Randa Septian Dituding Kasar Pada Anak, Fairuz Emosi

Randa Septian Dituding Kasar Pada Anak, Fairuz Emosi :-[ pada tuduhan sang mantan suami, Galih Ginanjar.

Diakui Fairuz, sosok kekasih barunya justru banyak membantunya mengurus Faaz, :-S yang justru tak pernah mendapatkan perhatian dari ayah kandungnya.

Galih Ginanjar membongkar banyak hal (K) usai mengaku dipersulit bertemu dengan putra semata wayangnya, King Faaz A Rafiq. Selain membuka soal pengakuan Fairuz telah menikah siri dengan Randa, :-S perselingkuhan Fairuz, Galih pun mengumumkan cerita seorang saksi akan sikap kasar Randa pada Faaz. :-O

Tak terima dengan tudingan sang mantan suami, Fairuz pun angkat bicara. :-[

(K) Mengaku tak pernah melibatkan sosok Janda Seksi Kumalasari kekasih baru Galih, ibu satu anak inipun meminta sang mantan suami untuk berhati-hati dengan tuduhannya. :-[

“Astagfirullah, :-( nah, itu bikin saya bingung lagi. Kok bisa ada berita kayak gitu.”

“Kalau memang pasangan saya kasar, nggak perlu Galih yang marah. Sudah saya duluan yang marah :-[ karena saya ini ibu kandungnya, saya yang sudah mengandung dan melahirkan.”

“Saya juga yang mengurus dan kerja keras buat anak saya. (I) Terus anak saya dikasarin orang dan saya diam saja berarti saya bodoh, :-$ saya nggak punya otak,”

“Jangan lah salah-salahin orang, saya nggak pernah bawa-bawa pasangan dia lho. :-S Seharusnya Galih berterima kasih karena Randa banyak bantu saya,”