Ramalan Mbah Mijan : Revi Mariska Diganggu Makhluk Halus

Ramalan Mbah Mijan : Revi Mariska Diganggu Makhluk Halus :-O dan ketempelan sosok wanita tua masih heboh di media sosial gosip artis.

Revi Mariska sendiri belakangan memang mendapat tudingan stress dan orang gila, :-$ lantaran perilaku sang selebritis lawas di IG.

Mbah Mijan mengungkapkan penerawangannya pada (F) artis Angling Dharma, Revi Mariska.

Sempat dihebohkan Gila, :-$ Mbah pun menyebut jika sorot mata Revi menyiratkan ada yang tidak beres. Salah satu penyebabnya, 8O adalah gangguan makhluk halus.

Usut punya usut, paranormal yang sempat meramal Cinta Segitiga Ayu Mamad Gita inipun (K) mengungkapkan peran Ratu Pantai Selatan yang pernah dilakoni Revi, terlalu mistis. (W) Lantaran bisa mengekor sang pemeran…


Lagi asyik-asyik ngabuburit, di IG ada yang nyolek soal cewek ini. Mbah ternyata kudet, baru tau soal ini…

Revi Mariska, kalo gak salah artis laga di Indosiar dulu kan ya? Bener gak sih? | Dari sorot mata, terlihat sekali ada yang gak beres.

Abis buka, mbah lanjutin deh soal cewek cantik yang atu ini. Kasian dia, ada unsur negatif di aura dan titik Mughinya. Yok, ngabuburit dulu.

Apa itu titik mughi? bahasa simpelnya adalah ubun-ubun. Jika titik itu terbuka, efek yang paling fatal adalah jadi “halusinasi” banget.

Halusinasi pada pikiran seseorang bisa karena pengaruh drug, pengaruh energi negatif, pengaruh makhluk halus atau karena gangguan syaraf.

Kalau melihat aura, sorot mata dan titik mughi dari Revi Mariska, bisa di pastikan adanya gangguan makhluk halus, memang harus di obati.

Dari habis Subuhan, waktu habis cuma buat liatin IG nya Revi Mariska. Ayo nak sini di obati, Mbah sedih liatnya, sebenarnya kamu anak baik.

Kalau melihat aura hitam yang lurus dari ubun-ubun sampai ke tulang pinggang, kelihatannya Revi sudah lama di tempeli sosok wanita tua.

Jantung sedikit berdenyut pelan, saat melihat foto lamanya di internet, ternyata Revi pernah berperan jadi “Nyi Roro Kidul”, hhhmmmm….

Acting boleh jadi siapa saja, tapi jangan yang full mistis dah ah!!! | Suzana boleh lah dia, rajin tirakat, kadang ada yang suka ngikut lho.

============================

Diterawang Mbah Mijan ‘ketempelan’ sosok wanita tua, (I) Revi sendiri hanya menanggapi dingin dan tak mau ambil pusing.

:-[ Hanya saja, artis laga Jakarta, 27 Maret 1986 ini menyindir balik hasil penerawangan, dengan mengunggah foto kenangan bersama alm.kedua orangtuanya, (P) dan menuliskan status yang menyebut Bapak Ibunya sebagai makhluk halus…

“Mommy, Mama n Pafaaaa adalah mahkluk halus yg ga bsa marah n lemah lembut ( tapi gatawu yach klo sama kanak2 n cucu2 nya yg lain ),”

Sayangnya, beberapa netizen yang tidak ‘ngeh’ dengan sindiran halus Revi pada sang paranormal, :-$ malah membully sang selebritis lantaran menyebut orangtuanya sebagai makhluk halus… (W)