Ratna Koin Pencipta Lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Sekarang

Berita artis terbaru bawa kabar (K) soal sosok Ratna Koin Pencipta Lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Sekarang alias Ngamen Terakhir yang dinyanyikan Tegar, penyanyi Cilik asal Subang. (8)

Penyanyi Dangut asal Pasuruan, Ratna Koin sendiri (H) sedang berusaha meyakinkan banyak pihak jika Lagu Ngamen Terakhir adalah benar ciptaannya. (Y) (K)

Saat dikonfirmasi awak media, dara cantik kelahiran Jawa Timur ini menyebut jika banyak pihak menilainya numpang tenar :-$ dengan mengaku-aku Lagu Ngamen Terakhir yang dibuatnya sekitar awal tahun 2000 di Surabaya.

“Banyak yang bilang saya cuma mau numpang ngetop. :-S Tapi terserah apa kata orang, tapi lagu itu benar-benar ciptaan saya (H) dan ada hak saya di dalam lagu tersebut,”

“Saat itu lagu tersebut banyak dibawakan pengamen-pengamen jalanan. (8) Banyak versi juga, karena ada yang dibikin dangdut dan itu cukup terkenal di Surabaya,”

“Jujur, sebagai pencipta lagu (I) saya butuh pengakuan kalau lagu itu adalah ciptaan saya. Saya punya banyak bukti untuk membuktikan itu. (~) Salah satunya anak-anak KPJ (Komunitas Penyanyi Jalanan) di Surabaya,”