Rani Juliani Muncul

Rani Juliani Ke PoldaBerita Terbaru Rani Juliani bakal dibahas berita selebritis kali ini. Yupzz, setelah sekian lama hilang dalam persembunyian, kemaren Rani Juliani, Istri Siri Nasrudin akhirnya muncul layaknya selebriti. Prosesi Rani Juliani Muncul bahkan menyedot perhatian banyak wartawan. Ranijuliani yang datang dengan kawalan ketat bahkan harus dijemput dengan strategi khusus. Termasuk menyiapkan penyidik bersenpi ‘on’, dan pengawalan enam penyidik dan provost Polda Metro. :-O Yuuk liat kesaksian dan foto terbaru rani juliani..

Siapa yang ga’ kenal Rani Juliana? Semua pasti penasaran dengan sosok gadis putih ini sejak kasus Cinta Segitiga nya mencuat ke media terkait pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen yang menyeret nama Ketua KPK, Antasari Azhar. :-(

Rani Juliani Diperiksa Polisi di Polda Metro Jaya, Jumat 26 Juni 2009. Kedatangan pemilik blog rani-juliani.blogspot.com ini jadi pusat perhatian banyak media. Rini Juliani tampak sedikit gemuk dan berisi. Wajah mantan mahasiswi STMIK Raharja itu juga ga’ sedih sedikitpun, bahkan malah keliatan sumringah saat melambaikan tangan pada media. Yupzz, jadi artis dadakan nie.. tapi cakep lho sekarang. ;-)

Rani Juliana Diperiksa Polisi :

Rani Juliana

Rani Diperiksa Polda Metro Jaya guna penyidikan pihak kepolisian terhadap kasus penembakan Nazruddin. Pemeriksaan Rani terkait dengan rekonstruksi di hotel Mahakam Jakarta Selatan, Kamar 803 yang terkait dengan lokasi pertemuannya dengan Antasari Azhar. Juga teror yang kabarnya diterima Antasari dan Ida Laksmiwati, istrinya. 8O

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iriawan pada wartawan menjelaskan pemeriksaan Rani Juliani untuk mengonfirmasi ulang keterangan KPK . (H)

“Pertama kita cocokkan HP yang punya sebelum kejadian kemudian waktu Nasruddin ditemukan di mobilnya. Pernah lihat SMSnya, apa betul pernah lihat SMS ini, Apa saja yang dikatakan sebelum meninggal. Itu saja,”

“Dia kami tanya soal hp dan penyadapan itu. Rani juga akan dipertemukan lagi dengan Antasari. Kami akan mencari waktu yang tepat,”

Perintah memunculkan Rani secara terbuka, kata sumber Jawa Pos yang dikutip Oktavita.Com datang dari seorang petinggi Mabes Polri yang mensupervisi kasus itu. Perintah itu baru diterima penyidik Jumat (26/6) pagi pukul 08.00.

“Kami diminta menghadirkan secara terbuka tapi dengan pengamanan super maksimal. Kami lalu menyiapkan skenario penjemputan dari lokasi Rani ke Polda Metro. Salah satu tekniknya menggunakan tiga mobil yang berangkat secara terpisah. Setiap penyidik senpinya on,”

Pemeriksaan Rani Juliani Di Polda :

Mantan Caddy Golf Padang Golf Modernland Tangerang diperiksa polisi selama 4 jam. Dalam pemeriksaan Rani membantah telah melakukan teror pada keluarga Ketua Non Aktif Antasari Azhar. Bahkan gadis kelahiran 1 Juli 1986 ini bahkan bersumpah demi Tuhan tidak pernah mengancam atau meminta apapun pada Antasari Azhar dan keluarganya.

Rini Juliani

Foto Terbaru Rani Juliani

Dengan lancar Rani menjawab pertanyaan penyidik seputar pertemuan di Grand Mahakam, handphone, nomor telepon, dan hubungan antara Antasari Azhar, Nasrudin, dan dirinya. Soal penyadapan, gadis Cancer mengaku tak tahu jika telepon genggamnya disadap. Dia hanya diberitahu Nasrudin agar sering berganti nomor. Rani tahu jika Nasrudin merasa diteror. Apalagi, dia sering dicurhati Nasrudin soal kematian. Soal foto rani juliani dan antasari gimana tuw?

Kesaksian Rini Juliani :

(dikonfirmasi ulang dari Perwira yang akrab dipanggil Iwan Bule)

“Saya ingin segera selesai Pak, saya sudah lelah,”

“Justru saya dan keluarga yang terteror. Kami orang kecil, tidak mungkin berani menteror, Pak,”

“AA yang aktif menghubungi saya. Pertemuan juga tak hanya di lokasi golf,”

“Saya menggunakan nomor perdana, aktivasinya asal, lalu setelah itu saya ganti,”

“Papa resah sekali. Dia merasa dibuntuti oleh orang-orang yang tidak dikenal. Tapi, dia tak pernah curiga itu suruhan pak Antasari,” .

Rani dan Nasrudin menikah secara siri sejak Juni 2007, dengan maskawin uang senilai tujuh juta rupiah dan emas sebanyak 70 gram. Saat merasa terancam, Nasrudin pernah mengajak Rani ke DPR namun ditolak karena perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu merasa ketakutan. Foto Pernikahan Rani Juliani pun udah tersebar luas.

Foto Pernikahan Rani Juliani – Nasrudin Zulkarnaen :

Foto Pernikahan Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnaen

Kemunculan Rani itu jelas memperkuat penyidikan polisi. Apalagi, Polda sedang dikejar waktu. Informasi yang dihimpun Jawa Pos, sebelum Hari Bhayangkara atau ulang tahun Polri ke-63, tanggal 1 Juli nanti, Kelanjutan Kasus Antasari Azhar harus kelar. :-S

Chee-U .^_^.

Info via grup jawa pos