Randy Pangalila dan Donita Sakit Bareng

Randy Pangalila dan Donita Sakit BarengSinetron Cinta Fitri Ramadhan Mundur Tayang sepertinya emang jadi keputusan penting yang harus diambil. Pasalnya, berita selebritis bawa kabar selain Dinda Kanya Dewi Kecelakaan, ada kabar lain yaitu Randy Pangalila dan Donita Sakit Bareng. :-O

Hmmh, sepertinya cobaan untuk Sinetron Cinta Fitri beruntun yach.. Semoga fans setia Fitri Farel bisa sabar nunggu Jadwal Tayang Cinta Fitri Season Ramadhan. ;-)

Donita Sakit Tifus :

Satu lagi selebriti muda bintang sinetron Cinta Fitri, dilarikan ke rumah sakit. (I) Setelah Dinda Kanya Dewi, kali ini ganti pesinetron muda Donita yang juga harus dirawat di rumah sakit. Selasa sore, pacar Naga Lyla ini, terpaksa dirujuk ke rumah sakit Siloam Gleaneagles Karawaci, Tangerang Banten, lantaran menderita sakit tipus yang cukup serius. ;-(

Donita Moza CF

Download Lagu Donita di Sini

Manooj Punjabi yang juga produser Cinta Fitri, yang belakangan disibukin ngurus artis sinetronnya yang terkapar sakit, mau sedikit berbagi soal keadaan Donita Cinta Fitri. :-(

“Donita saat ini diopname di rumah sakit Gleaneagles Karen sakit tifus, badannya drop dan melemah banget.”

Randy Pangalila Sakit Demam Berdarah :

Randi Pangalila Kena DB pun jadi gosip artis yang heboh kali ini. Randy Pangalila, yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, 19 Oktober 1990 ini kabarnya terserang demam berdarah, namun mantan pacar donita dan meta permadi ini menolak dirawat dirumah sakit dengan alasan ga’ bisa maen gitar. Walahh… :-P

Randy Pangalila

Download Lagu Randy Pangalila di Sini

Pelantun lagu Lewat Semesta yang punya darah Belanda, Manado, dan Jawa ini saat dikonfirmasi oktavita.com mau sedikit berbagi soal sakitnya dan berita kecelakaan dinda kanyadewi. (H)

“Iya ini lagi sakit. Kata dokternya kena gejala demam berdarah, kurang istirahat. Tapi, dari dulu juga kurang istirahat, mungkin nyamuknya aja ya yang genit.”

“Kata dokternya sih disuruh nginep, tapi aku ga’ mau. Ntar ga’ bisa gitaran lagi deh. Makanya minta dirawat dirumah aja. Untung dibolehin.”

“Soal dinda, yaa, kalau kecapekan jangan dipaksain nyetir sendiri, cari supir lah supaya aman.”

Foto Donita dan Randy Pangalila :

Donita dan Randy Pangalila

Chee-U .^_^.

  • vista

    wah, clBk dun…..
    :-D mga cLbk ajjaah

  • Meni audi

    Aku bener2 sdih bgd denger berita randy skit.. kena DB, padahal hari mgu kemarin aku bru ktmu Randy, doi dateng ke plembng.. emang sih dia bilang lage skit…tp dia te2 dteng..
    Buat Randy,,sbar ya..meni doain cpet sembuh… amiennn… pkokna harus sehat lge… (I) (G) :-) (Y)

  • http://oktavita.com mikha

    wah wah wah … keren dunk…cie cie jgn” ini gejala kalian bakal clbk nich (L) (L) …cmg cpt xmbh n cinta fitrina bisa cepetan ditayangin..pokona ynk the best dah buat yu all.. :-D :-D :-D ..harapan aku semoga kalian bisa jadian aag.. (Y) (Y)

  • artika

    kayak’n kalian tuch jodoh dech…… :-D

    buktinya sakit aja bareng2………… ;-)

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • gery

    semoga kalian berdua akur-akur sampai tua.

  • gery

    semoga kalian berdua akur-akur sampai tua

  • kartini

    kk…….. k’ tu ganteng banget y,, aku jadi kesemsem nih… andaikan k’ jd milik ku ?? tpi tu cuman mimpi,, klo aku kte
    mu jga dah bersyukur……..

  • Virra

    (U) Ka skrng ka randy pcrn ma ka d0nita msh ttap pcrn kn s0al’a q bngung bngt di tv udh pts mank bnr ya ka?! :-S Ka skrng ka randy pcrn ma ka d0nita msh ttap pcrn kn s0al’a q bngung bngt di tv udh pts mank bnr ya ka?!

  • dayu

    kk randy qugg do’ain lnggeng ma kk dnita yy…tp joog lali srabaya karo aqu…cuz kk ma kk dnita psanga srasi ganteng ma cantik….qug lbih stuju kk ma kk dnita dri pda k meta :-) (L) (L) :-O

  • ayu

    aq pngen bnget ka shireen dan ka adli buruan nikah donk. kalian serasi bnget klau gi

  • ULUM ”ILMU”AJAH,,,

    (@) WAT BROTHER PANGALILA,,,AQ NGèFENS BNGET AQ PNGIN KTMU MA KK,,,PERTI JUMPA FENS GETOH,,,HEHEHE;-)

  • ulum”ilmu”ajah,,,

    :-$ (H) :-S,,,???k-k,,aq pngin bnget punya ka2 cowok,,,plagi ky k@”get0h,,,klo b0lh tw k@2 tuh dah putz m k@ d0nita-,?lw bner qw b0lh dftar nieh,,,??

  • wiwyn

    hye,,,,k’ Randy,,,kUq k’ kYeeeennn BangT,,,,,jD NgIri dEwh Ma DoNiTa nA

  • Maulidiya yuliningtias

    Aduwhhhh knp mesti PuTuS…….kAn KaLiAn PaSaNgAn YnG sErAsI BUaNGGGGGGGGGGGGGGGGGEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT :

  • nunung toyyibah

    ren…. mga langgeng y ma donitanya…
    kalian cocx deh…
    :-)

  • nita

    hai ka randi!bleh knlan g’
    soalnya aku ngefans banget ma kaka di sinetron hafizh kaka tuh ganteng banget! ;-)

  • LINA

    Hai RANDY & DONITA aku senang deh kalian dah balikan, kalian emang cocok bgt yg 1 ganteng yg 1 cantik jangan putus lagi oke!

  • http://ce_mot@yahoo.com ayak

    sebenarya aku suka banget sama randy pangalila,meski sekarang da milik donita” :-S ;-( (&) ;-) (U)

  • http://cE_MoT@Yahoo.com ayak

    sekarang kalian cLBk Lg yAcH’
    HY randy q sUka bAngET Ma u dari dLu’kenaPa sekaRAng u jd milik orang lain ;-(
    kapan yach aku bisa miliki kamu….. :-)
    (K)
    EeEMMmMmUuAcCcHHh

  • angel

    (L) go…………donita n randy jangan putus lg yach,,,,,, so kalian ber-2 co2k buanget (Y)

  • imro

    jangan lupa untuk ke kampungku bareng rendy yaitu di pasuruan :-S (P)

  • Diah CORLETA

    Hy, ka Randy… Kpn yW q bSa kTmU ka2 q pNg!n….. BUANGETZ kTmU m4 ka2 tPi tU pSti cMa m!mpi, tPi q ttAp bRhRaP gAr mMp! tU bSa jd! Ke’YtAaN…! AmiEn, mGa zA ALLAH mNdEnGrKaN d0a q N’ mEn9bUlkN cMu4 kEiNg!nN N’ hArPn q tUk ktMu ka2 aMiEn….. AkU hRp ka2 bRkUnjUnG kE BANJARNEGARA JATENG dSa KLAMPOK oX q tUng9u……

  • saefudin

    ka. q ngfns bgt ma suara’y k2.

  • anastasia indr

    kaq randy kpn ke solo ?????? aq fanzz berat ka2q ……………………… ka2q koq gntng bgt sehhhhhhhh…….. ;-)

  • zahratul ferliandini

    randi q ngefens bgd ma km ….. Q pngen kmu tetap sm donita smpe kpn pun ea…. krn km cucok ma donita (Y) (L) (8) (L) (K) (H) (*) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (K)

  • doni simarmata

    ae rendi????? Q doni Q pcr na zahratul ferlian dini , Q jga stuju sma komentar cwe Q tdi …… ren doa’in kta spaya hub kta ttp lancar ea,……. tenk’s bwa loooooo (I) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D (D)

  • vicky

    y moga2 tambh romantiz za……

  • kiky

    hai randy and donita (*) (*) (*) (*) (*) (F) (F)

  • kiky

    hay….. rendy and donita ?????????? gimana neh hbngan klian brdua ????????

  • anggie

    Wah …………..
    akHIRyA reNdi bSa BlkN Lgi NicH …………..
    5 DoNiTa………..

  • dian

    rendy,q ngefeeeeeeeeeeeeeeens bgtttt maaa km (L) (L) (L) (K) (K) :-) :-) :-) :-) :-) (L) (L) (L) (L) (G) (G) (G) (G) (G) (K) :-$ :-$ :-$ :-$

  • dian

    rendyy q ngefeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeens bgt maaaaa kmmmmoeeeeeeeee

  • laila damayanti q

    haiiii….. kak randi q fansss berat kakak lho q dari probolinggo kalau boleh q mau minta nomor handphonenya donk