rani-juliani.blogspot.com

rani julianiKali ini yang bakal dibahas gosip artis adalah blog caddy golf yang biasanya jadi bookingan Nasrudin Zulkarnaen dan Antasari Azhar. Rani-juliani.blogspot.com, blog yang laris manis tanpa isi berarti milik Rani Juliani ini penuh komentar pengunjung yang halus bahasanya sampai rada kasar hingga yang kasar puol.  Cuman 2 artikel tentang pemilihan kampus buat Rani, tapi komentar yang menghias sampai 300 lebih komentar satu artikel. Wow.. :-O

Artikel Pertama Rini Juliani :

Visi
Menuju Perguruan Tinggi unggulan pada tahun 2010 yang menghasilkan lulusan kompeten dibidang Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Sistem Komputer serta memiliki daya saing yang tinggi dalam era globalisasi.
Misi
Menyelenggarakan pendidikan komputer (Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Sistem Komputer) yang menghasilkan lulusan bermoral, terampil, dan kreatif serta memiliki daya saing tinggi di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi informasi.
Diposkan oleh rani juliani di 22:40 380 komentar

rani-juliani.blogspot.com | Blog Rani Juliani :


blog rani juliani

Artikel Kedua Rani Juliana :

Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja ?
Alasan Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja karena :
….
Karena dekat dengan rumah saya, hanya 10 menit menggunakan motor.Itulah beberapa alasan kenapa Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja.saya sangat senang menjadi pribadi raharja,selain itu raharja adalah Kampus Unggulan di Tangerang.karena kampus saya adalah Green Campus.
Diposkan oleh rani juliani di 21:35 451 komentar

Komentar di rani-juliani.blogspot.com :

  • Salah atau benar Rani Juliani, kita semua tidak tahu ada apa dibalik itu. Tapi yang jelas namamu terlbat disitu. Maka dari itu, untuk langkah kedepan, berhati2lah menapaki jalan hidumu supaya tidak terlilit masalah2 seperti ini. Kemewahan kehidupan dunia adalah fana, dan akan berakhir jika nyawa sdh lepas dari raga, persiapkan untuk hidup yang kekal dialam nanti,….Sadalarlah tentang itu…..
  • Jaga kesehatan kandunganmu, Sabar dan tabah ran. Terus mendekatkan diri kepada Allah Swt mohon ampun dan petunjuknya. Eratkan genggaman tangan pada orang2 tercinta. Berani dan jujur untuk membuka tabir katakan yg sebenarnya. Semoga kamu tabah dan bisa melewati semua ini.
  • Apa Anda seorang caddy golf plus-plus? Anda tdk lebih baik dari seorang *******. Kalo pingin hidup enak, belajar dan bekerja yg giat, bukan dengan cara menjerat pria manula yg berduit. Ingat,badanmu,wajahmu hanyalah sementara… akan segera hilang termakan usia…

Apapun itu rani-juliani.blogspot.com emang jadi blog yang lagi rame dicari. Stt.. banyak juga nie yang sekalian promosi disana. So… kalo mo melongok ke blog pribadi Rani Juliani, bersiap-siap aja dee buat baca ratusan komentar. Semoga Kasus Rani Juliani dapat jalan terang, do’a yang sama juga buat Kasus Manohara Odelia Pinot. :-)

Chee-U .^_^.

  • rey

    rani manis banget pantas pejabat mau ama rani……

  • hermawan sabdo

    kenapa sih mba rani palah gak muncul dimedia ? padahal anda adalah kunci dari semuanya….

  • didik/balong

    km kliru klo sedihhhh…harus bangga dong….artis2 model papan atas aja…kalah dengan km..itu prestasi yg luar biasa….tingkatkan terusss ya Rannn….suskses buat km..

  • ch.sumena

    Tuhan telah menciptakan kamu cantik dan menarik, ga da yang salah dari perjalananmu, ini takdir,, garis yang harus kamu jalani, suka atau tidak suka. pak Antasari & pak nazarudin pun tidak salah kalau mencintaimu. tetap berdoa…buka smua fakta yang kamu punya.

  • albin

    Menurut saya mba berhenti aja jadi caddy, banyak mudharatnya, mending jadi guru ngaji banyak pahalanya…

  • tar

    dasar u pengecut msk g brani muncul dimasyarakat, jgn2 u benaran da pa pa ma antasari taw dirut pt rjawli

  • Andy

    Rani sayang….. biarlah orng mau bilang apa… kamu harus tenang dan sabar… setelah kamu tenang dan bisa berpikiran jernih.. mulailah manjalani hidup ini sesuai dengan apa yang kamu inginkan… tapi sebelumnya pikirkanlah jalan yang terbaik agar masalah yang ada di media bisa terungkap siapa kamu yang sebenarnya…..

  • Dee

    Yang sabar ya,kembalikan permasalahan pada Allah swt, semoga ada jalan keluarnya.

  • a

    seneng yach jd rebutan pejabat he, , . . .!!!! ;-)

  • otong

    sucses …slalu ya mba ….!!mba dah jd omongan smw org skarang (Y)

  • d

    ran sabar ya………..
    k-mu hrus jujur, katakan semua N jgn ada yg di tutupin. kasian tuch orang yg ga terlibat jdi ikut keseret……… :-)

  • anty

    yang sear yaw,
    smoga mslh ny cpt slese,,,

  • rey

    smoga masalahnya cepat selesai,
    kalau benar jangan takut

  • Johan

    :-D Mba rani kok ga kliatan di mdia knp disembunyikan..ngomong aja apa adanya itu bs membuat mu kluar dri masalah..dri pd km sembunyikan nti km terjebak lg…keep strong girl :-D

  • Matthew

    Berdo’a lah moga km gak terlibat masalah ini…crita aja ma kapolda biar km bisa tenang..keep strong yah,,

  • ayu_dj

    low menurut saya,,, km to gak salah cuma orang yang punya duit itu yang salah,, tenang aja…. km pasti banyak yang bela… (Y)

  • Pingback: Foto Pernikahan Rani Juliani dan Nasrudin Zulkarnaen | Oktavita.Com

  • dimas

    mankanya jgn terlena dgn 3ta
    @.harta
    @.tahta
    @.wanita :-[ :-[ :-[

  • bambang

    Ran….. kalau itu gosip itu benar saya…. menyangkan akan kamu lakukan dengan merebut istri orang…., memang semua ini ngak terlepas dari harta…, tapi itu semua hak manusia…., kalau itu maunya….jangan takut nongol di media masa ………… (K) (U)

  • http://chandrawijaya.com Chandra Wijaya

    Entah gosip atau benar.. liat dulu ahhhh…

  • wira

    tolong kepada masyarakat jangan menuduh kalau saya liat ini ada dasar politik,tapi kalu benar semua itu ketua KPK bodoh sekali.
    anda kariernya cukup bagus dan gemilang.
    untuk anggota KPK lainnya terus berkerja bratas korupsi jangan takut masyarakat ada dibelangkang anda, anda telah berjihat untuk keluarga anda dan untuk masyarakat. :-[

  • blackjacket

    November 11th, 2009 at 8:01 pm 37

    Setelah bersaksi di Sidang Antasari Rani teriak2 ke Wartawan :
    “Saya adalah Korban ….
    Saya Korban …
    Suami saya terbunuh
    Saya Kehilangan Suami saya ….
    Itu yang Mereka tidak pernah rasakan … ”

    Saranku buat jeng Rani :
    Gampang jeng, tinggal Jadi Cady lagi ….
    Kecengin aja bos – bos yang tajir lainnya juga masih banyak ….
    Atau jeng Rani kan masih punya daftar telp member golf kan?
    Tinggal sms in aja satu2 …
    Tanyain punya BMW ngga …..
    Kalo ada lebih dari satu ya tinggal pepetin aja ….
    Di doain dari jauh deh ….
    Semuga sukses jadi istri – istri siri para bos bos tajir ….
    Silahkan ……