Ratna Koin Kecewa dengan Manajemen Tegar

Ratna Koin Kecewa dengan Manajemen Tegar :-$ saat dikonfirmasi media gosip soal Lagu Ciptaannya Aku Yang Dulu Bukanlah Sekarang yang dinyanyikan Tegar sang penyanyi cilik asal Subang. (8)

Padahal, :-S pihak Management Tegar sudah mengakui dirinya adalah pencipta lagu AYDBS alias Ngamen Terakhir. Sayang, :-$ mereka malah menghalangi Ratna muncul di layar kaca.

“Sebenarnya Pak Wawan Juniarso (manager Tegar -red) itu bukan mengakui (H) lagu itu ciptaannya, tapi dia menulis namanya karena lagu tersebut tidak diketahui siapa penciptanya. ;-) Sedangkan nama Iwan Jarik akan dihapus. ”

“Meski lagu tersebut sudah diakui diciptakan oleh saya, :-S tapi masalah royalti, hingga kini saya tak mendapat uang seperser pun,”

“Aku sama Tegar itu sudah kenal dekat :-) dan Tegar juga tahu kalau itu lagu ciptaan saya. Ada beberapa stasiun tv minta Tegar tampil dengan saya, tapi permintaan itu dihalangi manajer Tegar. :-[ Kayaknya mereka takut kalau saya ikutan terkenal,"

Ratna Koin sendiri menyatakan (K) akan terus berjuang untuk mendapatkan pengakuan dan hak atas Lagu ciptaannya tersebut.

"Karena sudah banyak hak saya yang dilanggar. (H) Saya melakukan ini demi memperjuangkan hak saya,"