Raul Lemos Siap Rugi Jika Single Internasional Krisdayanti Gagal

Raul Lemos Siap Rugi Jika Single Internasional Krisdayanti Gagal (H) di pasaran.

Sebagai Eksekutif produser di label Raya Musik, (8) Raul memang menggelontorkan banyak dana untuk debut karier International sang istri.

Tepatnya tanggal 3 Agustus 2016, (I) Krisdayanti merilis double single internasionalnya yang berjudul Sleep to Dream dan In Love Again, yang diciptakan oleh Matteo Camargo dan Nathan Leone, (H) yang juga berkontribusi dalam lagu milik Shakira dan RickyMartin.

Penggarapan single ini dibantu oleh sang suami, Raul Lemos selaku eksekutif produser ;-) dan Benny Simanjuntak sebagai produser.

Saat dikonfirmasi media (K) di One Hundred Cafe, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016), Raul mengaku tak takut rugi meski jika nantinya ‘debut go international’ sang istri gagal di Luar Negeri. (I)

“Itu resiko. (H) Bussinesman nggak pernah takut. Kalau bussinesman takut, nggak akan pernah jadi bussinesman”

“Kalau kita hanya berpikir takut rugi, kita hanya mimpi dan mimpi tidak akan pernah jadi. :-) Kalau rugi 10 milyar ya rugi, kalau untung ya untung. :-D Kalau cuma mikir takut rugi kita cuma punya mimpi tapi tidak akan terealisasi,”

“Kalau bicara harga saya kira memang enggak pantas ya, tapi memang mahal. (I) Studio saja per shiftnya sampai US$15 ribu (sekitar Rp196,7 juta), memang biayanya besar,”

“Tapi, ;-) dalam hal ini tak semata-mata dari profit tapi utamanya untuk istri saya ini.”

“Saya mendukung istri saya karena dia diinginkan banyak fansnya. (O) Kalau lagi jalan saya ditanya ‘Kapan Mimi nyanyi lagi?’. Karena saya akan menjadi kurang kalau saya malarangnya. :-) Itulah dukungan saya untuk dia bisa bertemu dengan para fansnya,”

Dukungan penuh sang suami pun patut disyukuri KD. (I) Mengaku lebih nyaman bekerja dengan sang suami, Ibu 4 orang anak inipun mengaku bahagia (F) bisa mewujudkan impiannya kala muda.

“Suami saya emang orangnya optimis dalam mencapai sesuatu (Y) dan bisnis rekaman ini usaha baru Raul. Jadi saya tinggal jalani.”

“Biasanya aku izinnya dari manajemen, (~) baru ke suami. Kalau ini langsung dari suami aku. Raul juga percaya kalau saya neggak main-main sebagai penyanyi Indonesia,” (8)

“Saya pas usia 21 tahunan lalu (F) pernah mimpi untuk rekaman di luar negeri, tapi ketika di umur seperti sekarang ini udah enggak pernah mimpi. Tapi suami saya bukan hanya memberikan mimpi ;-) tapi juga mengarahkan saya ke sana.”

“Sebagai seorang istri saya masih dikasih peluang untuk bernyanyi di kancah internasional itu.. (F) terima kasih sekali,”