Ratna Galih Donor ASI Dengan 2 Syarat : Kenal Orang Tua dan Bayi Harus Laki Laki

Ratna Galih Donor ASI Dengan 2 Syarat : Kenal Orang Tua dan Bayi Harus Laki Laki (K) jadi kabar bahagia yang dibagi ibu 3 anak ini pada media gosip seleb.

Ya, memiliki stock ASI Eksklusif yang berlimpah, (Y) Ratna memang berniat menyumbangkan bagi yang benar-benar dalam keadaan ‘darurat’ asi.

Pasca melahirkan bayi ketiganya, Benjamin Ayyubi Sawkani, pada 3 April 2016 lalu, (F) Ratna Galih memang disibukkan dengan kegiatan menyusui eksklusif sang bayi cowok.

Bahagianya, produksi Air Susu Ibu (L) artis yang vakum sejak 2012 ini cukup berlimpah hingga bisa mengumpulkan stock hingga penuh satu lemari pendingin.

“Alhamdulillah, perkembangan baby sudah masuk dua bulan. :-) Pemberian asinya juga sangat lancar bahkan karena saya juga sering mompa”

Memiliki ASI yang melimpah, (I) ibu Shelby Adhideva, Madiba Arga dan Benjamin Ayyubi inipun berencana mendonorkan sebagian stock ‘air susu’ miliknya untuk yang benar-benar dalam keadaan darurat. ;-)

“Kayaknya :-) aku akan menyumbangkan atau mendonorkan ASI buat yang memang membutuhkan seperti emergency gitu,”

“ASI ku yang pastinya melebihi kebutuhan bayi aku, (Y) jadi emang kalau emang ada yang emergency yang membutuhkan ASI ya boleh aja hubungi aku langsung,”

“Tau berlebih ya karena kulkasnya udah gak cukup lagi. :-) Mau mendonorkan sih bukan karena ada permintaan sih. Karena aku mikir mau diapain aja tuh ASI yang berlebihkan, soalnya anak aku juga gak mungkin sebanyak itu kan. (H) Jadi daripada mubajir ya kalau emang ada yang emergency membutuhkan ya boleh hubungin aku,”

“Sejauh ini sih belum dikasih sama siapa-siapa :-S karena aku juga masih kasih ke anak aku.”

“Kalau mau donor ASI kan kita harus kenal juga orangnya, terus memang harus anak cowok juga karena anakku juga cowok. (I) Jadi kalau pun aku mau donor ASI aku harus kenal dulu sama pribadi orang tua dan anaknya,”