Ratu Felisha Seksi di Lagu Cium Pipiku

Berita Ratu Felisha Seksi di Lagu Cium Pipiku (F) pastinya bikin penasaran publik pecinta gosip.

Yupzz, Ratu Felisa jadi Penyanyi (8) emang sempet jadi headline dibanyak media. Ini jelas jadi bahasan seru banyak pihak, apalagi jika bukan soal selentingan aji mumpung. :-$

Ratu Felisha is Back! ;-)

Dengan dandanan seksi yang jadi ciri khas dara kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982 ini, (L) Feli hadir di hadapan wartawan. Bukan untuk promosi film terbaru miliknya, (H) tapi buat ngeliat prosesi rekaman single perdananya.

“Sebenarnya nyanyi itu hobi aku sejak lama :-) dan kebetulan sama Mas Andrew, aku ditawarin untuk bikin single, ya udah aku ambil aja,” (Y)

Adalah Andrew Darmoko selaku produser, (I) yang mengontrak artis yang sering ngelakoni peran cewknakal ini 3 Album dalam 5 tahun. Dengan single perdana Cium Pipiku, dan lagu daur ulang (8) milik Dian Pramana Poetra, berjudul Aku Ini Punya Siapa.

Istri Julles Korsten ini sendiri juga mengaku ga’ masalah (H) dengan gosip aji mumpung yang beredar luas dimasyarakat mengenai pilihan barunya ini.

“Terserah kalau dianggap aji mumpung, karena pasti ada yang suka dan tidak suka. :-D Tapi aku yakin dengan kemampuan aku”

Artis Belanda alias artis yang nikah ama Bule Belanda ini sendiri (K) juga menambahkan jika dalam lagu bernuansa up beat ini, dirinya ingin membuat imej sendiri, seperti idolanya Katy Perry. (I)

“Yang pasti girly, (F) aku sih pengin kayak Katy Perry.”

“Dia itu keluar dengan sesuatu yang menarik, punya ciri khas. Nah aku pengin kayak dia,” ;-)

“Dari aku itu yang dijual bukan tekhnik menyanyinya (*) tapi penampilan aku, bagaimana caranya menghibur penonton untuk bisa joget-joget sama aku”  (L)

“Katanya suaraku yang kayak anak kecil itu unik, ;-) mereka juga bilang kalau suara cempreng itu bukan berarti jelek asalkan terus diasah.”

“Dukungan yang seperti itulah (Y) yang bikin aku sedikit PD”

“Setelah dengar hasil rekamannya ternyata nggak jelek-jelek amat sih suaraku, :-P tapi juga nggak bagus. Ya lumayanlah”

Iya dee, semoga Lagu Cium Pipiku – Ratu Felisha ini bisa sukses dipasaran. (Y)

Chee-U .^_^.