Ramalan Buruk Kesehatan Sarwendah di 2015 Bikin Ruben Onsu Emosi

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal :-$ Ramalan Buruk Kesehatan Sarwendah di 2015 Bikin Ruben Onsu Emosi.

:-S Kasus Ruben Onsu dan Suhu Naga sendiri berawal dari kesalahpahaman kala sang peramal diminta memprediksi pergantian nama Sarwendah dari sisi fengshui. (K)

Tayangan Selebrita Trans7 mengangkat berita (I) perihal ramalan Suhu Naga akan nasib Sarwendah istri Ruben Onsu di tahun 2015 usai mengganti namanya. Sayangnya, :-[ aksi ini justru mendapat kecaman dari Ruben Onsu sendiri.

Saat dikonfirmasi media infotainment tersebut, host satu ini menumpahkan emosinya, :-[

“Lo gak usah ngeramal2.. Nama orang bukan nama togel. Saya marah!”

Ruben pun menambahkan klarifikasinya (~) lewat account jejaring sosialnya, usai emosi kala dikonfirmasi media tentang kekecewaannya :-( pada prediksi sang Suhu.

Saya manusia biasa yg punya batas kesabaran, Artis atau apapun profesi nya gak ada yg beda kedudukan nya, saya jarang sekali di Infotaiment atau online marah2, tp saya marah krn istri saya lagi sakit, jujur sebenar nya bukan hanya masalah kehamilan, tp ada hal yg blom bisa di share di media ttg sakit nya,

istri saya sedih dan drop, mendengar perkataan seseorang, yg meramal kan klo kesehatan nya memburuk,dia bilang” yank udh gak usah suruh aku minum obat, percuma aja tuh liat deh aku pasti memburuk tahun depan” gmana perasaan saya ketika mau kasih obat, dan saya hanya bisa diam, masa iya saya melarang dia gak boleh nonton tv ?

inti nya org sakit itu sensitif, dia butuh di semangatin, saya yg mengangkat dgn tangan saya kemana saja dia mau aktifitas di rumah, saya yg tahu kondisi nya, saya juga host, tp ketika itu berita duka cita, atau berita org sakit ada baik nya tdk di komentarin, apalagi di ramal kan memburuk, banyak org yg bilang jng di dengerin, dasar alay, tp kondisi org sakit itu sensitif,

Demi Tuhan saya gpp kok klo org mau komentar apa, tp tdk kpd org sakit, walau itu hanya ramalan, seandai nya kalian jd saya, saya hrs bekerja buat keluarga, saya hrs ada buat istri saya, trs dlm kondisi yg seperti skrg ini, saya hrs melihat istri saya sakit ? dmana saya mau taruh air mata saya ?

saya lemah, saya cengeng, tp hargai saya yg lagi berjuang buat keluarga saya, menyemangati istri saya yg jg berjuang dgn sakit nya, apalagi ada baby kami di dlm perut nya,

maaf klo ada yg kecewa dgn perkataan saya, semata2 yg saya lakukan adalah buat istri saya sembuh, dan saya hanya bisa melihat istri saya kembali tertawa, cuman itu yg saya ingin kan, sekali lagi mohon di mengerti akan kondisi ini, Mohon doa nya