Raul Lemos dan Zakky Makmun Wartawan Global TV

Raul Lemos Cekik WartawanKasus Penganiayaan :-[ Raul Lemos dan Zakky Makmun Wartwan Global TV masih terus jadi bahasan seru gosip artis.

Foto Rahul Lemos Cekik Tubagus Achmad Zakky Makmun (P) sendiri sudah beredar luas di banyak media infotainment.

Lagi-lagi :-S pengusaha Timor Leste ini kesandung masalah hukum gara-gara sifat temperament dan emosionalnya.

Setelah sempat bermasalah dengan awak media usai menyaksikan (8) Konser David Foster di Ritz-Carlton Pacific Place, Oktober 2010 lalu, kini kekerasan kedua kembali terjadi. :-(

Adalah Adit dan Zacky, (H) wartawan Global TV yang mengaku menjadi korban penganiayaan suami dari Diva Krisdayanti, di Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (~)

“Kita mau minta wawancara (I) soal kehamilannya.”

“Seperti biasa standar wartawan pasti minta izin, tapi dia langsung gitu, kameraman saya diserang.” :-[

“Terus saya pisahin, saya bilang sabar mas, sabar. :-( Saya malah dicekik, dia bilang ambil gambar sembarangan,”

Zacky yang meliput kedatangan (P) krisdayanti dan raul dari Bali ini awalnya berusaha melerai mantan suami Silvalay Noor Athalia yang ribut dengan kameramennya, tapi ternyata dia malah dicekik. :-S

“Pas saya dicekik, KD teriak. (K) ‘Bang sudah bang’. Habis KD teriak si Raul langsung lepasin cekikannya,”

Peristiwa ini sendiri sudah ditangani oleh Polres Bandara Soekarno Hatta. (E)

Bahkan, (H) KABID Humas Polda Metro Jaya, Kombes Baharuddin Djafar mengatakan, suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos, segera ditetapkan menjadi tersangka :-O atas kasus penganiayaan terhadap wartawan Global TV

“Bukti-bukti yang dikumpulkan cukup untuk membuat Raul menjadi tersangka,” :-$

“Visum sudah kami minta dan sudah ada rekaman CCTV (P) di bandara serta kaset aslinya dari pelapor sudah kami minta untuk pembuktian,”

Rahul Lemos Minta Maaf :

Krisdayanti dan raul lemos sendiri sudah melakukan jumpa pers (I) untuk menjelaskan kasus dugaan pencekikan yang dialamatkan pada pasangan yang sedang menanti (F) kelahiran bayi perempuan ini.

“Pada kesempatan kali ini kami berdua ingin meminta maaf :-) kepada saudara kami Global TV,”

“Kami tidak pernah punya niat buruk, tapi kami juga punya privasi,” :-S

“Saya sedang nggak stabil. :-[ Tapi, kondisinya juga saya sedang nyebrang jalan, banyak orang. Jadi kalau memang kondisinya baik ya kami pasti melayani kalian (wartawan) dengan baik,” :-)

Raul sendiri menyangkal :-S telah mencekik seorang wartawan, tapi saat itu hanya menarik kerah baju wartawan tersebut.

“Sebenarnya ini adalah akibat, karena sebelumnya ada sebab mengapa kami seperti itu. ” :-S

“Ini terakhir penerbangan untuk istri saya. :-$ Dokter menyarankan untuk enggak boleh terbang lagi,”

“Perjalanan dari Dili ke Bali ada sedikit masalah, pesawat turbulens. :-( Di pesawat satu jam istri saya nangis terus. Saya keluar, supir juga belum datang. Jadi itu agak mengganggu perjalanan kami,” ;-(

“Saya ada janji jam 6 (O) sama teman di Malaysia. Dia (wartawan Global TV -red) ngejar terus, saya berusaha melindungi istri saya. Ada anak saya Athalia. Saya bilang “nanti lain kali” :-$ tapi dia terus mengejar,”

“Waktu itu saya jalan di depan, tapi dia bilang disikut. (H) Saya hanya kasih tahu, logikanya kalau penganiayaan ada orang disitu, pasti kami dipisahkan,” :-)

Suami KD ini sendiri lantas berjanji ga’ akan lagi melakukan kekerasan :-[ , asalkan awak media tidak menghadang jalannya.

“Insya Allah :-) hal itu tidak akan terjadi lagi,”

“Saya sudah bilang sama istri saya, kalau jadi artis jangan lebay. :-$ Jangan suka ajak teman-teman kalau lagi ngumpul.”

“Saya nggak pernah melarang kalau istri mau ngasih komentar sama kalian,” (K)

Iya dee, semoga Kasus Raul Lemos di Bandara ini berakhir dengan kekeluargaan :-D . Kasihan kalo Krisdayanti Melahirkan, Raul Di Penjara..

Chee-U .^_^.