Ramalan Suhu Naga : Skandal Prostitusi Artis Banyak Yang Akan Terbongkar

Ramalan Suhu Naga : Skandal Prostitusi Artis Banyak Yang Akan Terbongkar :-O makin memanaskan dunia gosip selebritis.

Penangkapan artis AA bersama mucikari RA memang mengawali terbongkarnya (U) issue bisnis penjualan tubuh selebriti, yang selama ini hanya menjadi desas desus tanpa bukti.

Awal tahun 2015, Suhu Naga mengeluarkan ramalannya (K) mengenai Tahun kambing betina gunung bertanduk kokoh yang menebar pesona.

Disebutkan, (H) bahwa tahun ini adalah masanya wanita bersinar. Perempuan pun mendapatkan porsi yang lebih banyak di dunia entertainment. Banyak yang bersinar positif dan cemerlang (F) namun banyak pula yang negatif dan berakhir tragis.

Seperti ramalannya akan kematian penyanyi wanita ternama karena skandal asmara dengan pejabat. (W)

“Akan ada kepergian tragis :-$ penyanyi perempuan (ternama) karena hubungan asmaranya dengan seorang pejabat terkuak. Saya berharap ini tidak terjadi. Kepergiannya dibunuh atau mengalami insiden kecelakaan, :-S itu kita lihat nanti. Yang jelas, impact dan kronologi kejadiannya akan mengingatkan kita pada tragedi kepergian Nike Ardilla pada dekade ’90-an,”

Dan dipertengahan tahun, skandal prostitusi selebritis (I) muncul menggegerkan publik.

Ada 200 wanita (F) berprofesi sebagai artis dan model, yang diakui pihak kepolisian sudah familiar di mata masyarakat, menjadi anak buah seorang mucikari Robby Abbas yang sudah ditangkap polisi. :-S Satu artis inisial AA, sudah terkuak lantaran diakui sang mucikari, meski sang selebritis masih terus membantah.

Bayaran tarif 80 Juta termurah dan 200 Juta termahal untuk hitungan maksimal 3 jam, :-O membuat publik tercengang.

Suhu Naga pun angkat bicara. (K) Diakui, apa yang dihebohkan masyarakat sebenarnya bukan hal baru, melainkan sudah menjadi ritual lama.

“Saya tak mau judge siapa, cuma sepanjang proses perjalanan dunia entertainment hal itu pasti ada. :-) Kenapa? Karena biaya hidup mereka tinggi, berkelas,”

Bahkan, Suhu Naga menambahkan Kasus Prostitusi Artis AA (K) akan menguak skandal selebriti lainnya di tahun ini. Kepekaan publik membuat pihak yang bersangkutan ;-) akan sulit menutupi skandal mereka.

“Saya mengatakan akan semakin terendus dan semakin terbuka (skandal selebriti),” :-)

“Masyarakat kita akan jadi masyarakat yang kritis dan peka, (H) mereka bisa memilah,”