Ramalan Mama Lauren Soal Manohara Odelia Pinot

mama laurenRamalan Mama Lauren Soal Manohara Odelia Pinot jadi gosip panas yang bakalan seru buat dibahas. Kasus Manohara Odelia Pinot emang masih merebak seru di kalangan publik. Perseteruan pihak Malaysia dengan Daisy Fajarina masih berlangsung dengan perang kata dan foto di media. Pihak Malaysia pernah sebar foto terbaru manohara dan fakhry, tapi dibantah dengan pernyataan ibu manohara bahwa foto tidak menyelesaikan masalah. Hmmh… :-S

Ramalan Mama Lauren :

Foto Mama Lauren :

mama laurent

Interaktif Mama Lauren :

  • Manohara Tersiksa?

Kalau saya lihat Manohara sekarang, dia happy. Mengapa mereka ributin. Tadinya waktu kawin ditutupin, sekarang diributin. Sebenernya ga’ ada apa-apa. Mungkin pelicinnya kurang buat ibu Daisy.

  • Pernikahan Muda Manohara Pinot?

Kalo dilihat, pernikahan muda manohara itu sah. Kalo sang mama udah dapet apartemen dan mercedes benz berarti kan ada persetujuan orang tua.

Sekali lagi, kalo saya liat mereka happy aja. Makanya itu, kenapa sekarang diributin, mungkin pelumasnya kurang buat ibunya. Saya rasa ini tidak perlu dibesar-besarkan sebab itu hanya urusan Daisy Fajarina dengan mereka yang ada di Malaysia. Kalo ada niat dari dia, pasti akan lebih baik.

Ehmm.. ya.. kaya’ nya belom kelihatan ya..

Mama Manohara bilang kalo Mano kirim isyarat tepukan di dada. Kalo saya ga’ liat isyarat itu. Ga’ ada. Itu terlalu dibuat-buat. Seperti yang saya bilang, ini kurang meyakinkan.

daisy fajarina

  • Susahnya komunikasi dengan Manohara?

Ya, dia kan ada di kerajaan. Ada protokolnya, ada aturannya. Ga’ gampang dari kerajaan langsung telfon ibunya, temennya. Namanya juga dalam lingkup kerajaan, ya harus lewat peraturan.

  • Stateman Daisy Fajarina di Media?

Sekarang begini, Manohara kan udah 16 taon. Sesuai hukum di Indonesia, cewek 16 taon cowok 18 taon sudah boleh menikah. Lha kalo sekarang komentar di media, kenapa tadinya mau kasih tandatangan buat nikahin anak, kao sekarang dikomplain. Ya itulah, apartemennya kurang gede kali ya.

Manohara tidak apa-apa. Ini sudah berlebihan. Kalo dia resah, bukan karena disiksa atau pernikahannya tidak bahagia. Tapi, tidak lebih karena kaget dengan lingkungan kerajaan yang ketat peraturannya. Mulai dari pergaulan yang dibatasi dan lainnya. Saat ini anak itu rasa dikurung, dijaga tapi ya itukan peraturan kerajaan ya harus dihormati. Ini persoalan biasa aja yang dibesarkan.

Chee-U .^_^.

Catatan : Berita Ramalan Mama Lauren diatas ditulis dari Tayangan Espresso Antv yang dipandu Dave Hendrik. Silahkan kroscek dengan Espresso Antv untuk tau kebenaran berita soal ramalan yang saat itu dilakukan per telefon oleh host espresso dengan mama lauren.

Berita Terbaru Manohara Odelia Pinot :

*. Manohara Odelia Pinot Pulang ke Indonesia
*. Video Kesaksian Manohara Odelia Pinot
*. Foto Luka Manohara
*. Manohara Pinot di Koran Malaysia
*. Presiden SBY Prihatin Manohara Odelia Pinot

Daisy Fajarina Soal Ramalan Mama Lauren :

Konfirmasi tanggapan Daisy Fajarina soal ramalan mama lauren sebagai berikut :

“Katanya dia peramal, aku kok meragukan kemampuan dia? Tapi soal komentar itu memang hak beliau tapi aku mempertanyakan ilmu beliau walaupun aku menghargai opininya,”

“Pro dan kotra itu wajar saja, tapi sebenarnya hati nurani tidak bisa bohong. Kalau yang kontra dengan perjuangan saya ini pasti dia belum kenal saya yang sebenarnya. Sekali lagi nilailah dengan hati nurani,”

Konfirmasi dipetik dari m.kapanlagi.com