Ratu Felisha Hamil Muda

Ratu Felisha Hamil MudaBerita Terbaru soal Kehamilan Artis kali ini dibawa pemain sinetron Inayah Indosiar, Ratu Felisha. Setelah hampir 6 bulan menikah dengan Julls, kabar bahagia Ratu Felisha Hamil Muda akhirnya terdengar juga. Meski di awal pernikahan, sang suami menginginkan menunda punya momongan, tapi di awal taon 2009 ternyata Jules buru-buru pengen punya anak. Nah, artis indonesia satu ini ngakunya lagi ngerasa ngidam, tapi belom tau hamil apa enggak? (H)

Kesibukan Ratu Felisa dan Jules Cursten di karir masing – masing diakui Feli jadi meminimalis pertemuan keduanya. Meski cuman sempet ketemu saat mo tidur, tapi karena alasan kecapekan dan lelah, akhirnya mereka tidur masing-masing. Di luaran pun, seringnya Feli pergi sendirian tanpa sang suami yang berkebangsaan Belanda (bukan artis belanda soalnya benci kamera). ;-)

“Dia kebetulan lagi ada job di luar negeri. Mungkin karena akunya sibuk, udah sampai tiga bulan terakhir ketemuan cuma di tempat tidur,”

“Sama-sama sibuk, jadi pergi-pergi juga sendiri. Cuman, rumah tangga kita bahagia kok.”

“Dia kadang marah juga sih, cuma aku udah janji sama dia. Habis sinetron stripping ini, ya udah dulu nggak main lagi. Ini kan stripping untuk nabung punya anak,”

Suami Ratu Felisha, Julls Kursten :

Suami Ratu Felisha, Julls Kursten

Nah, saat ditemui di acara ulang tahun shandy aulia, sahabatnya, Pemain Film Buruan Cium Gue ini tampil dengan berat badan yang melonjak naik sampai 15 kg. Feli yang disinggung soal berat badannya mengaku malah dapet pujian dari suami yang anti kamera wartawan itu. (P)

“Kata suami enakan kayak gini. Empuk-empuk,”

“Belakangan emang ngerasa ada yang berubah, kaya’nya lagi ngidam. Makanan yang dulu gue benci, sekarang jadi seneng abis. Sampai naik 15 kg.”

Ratu Felisha dan Yusuf Jules Korsten :

Ratu Felisha dan Yusuf Jules Korsten

Meski tanda-tanda wanita hamil itu terlihat, tapi Ratu Felisha sendiri belom mau ambil kesimpulan kalo dirinya hamil karena takut kecewa. Tapi, andaipun benar hamil, berita ini jadi kabar bahagia buat Jules Korsten, yang udah ngimpi punya momongan. (L)

“Jadi ceritanya awal nikah aku emang kepengen punya anak tapi karena syuting, aku udah nggak kepikiran lagi buat hamil, malah suamiku yang kepengen punya anak padahal dulu dia ingin aku tunda punya anak”

Chee-U .^_^.