Ramalan Suhu Naga 2016 : Prostitusi Artis Pria Terungkap Di Bulan Keempat

Ramalan Suhu Naga 2016 : Prostitusi Artis Pria Terungkap Di Bulan Keempat :-O membuka tahun baru dengan rasa penasaran publik.

Terbongkarnya kasus prostitusi online para model seksi sebelumnya saja :-$ sudah cukup menghebohkan masyarakat….

Tahun 2016 sudah dimulai. (I) Satu demi satu ramalan telah muncul mengawali kehebohan di awal tahun ini.

Suhu Naga, peramal bernama asli Farid Djohan Hasan, pun tak ketinggalan dengan penerawangannya. (H) Salah satunya, perihal kehebohan prostitusi artis pria.

Usai kegemparan prostitusi artis wanita yang mencengangkan publik, :-O tahun 2016 justru makin diguncang dengan kemunculan para gigolo dan sesama jenis.

“Tahun 2016 akan penuh dengan dinamika. :-S Sisi positif dan negatif seimbang, tapi hubungan sejenis diprediksikan lebih ekspresif, prostitusi akan semakin terkuak. Mulai dari prostitusi pria dan sesama jenis yang kira-kira :-$ mulai terungkap dari bulan keempat,”

“Kalau kemarin terbongkar prostitusi artis wanita, nanti juga akan terungkap adanya prostitusi artis pria. :-$ Momennya saat tokoh wanita bersama artis laki-laki tertangkap di sebuah hotel kecil, tak terduga,”

“Yang jelas, mereka-mereka yang selama ini punya imej baik, :-S pencitraannya bagus akan tertangkap basah. Tapi ini hanya prediksi, saya tidak menghakimi. (I) Mudah-mudahan ini untuk pelajaran mereka, agar lebih berhati-hati,”

“Terus pasangan sesama jenis, :-S baik gay atau lesbian juga semakin terbuka di hadapan umum,”

“Artis yang memiliki hubungan sesama jenis juga kemungkinan akan membuka diri. :-$ Karena mereka sudah merasa cuek dan tidak memperdulikan lagi apa kata orang,”