Rambut Baru Marshanda Di Album Baru Marshanda

marshanda seksiGosip artis hari ini mau bahas soal gaya Rambut Baru Marshanda Di Album Baru Marshanda. Sosok gadis belia yang selama ini nongol di diri mantan pacar Baim Wong ini, sekarang berganti imej. Marshanda tampil dengan rambut poni dan pirang lurus. Waduwh, jadi kelihatan dewasa, centil dan rada nakal yach… Hmmh… imej baru Marshanda ini katanya mo nampilin gaya girly dan chic, tapi terlihat simpel di album baru Marshanda nanti. :-D

Marshanda yang dikonfirmasi gosip artis usai menjadi salah satu tamu Bukan Empat Mata, di Studio Trans TV, Jakarta, ngakunya emang pengen ngubah penampilan demi lagu baru. (8)

“Aku mengubah penampilan demi mempersiapkan single terbaru. Aku rela 10 jam di salon untuk mengubah gaya rambut. Aku nggak takut rambutku rusak,”

“Temanya girly dan chic, tapi terlihat simpel,”

Foto Marshanda | Gaya Rambut Baru Marshanda :

rambut baru marshanda

Pemeran Yani di film Kalau Cinta Jangan Cengeng ini juga ngaku kalo awalnya sang kekasih, VJ Ben Kasyafani ga’ tau kalo dirinya bakal ganti gaya karena kesibukan masing-masing. Tapi, begitu tau hasilnya, VJ MTV itu setuju aja. (L)

“Ini kan penampilan pertama aku, katanya bagus, terlihat dewasa,”

“Aku kirim foto aku, dia bilang lucu. Banyak juga yang bilang cocok sama warna kulit aku, jadi aku PD,”

Artis indonesia yang akrab dipanggil Chaca ini juga ngebantah kalo disebut mencontek gaya Paris Hilton, mantan pewaris tahta Hotel Hilton. Marshanda yang juga pewaris Hotel Sofyan ngakunya ga’ terinspirasi siapapun. :-S

“Nggak ada hubungannya,”

Album Baru Marshanda :

Soal album baru, Chacha belom mo banyak ngomong karena alasan kejutan. Tapi yang pasti album barunya bakal seru karena ngegandeng musisi kondang. (H)

“Alirannya pop, tapi lebih variatif. Soalnya ada juga lagu yang berwarna R&B. Temanya kebanyakan soal percintaan dikalangan remaja,”

“Ada Kikan ‘Coklat’, Thomas ‘Gigi’, serta penyanyi Bonita, mereka semua tergabung dalam Sony Music Indonesia, perusahaan rekaman yang akan memproduksi album baru aku.”

Cewek yang juga menulis satu buah lagu di album barunya nanti juga ngaku bakal bergaya dengan model rambut pirangnya selama 6 bulan lamanya. Kalo sejauh ini sih, banyak yang memuji. (Y)

“Banyak yang bilang gue cocok dengan rambut ini. Bagus lah,”

Chee-U .^_^.

  • yeyes

    marshanda gue suka banget…km cantik manis imut n aktris serba bisa gokill……………………….. (L

  • yogia

    (F) Ass.hai Marshanda aq salah satu penggemar qm,ngepen banget ma lo….mau gmnpun rambut qm, qm ttp cantik kok…moga sukses sll ye (Y) …..Wssl (F)

    :-D By : Yogia Putra Aceh Tengah (U)

  • mendhez

    ya keren bgt… (Y)
    aQ jd pengen… :-P

  • saly_groupemo

    kalo mnrut akku c cakepan yg sbLum’a.. :-(

  • UCHY….

    HI…Gw slah satu yag ngefans bgt ma lo…oya rambut baru lo bagus bgt,imoet bgt.

  • PhITrEe

    waw…………
    SERU banget???????????????????

  • Denny

    gue kurang suka mendingan yg kemaren, lebih bagaimna gitu…….. (U) (U)

  • adit

    Tetep cantik sih, tapi keliatan lebih nakal…(sorry ya, itu kesan aku lho…

  • indur aja

    jelek.
    udah
    cantikan yang dulu
    bibirnya juga, jeelek

    hahaha :-D

  • ovin

    hey jangan digituin rambutnya kaya banci :(

  • org

    thu bibir biasa jha kaleeeee (K)

  • ulla seety

    ;-) kereeeeeeeeennnnnn abizzzzzzzzz!!!!!!!!!!!

  • Hajrawati

    :-O :-O :-O Waawwwwwwww gokil bgt gaya loe cha..keren abissss cuantik bgt…gue ngefans ma loe..sukses ya (Y) (Y) (Y) :-$ :-$ :-$ :-$

  • yesca

    kayanya bagusan rambut yang sekarang dech” secara githu loch, fress abiz sama kelihatan dewasanya….SUKSES YA”…. TO CHA CANTIK……

  • vianz

    cantiK rambut na…
    bI feminiM…

  • Pingback: Video Youtube Marshanda Hujat Temen SD | Oktavita.Com

  • Deacy muetz…

    :-P Kreeenn…abiez