Rayi RAN Tabrak Beger Widodo

Rayi RAN MabukBerita Rayi RAN Tabrak Beger Widodo :-O di Tol TB Simatupang 20 September 2011 lalu, cukup menggembarkan dunia gosip entertainment.

Pasalnya, :-$ Rayi Putra Dilaporkan Polisi karena kecelakaan lalu lintas tersebut. Kabar-kabur menyebutkan jika Rayi RAN Mabuk saat mengendarai mobil Toyota Yaris miliknya. :-S

Hari Selasa, 20 September 2011 dini hari, (O) Rayi vokalis RAN tabrakan dengan seorang penjual rokok bernama Beger Widodo di depan pintu tol TB Sumatupang, Jakarta Selatan. (I)

Saat itu, :-S rekan kerja Nino RAN ini mengendara seorang diri dan dalam posisi keluar dari Tol Ampera di Jl TB Simatupang, Pasar Minggu arah Kp Rambutan. Korban yang berjualan rokok :-( disaat yang sama menyeberang jalan, dan secara tidak sengaja terjadilah insiden kecelakaan ini.

“Kejadian itu habis manggung.” :-$

“Persis keluar tol TB Simatupang dan orang menyeberang ambil bungkusan. (G) Rupanya Rayi tidak melihat dan terjadilah ketabrak itu,”

Vino sendiri membantah :-[ selentingan yang beredar bahwa Rayi Putra mabuk saat kejadian berlangsung.

“Rayi itu memang enggak minum dan merokok.” :-$

“Jadi memang benar-benar murni karena lelah seharian keluyuran. :-( Yah latihan, manggung. Jadi dia mengantuk,”

Beger Widodo sendiri saat kejadian ;-( langsung terpelangting ke kaca depan mobil. Rayi sendiri tidak angkat tangan apalagi jadi pelaku tabrak lari. Cowok yang pakai behel ini memilih membawa korban ke RS (Y) dan membiayai seluruh biaya perawatan.

“Kayaknya laju mobil kencang banget. :-( Soalnya korban sampai jatuh di depan kaca mobil. Dan waktu kejadian ada teman-temen korban yang menolong untuk dibawa ke rumah sakit,” (H)

“Orangnya masih dirawat di RS Fatmawati dan semua biaya pengobatannya masih ditanggung Rayi,” ;-)

“Rayi juga masih mondar-mandir rumah sakit. (H) Intinya dia tanggung jawab semuanya,”

“Pastinya Rayi merasa bersalah. Sekarang, kondisinya sudah lebih baik dari kemarin,” :-)

Rayi RAN Dilaporkan Polisi :

Sayangnya, :-$ meski sudah menjamin biaya pengobatan korban yang ditabrak, cowok keren kelahiran 24 tahun lalu itu tetap dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan. (H) Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP M Sigit Purwanto mengkonfirmasikan hal ini.

“Ada panggilan hari ini, kita mintai keterangan sebagai saksi,” (I)

“Insiden kecelakaan itu terjadi (K) saat Rayi dengan kendaraannya Toyota Yaris B 1047 SQK, keluar dari Tol Ampera di Jl TB Simatupang, Pasar Minggu arah Kp Rambutan.”

“Di situ terjadi tabrakan dengan pejalan kaki,” :-(

Ditambahkan Sigit, :-) model iklan Es Cream ini tidak kabur saat kecelakaan terjadi. Rayi segera menolong korban dan membawa ke RS Fatmawati. Hanya saja, ada keluarga korban yang melapor polisi. :-[

“Namun pada 25 September (O) pukul 16.00 WIB, keluarga korban melapor ke polisi.”

“Jadi kita melaksanakan prosedur pemeriksaan,” (~)

Soal pelaporan ini sendiri, Vino mengaku belom menerima surat panggilan (~) untuk artisnya itu, namun siap jika harus menjalani pemeriksaan. Vino juga mengungkapkan (K) sebenarnya tidak ada masalah antara pelantun lagu Tunjukkan Cintamu dan korban sampai saat ini, hanya saja, yang melaporkan Rayi bukan dari keluarga korban. :-[

“Justru kalau dengan keluarga inti korban sudah selesai. :-) Mereka merasa sudah cukup dengan sikap tanggung jawab Rayi sama keluarga mereka.”

“Tapi ini yang melaporkan malah calon kakak ipar,” :-S

“Kalau dipanggil pastinya kita datang untuk kasih keterangan,” (~)

Meski sudah mempersiapkan tenaga kuasa hukum, (H) tapi pihak pemenang Indonesian Kids Choice Awards 2010 ini masih menunggu perkembangan kasus.

“Kita sih siap-siap saja :-) kalau nanti dipanggil karena kita sudah punya saksi mata teman korban sendiri yang melihat kejadian. Beberapa pengacara juga sudah siap kalau memang sewaktu-waktu dibutuhkan.” (Y)

“Tapi sekarang ini (H) kami masih memantau perkembangan,”

Oke deh, semoga Kasus Hukum Rayi RAN ga’ berlanjut dee. :-) Berharap terbaik aja buat Beger Widodo Korban Tabrakan Rayi.

Chee-U .^_^.