Ramalan Mbah Mijan : Artis Wanita JP Meninggal 2016

Ramalan Mbah Mijan : Artis Wanita JP Meninggal 2016 :-O langsung menggemparkan dunia gosip selebritis.

:-S Pasalnya, baru beberapa waktu lalu Vonis Usia Jupe Tinggal 7 Bulan menghebohkan publik. 8O Waduwhh… setelah gempar vonis dokter sekarang ramalan kematian….

Paranormal Mbah Mijan kembali jadi sorotan. (P)

Sempat dicaci maki :-[ lantaran mengeluarkan ramalan di tahun 2014 atas kematian sosok artis O pada 2015, yang ternyata memang terjadi, kini Mbah Mijan kembali meramalkan kematian :-O sosok artis wanita JP di tahun 2016.

Artis O :

“Ada artis inisial O, yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,”

“Pokoknya…artis itu bertarif mahal,”

Artis JP :

“Tahun 2016 panggung hiburan akan ditinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, inisial JP,”

“Oiya, untuk “JP” semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi. Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan,”

Ramalan aktor film Tol Cipali Km 182 ini sendiri (H) memang hanya menyebut inisial.

Namun, publik dengan yakin membuat opini bahwa Julia Perez lah yang diramal oleh Mbah Mijan. :-S Ditambah lagi, belakangan ini Jupe sempat membotaki rambut lantaran kemoterapi kanker serviks yang dideritanya, :-( yang dibarengi desas-desus soal Vonis Usia Julia Perez Tinggal 6 Bulan :-O

Jupe maupun sang ibunda, Sri Wulansih, sendiri memilih jawaban pasrah (I) atas gosip vonis umur pendek ini,

Julia : “Astaghfirullahal’adzim. Semua kembali ke Allah. ;-( Kita kembalikan semua ke Allah, umur semuanya Allah yang menentukan.”

Sri : “Yuli kan kemarin habis kemo, rontok tuh sedikit. Dia bilang, daripada nanti rontok semuanya, mending dibotakin. :-S Kalau masalah vonis dokter 7 bulan, bagi saya … ;-( saya kembalikan lagi, di atas dokter ada Yang Maha Kuasa. Saya nggak berkecil hati, nggak kecewa, saya selalu membesarkan hati Jupe,”

Klarifikasi Ramalan Kematian Artis JP pun diungkapkan mbah Mijan lantaran publik dinilai salah mengartikan cuitan… (H)