Ramalan Ustadz Guntur Bumi oleh Peramal Mama Rossa

Berita seleb kali ini bawa kabar soal (I) Ramalan Ustadz Guntur Bumi oleh Peramal Mama Rossa, rekan Mama Lauren.

(K) Ramalan Mama Rosa sendiri berkutat soal praktik pengobatan, kebangkrutan, taubat hingga sifat pribadi sang Ustaz Guntur. (F)

Peramal dan paranormal Mama Rossa, yang juga rekan almarhum Mama Lauren, (H) angkat bicara soal UGB saat dikonfirmasi di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014).

Terawangan Mama Rosa sendiri melihat (I) bahwa mantan suami Puput Melati ini tidak punya kemampuan menyembuhkan penyakit.

“Kalau ilmu kebatinan dia punya, tapi karena kepengin cepat jadi dimudahkan.” :-S

“Separuh-separuh bisa, ada. Bisanya kadang jadi dipelintir, :-$ yang harusnya nggak bisa, dibisa-bisakan, nggak masuk di logika,”

“Ya semoga dia bertaubat, (Y) kalau dia taubat ada jalan yang baik. Dia cukup cerdas, hanya sayangnya semua mau serba instan. :-$ Dia sendiri paham kalau dia salah, hanya saja pengaruh-pengaruh luar menjerumuskan. Saya bukan menuduh, itu yang saya lihat,”

Paranormal berkacamata ini juga yakin jika ayah satu anak itu tidak akan bangkrut ;-) lantaran kepandaiannya berbisnis,

“Mungkin dia akan vakum dulu, cooling down. :-) Bangkrut sama sekali sih nggak, dia cukup cerdas. Tapi aktivitasnya hanya akan sedikit berbeda,”

“Sebenarnya dia nggak mesti jatuh, kalau dia nggak menabur sesuatu yang salah. (H) Soalnya dia lagi bagus-bagusnya (karier). Tapi saya rasa, dia cukup kuat menghadapi ini, mentalnya teruji,”

“Kalau usaha tetap ke pengobatan alternatifnya agak berat, :-S karena nama (baik) itu penting banget. Kalau mau cepat banyak uang jadi pengusaha saja. Balik ke pengusaha, bisa usaha furniture, dakwah untuk pribadinya saja,” (Y)

“Pokoknya, harus menerima kenyataan sepahit apapun, ;-) karena yang kita tabur, itulah yang kita dapat. Menyadari kesalahan, selama masih ada napas kita harus minta maaf (bertaubat),” (I)

“Dia pada dasarnya baik, :-) hanya saja ada pengaruh dari luar, dari orang lain. Sehingga kepribadiannya seperti ganda, bisa berubah cepat, kadang baik, kadang beda lagi,” :-$

“Mungkin karena pengin cepat dapat materi, atau terkenal. (W) Pada dasarnya baik ya, karena situasi saja yang pengin cepat,”

“Selama ini ada yang menyetir dia, :-S ada pengaruh, nggak sabaran pengin sesuatu. Bisa jadi alat, siapa orang yang memengaruhinya, UGB-nya sendiri yang tahu. (H) Saya merasakan ada utang budi pada orang tersebut,”

“Dia ingin balas budi tapi kebablasan. :-( Dia selalu bisa jadi pemimpin tapi dia punya cita-cita yang tinggi selangit. Menurut pendapat saya, jadi pengusaha saja, supaya nggak terpuruk lebih dalam. ;-) Bukan tidak cocok (pengobatan alternatif), cuma kalau salah jalan imejnya jadi kurang baik,”