Ratu KOSTmopolitan

Film Ratu Kosmopolitan Luna MayaRatu KOSTmopolitan adalah Film Terbaru (*) Luna Maya, Tyas Mirasih dan Imey Liem yang tayang 27 Mei 2010.

Film Bioskop Ratu Kosmopolitan (I) sendiri merupakan karya ke-6 dari sutradara Ody C. Harahap (Alexandria, Bangsal 13, Selamanya… , Kawin Kontrak, Kawin Kontrak Lagi, Punk In Love). (Y)

Dengan mengawinkan unsur komedi :-D , hiburan, cinta serta action, Ratu Kostmopolitan Movie sengaja mengangkat issue anak kos, dan bagaimana anak perantauan bisa bertahan hidup di Kota Jakarta. ;-)

Sinopsis Ratu Kostmopolitan Film :

Film ini bercerita tentang tiga orang mahasiswi (F) yaitu Gina (Luna Maya) yang berasal dari Bali, Tari (Tyas Mirasih) dari Manado dan Zizi (Imey Liem) dari Tulungagung (Jawa Timur) (H) yang tengah merantau ke Jakarta untuk meneruskan pendidikannya.

Agar tetap bisa kuliah, ketiga mahasiswi ini pontang-panting mencari pekerjaan sambilan. (*) Gina menjadi wartawan, Tari menjadi guru aerobik dan Zizi menjadi seorang seniman tato. (Y) Ketiganya menjalin persahabatan dan menetap di rumah kos milik seorang janda dari Padang, Ibu Laksmi (Yati Surachman).

Alur cerita kemudian beralih pada konflik perebutan wilayah (E) yang mereka tinggali. Cerita berawal ketika segerombolan preman suruhan mafia tanah datang meneror perumahan tempat tinggal mereka. (~)

Preman-preman ini mengintimidasi para penduduk :-S untuk segera menjual tanah mereka dengan harga murah. Bahkan sampai membakar beberapa area perumahan agar bisa segera dikosongkan. :-$

Ketiga gadis tersebut akhirnya menyatukan hati (L) untuk melawan para preman ini. Mereka juga meminta bantuan seorang ketua Karang Taruna yang menjadi idola mereka, Seno (Fathir Mochtar). (H) Dengan berbagai aksi dan strategi unik mereka berhasil mengecohkan para preman ini.

Pemain Ratu Kosmopolitan Movie :

Pacar Tria The Changcuter (H) yang dikonfirmasi mengaku tertarik dengan ide cerita yang mengangkat isu sosial dan penyampaiannya yang penuh hiburan.

“Jelas dong, saya menikmati peran di film tersebut karena ceritanya bagus, (Y) tentang ide soal kepedulian sosial”

Sedang artis yang pernah berseteru :-[ dalam Kasus Luna Maya vs Wartawan sendiri mengaku ga’ canggung dengan peran awak pers dan adegan fighting yang dia lakoni.

“Saya justru terbiasa fighting, karena saya merasa jatuh dalam raga yang salah. :-P Harusnya saya menjadi cowok karena sering bersikap seperti mereka.”

“Soal peran wartawan, saya kan belajar dari kalian (para pekerja media)” ;-)

Sementara Imey Liem mengaku senang (F) karena ia dipercaya menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini.

“Senang rasanya dapat salah satu peran utama,” (Y)

Jangan ketinggalan akting 3 dara (F) diatas barengan Fathir Muchtar, RezaPahlevi, Yatti Surachman, Cici Tegal, Verina Widodo, Adi Kurdi, serentak tanggal 27 Mei 2010 dalam Film Ratu KOSTmopolitan. (H)

Chee-U .^_^.