Rampok Harta Farah Quinn 1 Milyar, Malingnya Hanya Dapat 30 Juta

Berita selebriti kali ini bawa kabar :-S Kejanggalan yang dirasakan soal Rampok Harta Farah Quinn 1 Milyar, Malingnya Hanya Dapat 30 Juta. 8O

Farah Quin mengaku akan terus menelusuri kemana larinya :-S Barang Rampokan yang diambil para pencuri dari rumahnya di bilangan Bangka, Jakarta Selatan pada Kamis dini hari, 10 April 2014 lalu.

Pelaku perampokan berjumlah 12 orang, :-[ sudah berhasil ditangkap polisi. Hanya saja, menurut pengakuan para perampok, mereka hanya diberi honor sebesar 30 Juta :-S oleh penadah yang menerima hasil rampokan berupa laptop, batu berlian, perhiasan, dan mobil Toyota Innova.

Kejanggalan inilah yang dirasakan koki seksi bernama Farah Farhanna, :-S lantaran jika diakumulasi barang yang raib tidak masuk akal jika hanya dihargai 30 jutaan.

“Jika dihitung semua mungkin bisa mencapai 1 M lebih. (I) Soalnya ada juga diamond yang pertama saya beli harganya sangat mahal, Laptop, ada cincin yang berharga, precious stone,”

“Saya enggak tahu bagaimana dijualnya, :-S penadahnya bilang dapat sedikit. Jadi perhiasan itu dijual kiloan ke penadah. Si perampok cuma dapat 30 juta. Barang saya dibeli nggak ada harganya.”

“Masa sudah capek-capek rampok rumah saya, ketangkap polisi, dipenjara, dapatnya cuma segitu, :-S dibeli enggak ada harganya,”

Janda hot ini sendiri menyatakan belum puas :-[ jika harta bendanya tidak dikembalikan. Farah mengaku akan menelusuri kemana larinya :-S barang miliknya yang dirampok.

“Banyak orang bilang kasus selesai saat pelaku tertangkap, tapi saya belum puas, :-[ yang saya dapat balik apa? Dibanding apa yang hilang, nggak sepadan ya. Semua harus ditelusuri lagi,”

“Dari semua yang hilang, mobil, brangkas, yang ketemu cuma cincin dan kalung, it’s bullshit ya. :-( Ini sudah sidang ketiga. Kalau mobil sudah susah ditemukan, aku pengin ada jawaban tindak lanjutnya, :-S ke mana perhiasan aku, laptop aku kemana perginya, bukan cuma tertangkap beberapa olang that’s it. Bagi ku ini janggal saja,”

“Meski laptop saya sudah agak tua namun memorinya tidak bisa tergantikan. ;-( Di situ tersimpan banyak foto-foto sangat precious, anak saya Armand dari sejak bayi hingga sekarang,”