Ramalan Eyang Podokoro Soal Raffi Ahmad : Terus Dikelilingi Banyak Wanita Hingga Tua Nanti

Ramalan Eyang Podokoro Soal Raffi Ahmad : Terus Dikelilingi Banyak Wanita Hingga Tua Nanti :-S menjadi berita seleb yang tidak begitu mengejutkan.

Pasalnya :-$ sosok Raffi memang dikenal sebagai pria playboy yang kerap menggoda para wanita, :-( meskipun sudah berstatus sebagai seorang suami dan ayah.

Diawali dengan penerawangan mengejutkan Mbah Mijan :-O perihal skandal cinta Raffi Nagita Ayu, yang belakangan terus memanas dengan dugaan perselingkuhan yang direstui.

raden ambar novi

Ya, (K) Mbah Mijan menyebut akan ada akhir poligami dengan restu istri pertama dalam rumah tangga pasangan selebritis yang dipelesetkan dengan sebutan (H) Raden, Ambar Novi ini.

—————-

Apakah yang akan terjadi dengan kisah cinta segitiga antara R.aden, A.mbar dan N.ovi, apakah A.mbar bisa berhasil merebut R.aden dari N.ovi?”

Kalau R.aden terus menerus seperti ini dengan A.mbar, kemungkinan besar jadi yang kedua (tapi tersembunyi), Dan N.ovi pun akan pasrah.

Kisah yang akan berakhir menyedihkan, saya gak tega nerawangnya. Padahal dulu ngefans banget sama R.aden & N.ovi, Semoga tidak akan terjadi!

—————-

“Mulai hari ini, saya tidak akan lagi menjawab pertanyaan netizen tentang artis cinta segitiga itu. Jangan tanya alasannya kenapa, kenapa, kenapaah?,”

“Saya katakan yang sejelas-jelasnya, Raden-Ambar real, bukan gimmick, bukan gosip, bukan hoax, bukan settingan. The End,”

—————-

eyang podokaro

Kini, (I) muncul lagi ramalan terbaru dari sosok Eyang Podokaro, peramal asal Temanggung, Jawa Tengah. (K) Sang paranormal menyatakan bahwa sosok putra pertama Amy Rahmiwati Qanita ini akan terus dikelilingi banyak wanita (F) yang datang dengan sendirinya.

Pesona Raffi Farid Ahmad di mata banyak wanita akan terus terpancar (L) dan tak akan berhenti hingga tua nanti. Yang mengejutkan lagi, :-$ Raffi sendiri diramal tidak bisa hanya punya satu orang pendamping.

Namun di akhir ramalannya, Eyang menyebut bahwa sosok Ayah Rafathar Malik Ahmad ini (Y) adalah sosok pria yang bertanggung jawab.

—————-

Bocah Raffi iki neng yo kuwi diubengi wong wedok ayu ora mandek tekan tuo, kiwo tengene wong wedok akeh

Ora cukup mapan mbek siji, paling ora dekne karo wong telu

Wong wedoke teko dewe. Bocah iki ora golek wong wedok, wong wedok teko dewe

Ning bocah ini tanggung jawab, apik atine karo wong wedok yo tanggung jawab

—————-

Raffi Ahmad ini akan terus dikelilingi wanita-wanita cantik dan tidak akan berhenti hingga usianya menua. Di kiri dan kanan Raffi ada banyak sekali wanita cantik.

Tidak cukup dengan satu wanita pendamping hidup, paling tidak dia akan bersama tiga orang wanita.

Wanita-wanita ini datang dengan sendirinya di kehidupan Raffi. Raffi Ahmad tidak pernah mencoba mencari sosok wanita lain, tetapi para wanita cantik ini lah yang mendatangi Raffi.

Namun, Raffi Ahmad adalah pria bertanggung jawab, baik hati, dengan perempuan juga bertanggung jawab.

—————-