ditinggal pasangan.

Walaupun tak ada yang tahu tapi putusnya Raisa Keenan sekarang adalah yang ketiga kalinya, putus nyambung salah satu pertanda jodoh.

Mungkin Keenan sudah mulai jenuh menghadapi karakter Raisa, tapi keduanya masih saling cinta, cooling downlah sejenak dan kembalilah baikan!

Raisa dan Keenan baikan lagi aja, toh tidak ada masalah serius yang bisa dijadikan alasan untuk putus, ini hanya soal emosi saja.

Kategori
Tags