Ramalan Suhu Naga 2015 : Tahunnya Selebritis Perempuan, Cemerlang atau Tragis

Berita selebritis bawa bahasan soal (I) Ramalan Suhu Naga 2015 : Tahunnya Selebritis Perempuan, Cemerlang atau Tragis.

2015 Tahun Kambing Gunung (betina) Bertanduk Kokoh yang tebar pesona, (K) lebih banyak menyorot pada kehidupan selebritis wanita, dengan banyak cerita disana.

Ramalan Suhu Naga memang banyak mendapat apresiasi positif. (Y)

Tahun ini, pria yang sempat berselisih paham :-$ dengan Ruben Onsu dan Wenda Tan ini mengungkapkan terawangannya (K) di tahun baru.

Tahun kambing gunung yang berjenis betina, (I) menyiratkan figur seorang ibu, yang bersifat lembut, peduli dan kasih sayang. Artinya, 2015 akan memberi kasih sayang pada mereka yang kurang beruntung. (Y)

“Dimulai dari Sony Wakwaw, :-) fenomena itu berlanjut pada 2015. Bakat-bakat cemerlang yang tidak didukung daya finansial, melalui kasih sayang kambing betina akan mendapat jalan sukses.”

“Rising star 2015 adalah anak-anak dengan latar orang tua yang tidak harmonis (U) (broken home). Al, Aurel Hermansyah, Teuku Rassya, dan Verrell akan semakin gemilang”

“Perempuan pada 2015 akan mendapat porsi lebih banyak (F) di panggung hiburan baik dalam arti positif pun negatif. Sejumlah ibu yang kandas pernikahannya mendapatkan kesempatan untuk bersinar kembali. (*) Maia Estianty dan Kris Dayanti akan mendapat kesempatan kedua.”

“Tapi, akan ada kepergian tragis :-$ penyanyi perempuan (ternama) karena hubungan asmaranya dengan seorang pejabat terkuak. Saya berharap ini tidak terjadi. Kepergiannya dibunuh atau mengalami insiden kecelakaan, :-S itu kita lihat nanti. Yang jelas, impact dan kronologi kejadiannya akan mengingatkan kita pada tragedi kepergian Nike Ardilla pada dekade ’90-an,”

“Akan ada grup band cukup terkenal (vokalisnya perempuan), (8) yang bubar pada 2015. Alasannya, ketidakcocokan visi dan masalah internal yang lama terpendam,”