Rassya Anak Tamara Umur 15 Tahun Bisnis Handphone dan Jadi Bos

Rassya Anak Tamara Umur 15 Tahun Bisnis Handphone dan Jadi Bos (I) di usia muda jadi bahasan top gosip artis kali ini.

(L) Rassya Islamay Passya adalah satu dari banyaknya anak artis yang belakangan sibuk mencari penghasilan sendiri. ;-) Sebut saja Al Ghazalli, Eva Cellia, Aurel, Verrell Bramasta dan lainnya.

Saat dikonfirmasi, Rasyya mengaku memang sudah memikirkan untuk berbisnis, (Y) mencoba bakat yang diturunkan sang ayah, dengan membuka toko handphone.

“Memang dari kecil Rassya suka bisnis gara-gara lihat meetingnya papah. ;-) Sekarang mumpung ada peluang ya manfaatin. Sekarang trial dulu, strategi seperti apa, mengatur sebuah tokonya seperti apa,” :-)

“Rassya ambil bisnis itu baru-baru ini saja sekitar tahun lalu. (H) Sebelumnya memang sudah ada rencana mau terjun ke dunia bisnis tapi baru bisa sekarang. :-D Pelan-pelan tapi pasti,”

“Bisnisnya itu aku punya toko handphone di daerah Fatmawati. (T) Ya walaupun modalnya dari papa tapi Rassya harus tetap mengembalikan uang itu ke papa ;-) karena memang itu uangnya papa,”

“Support apapun itu kalau mama, tapi kalau bisnis ini aku belum sempat kasih tahu mama,” (H)

Teuku Rafly sendiri menambahkan (K) jika dirinya akan mendukung kegiatan positif yang dilakukan sang putra, selama bukan hal-hal yang negativ. ;-)

“Kita sebagai orangtua tentu harus dukung. Mamanya (Tamara Blezensky) pun dukung. (Y) Sekarang belum terlalu kelihatan bakat jualannya :-P tetapi kemauan dan keinginannya yang kuat ini perlu digali,”

“Nanti dari mengatur itu tentu ada pelajarannya yang dia ambil. (I) Kita orangtua hanya kasih masukan dan menjadi mentornya,”