Ranty Maria Tak Naik Kelas Karena Sibuk Syuting

Berita selebritis soal Ranty Maria Tak Naik Kelas Karena Sibuk Syuting :-O cukup mengejutkan.

Lantaran :-$ sosok populer Ranty Maria Aprilly dalam sinetron 7 Manusia Harimau jelas dianut banyak fans usia sekolah… :-S

Artis muda Ranty Maria Aprilly Kariso berbagi cerita (K) perihal pengalaman pahitnya kala tinggal kelas.

Bukan di saat kariernya meningkat lagi (H) bersama 7 MH, namun kejadiannya berlangsung tahun 2007 lalu kala dirinya terlibat sinetron “Heart Series”. Waktu itu, dara kelahiran Jakarta, 26 April 1999 ini :-$ masih duduk dibangku Sekolah Dasar.

“Jadi :-S aku nggak naik kelas pas kelas satu SD.”

“Aku nggak naik kelas karena pernah nggak masuk sekolah sama sekali gara-gara syuting. :-( Jadi, karena takut nggak naik kelas lagi ya udah aku berhenti aja dulu,”

“Dulu mah enggak tahu ya perasaannya kaya gimana karena masih kecil. :-S Tapi kalau sekarang merasa nyesel sih,”

Ranty yang ngetop dalam sinetron (I) barengan Yuki Kato, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit ini sendiri lantas memutuskan vakum (H) untuk mengejar ketinggalannya di sekolah.

“Setelah tahu nggak naik kelas aku sempat vakum :-) main sinetron selama 8 tahun.”

“Selama itu aku benar-benar sekolah dan mendapat juara kelas. (I) Waktu itu aku nggak naik kelaskan bukan kerana nilai aku yang jelek tapi gara-gara syuting,”

“Trauma sih nggak ;-) tapi karena aku juga ingin main sinetron lagi, jadi konsekunsinya aku sudah tahu apa. Tapi aku pandai-pandai mengatur waktunya sekarang biar agar bisa naik kelas :-D dan kejadian dulu enggak terulang lagi,”

Kini, kesibukannya di sinetron 7MH pun kembali diantisipasi :-$ lantaran dirinya sudah berada di kelas 3 SMP. Memilih untuk tidak mengambil peran utama, ;-) Ranty pun bersiap untuk menyongsong masa SMA.

“Orang-orang bilang SMA itu masa-masa indah. (L) Jadi aku nggak mau SMA itu jadi nomer dua karena syuting,”