Randy Pangalila Ulang Tahun Ke 19

Randy Pangalila Ulang TahunRandy Pangalila Ulang Tahun ke 19 tanggal 19 Oktober 2009 kemaren. (^) Ultah Randi Pangalila di taon ini bisa jadi acara surprise party yang ga’ bakalan dilupain sama pemain sinetron Cinta Fitri ini.

Soalnya, selain sang mantan pacar, Donita, uda balik lagi kepangkuannya. (L) Juga ada pesta kejutan yang dua kali didapet dari sang pujaan hati. Padahal, awalnya, adik kandung Inggrid Pangalila ini mikir kalo ulang taon kali ini bakal ngebosenin. ;-)

Foto Kue Ultah ke 19 Rendi Pangalila :

Ultah ke 19 Rendi Pangalila

Moment tambah usia yang dialami pesinetron dan penyanyi satu ini emang sedikit berbeda dari taon sebelomnya. (F) Secara, kali ini dia dapet pesta kejutan yang ga’ cuman satu kali dari sang pujaan hati yang pernah diputusin dulunya.

Awalnya, :-( adik mantan pacar Derby Romero ini ngerasa kalo ultah nya di taon  ini bakalan jadi acara pertambahan umur yang paling membosankan. Soalnya, sampai detik terakhir, sang pacar, Donita artis ga’ nongol sedikit pun buat ngasih kado istimewa atau setidaknya ngasih ucapan selamat langsung (K) dan bukannya cuman lewat telefon. Makanya, artis kelahiran Surabaya ini langsung senewen. :-[

Surprise Party Dari Donita :

Randy Pangalila Donita

Tapi nyatanya, tepat jam 00.00 WIB, (O) senin dini hari justru penyanyi berkulit putih itu udah nongol di depan pintu pagar barengan temen-temen laen.

“Donita memang dari jam setengah dua belas bilang ke gue kalau sedang pemotretan, (P) trus abis itu jam dua belas dia telpon gue ucapin selamat ulang tahun dan otomatis gue pikir berarti dia gak datang. Eh gak taunya dia bareng teman-teman gue udah ada di depan rumah, :-D ya udah hingga akhirnya badan gue penuh dengan terigu.”

“Enggak cuma dia yang datang, tapi semua keluarga gue :-D . Di belakangnya ada teman-teman gue. Mereka sudah siapin semuanya,”

Kejutan tengah malam ini jelas bikin cowok keren asal Manado ini kaget bukan maen. (O) Belom lagi setelah dapet ucapan selamat dan dapet banyak kado, tubuh Randy Pangalila langsung belepotan aneka tepung dicampur telor dan juga guyuran satu ember air.

“Pukul 01.00 Saya terpaksa mandi lagi. Habis itu kita makan-makan,” (^)

Surprise kedua diberikan sang pacar, Noni Anissa Ramadhani di saat syuting sebuah acara musik (8) di salah satu stasiun televisi swasta. Pas itu, Rendy lagi dikerjain sama kru syuting dengan marah-marah, gara-gara dateng telat. :-[

“Gue pikir sudah selesai kejutannya taunya masih ada sampai hari ini. :-) Gue datang kesini dan mereka semua ngebetein gue. Iya memang gue telat, tapi ada teman gue yang lebih telat dari pada gue gak dimarahin sampai segitu banget. Eh taunya dia dari belakang kasih gue kado.” (G)

Randy Cium Donita

Pemeran Tristan di sinetron CF ini juga dapet kado istimewa dari gadis berusia 20 taon itu. (I) Uniknya, kado itu ga’ pernah dipunyai Randy sebelomnya. Donita Cinta Fitri pun dengan malu-malu mencium pipi Randi yang langsung dibalas ciuman di kening. (K)

“Tadi pas di jalan sebenarnya mobil saya berpapasan sama mobil Randy. ;-) Saya sempat kawatir, dia tahu tidak ya itu mobil saya, Ternyata sampai disini, dia kaget. Berarti ga’ tau.”

“Pasti salah satu barang yang belum pernah dia punya adalah bra,” (G)

Pernikahan Donita dan Rendy Pangalila :

Donita Rendi Pangalila

Momen spesial kali ini jelas bikin dua muda-mudi yang sempet putus nyambung (H) ini jadi makin lengket. Bahkan, mereka juga punya impian untuk menjalin hubungan yang serius ke depannya.

“Kita pasti ngejalaninya serius, untuk masalah menikah nanti saja, belum kepikiran. Pokoknya selamat ulang tahun ya :-) Randy (Donita mencuim Randy dan Randy Mencium Donita) panjang umur.”

Randi sendiri ngaku kalo belom dapet KTP, so pas ditodong menikahi sang pacar, dia ngelak dulu. :-P

“Belum ada rencana (H) karena kita masih umur belasan tahun dan engga ada target juga. Kita nikah kalau udah siap saja,”

Donita langsung menyambar jawaban sang kekasih dengan sedikit bercanda. :-D

“Ya iyalah, dia saja belum lama dapat KTP. :-P Jadi sementara ini kita jalani saja dulu,”

Chee-U .^_^.

  • rahayu yuniarti

    adeuh
    aku pngind dech kya kliand brdua
    laqngeung

  • http://yahoo.co.id SHANTI

    :-D .. akhirx randy balikan sm donita’… (Y) … okeiii’…
    bdw’.. heppie b’day yaww k’rendy’… smoga sllu d syg sm k’donita’… :-) .. hahahhayy…

  • cute

    bagus deh randy ama donita clbk :-D kalo mau nikah kabarin aku yah ;-)

  • sopia

    k’ rAndy Met uLth y….

  • SELVIA

    HAI RANDY SELAMAT ULATH YA

    :-P (G)

  • http://www.facebook.com Riska

    hy k’Randy MeT uLtaH y Mga pnjn9 uMuR sht cLaLu n tMbh gntng ……….
    mAv y Ru n9cpn ..

  • andani

    buaT reNDY,,,m Nanya gMN crAnYa Kalo Mau Jd fANS CLUB nyA?// COZ gW NgeFans bngt mA Lo… (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-)

  • ocha

    slam knal aja dri aQ,,,,,,,,,,
    slamat y’ udah blikan l9i ama donita

  • lutviana.m.

    cieeeeeeeee :-) :-) :-) :-) seru tu kayaknya ultah nya waduh sekali lagi saya putuskan selamat ulng taun saya ucapkan selamat panjang umur saya doakan semoga hubunganya sama mbak donita ye

  • yenny

    haiiiiiii randy apakabar makin ganteng aja ya apalagi kamu sering banget muncul di televisi eh go,omg kamu kalau memakai jaget kamu semakin ganteng deh aku suka sekali kalau kamu memakai jaget (L) hey nama aku yenny (L) (L) (L)

  • nizha lalloedzz

    hy kak randyQ nizha di makazzar :-D :-D q ngefans bnget ma kak randy.,,,,,,…..

  • chiia

    hii k’randy n k’d0nitaa…… . . . .

    adduuhh. . . .
    qhu bnundh ddeh ma kliand b’2….
    k0q,skit’a brengn c???…..hhe