Raul Minta Krisdayanti Berhijab Dalam Tenggat 5 Tahun Kedepan

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (H) Raul Minta Krisdayanti Berhijab Dalam Tenggat 5 Tahun Kedepan

(^) Di ultah KD ke 40 tahun pada 24 Maret 2015, Krisdayanti berbagi harapan soal keinginannya untuk mengenakan hijab. Bahkan diakui, ibu dari Aurel, Azirel, Amora dan Kellen kini jauh lebih religius. (Y)

Raul Lemos membuka keinginannya (I) agar sang istri mengenakan hijab. Pria asal Timor Leste ini sendiri memberikan tenggat waktu lima tahun bagi KD untuk memikirkan mantap atau tidaknya ia berhijab. (H)

“Keinginannya, (I) salah satunya semoga bisa pakai ini (sambil menunjuk kerudung hijau yang dikenakan Kd-red)”

“Tunggu lima tahun lagi lah, tunggu saja,” :-)

Mendengar dukungan sang suami, (H) Krisdayanti mengaku berharap bisa menutup auratnya lebih cepat dari harapan sang suami. Lantaran diakui ibu 4 orang anak ini, dirinya kini lebih memikirkan akhirat. (Y)

“Semoga lebih cepat,” :-)

“Pengin banget berhijab. Bukan karena harus bayar hutang. ;-) Itu hal yang bisa memvisualkan betapa saya memikirkan akhirat . Setelah ulang tahun ke-40 ini, kehidupan saya diisi dengan tanggung jawab,” (Y)

“Suami menilai saya lima tahun lagi (pakai hijab). (I) Tapi lebih cepat lebih baik, adem. Banyak yang khawatir suami cemburu karena katanya kalau pakai hijab auranya kelihatan, itu Lilahita’ala saja,” :-)

“Nabi saja usianya cuma sampai 60 tahun. (I) Belum tentu saya mencapai usia itu. Saya mikir apakah Amora itu sudah mentas belum. Kalau kita balance, lebih bisa cooling down, hidupku selama ini rushing banget. :-$ Itu yang membuat aku tahun ini harus lebih segalanya, lebih tenang fokus.”