rani-juliani.blogspot.com

rani julianiKali ini yang bakal dibahas gosip artis adalah blog caddy golf yang biasanya jadi bookingan Nasrudin Zulkarnaen dan Antasari Azhar. Rani-juliani.blogspot.com, blog yang laris manis tanpa isi berarti milik Rani Juliani ini penuh komentar pengunjung yang halus bahasanya sampai rada kasar hingga yang kasar puol.  Cuman 2 artikel tentang pemilihan kampus buat Rani, tapi komentar yang menghias sampai 300 lebih komentar satu artikel. Wow.. :-O

Artikel Pertama Rini Juliani :

Visi
Menuju Perguruan Tinggi unggulan pada tahun 2010 yang menghasilkan lulusan kompeten dibidang Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Sistem Komputer serta memiliki daya saing yang tinggi dalam era globalisasi.
Misi
Menyelenggarakan pendidikan komputer (Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Sistem Komputer) yang menghasilkan lulusan bermoral, terampil, dan kreatif serta memiliki daya saing tinggi di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi informasi.
Diposkan oleh rani juliani di 22:40 380 komentar

rani-juliani.blogspot.com | Blog Rani Juliani :


blog rani juliani

Artikel Kedua Rani Juliana :

Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja ?
Alasan Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja karena :
….
Karena dekat dengan rumah saya, hanya 10 menit menggunakan motor.Itulah beberapa alasan kenapa Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja.saya sangat senang menjadi pribadi raharja,selain itu raharja adalah Kampus Unggulan di Tangerang.karena kampus saya adalah Green Campus.
Diposkan oleh rani juliani di 21:35 451 komentar

Komentar di rani-juliani.blogspot.com :

  • Salah atau benar Rani Juliani, kita semua tidak tahu ada apa dibalik itu. Tapi yang jelas namamu terlbat disitu. Maka dari itu, untuk langkah kedepan, berhati2lah menapaki jalan hidumu supaya tidak terlilit masalah2 seperti ini. Kemewahan kehidupan dunia adalah fana, dan akan berakhir jika nyawa sdh lepas dari raga, persiapkan untuk hidup yang kekal dialam nanti,….Sadalarlah tentang itu…..
  • Jaga kesehatan kandunganmu, Sabar dan tabah ran. Terus mendekatkan diri kepada Allah Swt mohon ampun dan petunjuknya. Eratkan genggaman tangan pada orang2 tercinta. Berani dan jujur untuk membuka tabir katakan yg sebenarnya. Semoga kamu tabah dan bisa melewati semua ini.
  • Apa Anda seorang caddy golf plus-plus? Anda tdk lebih baik dari seorang *******. Kalo pingin hidup enak, belajar dan bekerja yg giat, bukan dengan cara menjerat pria manula yg berduit. Ingat,badanmu,wajahmu hanyalah sementara… akan segera hilang termakan usia…

Apapun itu rani-juliani.blogspot.com emang jadi blog yang lagi rame dicari. Stt.. banyak juga nie yang sekalian promosi disana. So… kalo mo melongok ke blog pribadi Rani Juliani, bersiap-siap aja dee buat baca ratusan komentar. Semoga Kasus Rani Juliani dapat jalan terang, do’a yang sama juga buat Kasus Manohara Odelia Pinot. :-)

Chee-U .^_^.