Ramalan Mbah Mijan Terbukti, Kartika Putri dan Erick Putus

Ramalan Mbah Mijan Terbukti, Kartika Putri dan Erick Putus :-O setelah berbagai kemesraan mereka bagikan di media sosial.

Yang mengejutkan, 8O Kartika Putri yang sempat dikabarkan melakukan foto prewedding di Jerman dan Italia, nyatanya dilakukan dengan pria lain, yang adalah seorang warga negara asing. :-$

Mengawali ramalan tahun 2016, Mbah Mijan sempat membuka (K) beberapa pandangan perihal kandasnya percintaan artis di tahun depan. Bahkan, secara terang-terangan, (U) Mbah Mijan menyebut jika hubungan Kartika dan Erick akan putus di tahun 2016.

Namun, pilihan putus ternyata sudah diambil sejak akhir tahun 2015 ini. :-O

Seperti yang diungkapkan Kartika kala dikulik kulik (H) oleh Raffi di acara pesbukers Antv dan Irfan Hakim di acara Ada Ada Aja Globaltv.

Raffi Pesbukers : “Kartika, apa benar kamu sedang musuhan dengan Jessica Iskandar?”

Karput : “Nggak kok, sama Jessica aku biasa aja. Kan putusnya sama kakaknya, kenapa harus marahan sama Jessica.”

Irfan AAA : “Jadi selama ini Erick dimanfaatin buat ngeruk hartanya doang?”

Karput : “Hati-hati kalau bicara.”

Namun, :-S saat dikonfirmasi media, Kartika Putri mengaku jika selama ini dirinya tidak pernah berpacaran dengan kakak kandung Jessica Iskandar tersebut. :-O Padahal, Erick Bana sebelumnya sudah memutuskan untuk Mualaf demi melanggengkan hubungannya dengan Kartika. :-S

“Enggak, emang dari dulu gitu-gitu saja temenan, sahabatan,” :-)

“Aku sekarang sudah sepaket (ada anak -red), terus ya… pengennya nikah sekali seumur hidup,” ;-)

Kabar Putus Erick dan Kartika sendiri dipertegas (P) dengan caption yang diunggah Jessica Iskandar.

“Aku sayang banget sama kartikaputri meskipun kita berdua gagal jadi keluarga, aku mau persahabatan kita selalu ada. Semoga kamu selalu bahagia. Aku dukung semua pilihan kamu. Kamu uda seperti saudara aku,”