Ratu Felisha Menikah 29 Desember 2008 Dengan Bule Belanda.

Gosip artis terbaru kali ini dibagi ‘ma artis seksi Ratu Felisha. Pemain film Buruan Cium Gue ini bakal dipersunting oleh Bule Belanda. Ratu Felisha menikah tanggal 29 Desember 2008 dengan Julls Kursten di Jakarta. Artis sinetron yang pernah berseteru dengan Andika dan Andhien ini mengaku persiapan pernikahannya udah 99% siap. Jadi, maju terus dee bikin acara wedding party di penghujung tahun ini ^^

Hubungan Ratu Felisha dan Julls emang jauh dari sorot kamera. Pertunangan yang dilakukan di Italia pun lolos dari jangkauan wartawan. Fe sich ngakunya, si Bule kutu buku banget, makanya ga’ suka ma yang namanya sorotan kamera. Terus, Julls juga ga’ pengen numpang tenar dengan popularitasnya Ratu sebagai artis.

Pernikahan artis Ratu Felisha emang udah direncanain ga’ mau diliput wartawan, tapi nantinya wartawan bakal di bagiin video rekaman acara. Rencananya, akad nikah Ratu Felisha bakal diadain di salah satu Masjid di Jakarta ‘n dilanjutin resepsi pernikahan di Bali. Tema pernikahan Ratu Felisha – Julls adalah beach party ‘n hanya khusus keluarga tanpa sebar undangan. Terus, buat gaun pengantinnya, untuk di akad nikah Ratu Felisha bakal pake’ kebaya pernikahan warna putih, kalo untuk di resepsi Gaun pengantin putih panjang dengan kerudung terbuka.

Wah, kaya’nya romantis nie pesta pernikahan Ratu Felisha dan Julls. Moga bahagia dee ‘n langgeng selalu.

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]