Rayuan Gombal Denny Chandra di Tabungan Pos Bandung

Gosip selebritis masih heboh dengan bahasan :-O Ibu Cinta Laura Mantan Pacar Kang Denny. Bahkan, Rayuan Gombal Denny Chandra di Tabungan Pos Bandung pun dibongkar. (H)

Kisah Pacaran Denny Chandra dan Herdiana Kiehl (L) sendiri terjadi 38 tahun silam…

Ibunda Cinta Laura akhirnya membongkar (K) apa yang terjadi di Bioskop kala dirinya dan Denny berpacaran masa SMP dulu. Meski masih menyimpan rahasia, ;-) namun, Herdiana menguak rayuan gombal sang mantan pacar,

Ibu CLK : Tabungan Pos itu satu-satunya bioskop di Bandung didepan SMP kita. (I) Disitu terjadi sesuatu yang hanya saya dan Denny yang tahu, kasihan kalo dibuka. ;-)

Denny : Kita nonton berdua, tiba-tiba petugasnya datang terus bilang, (H) kang karcisnya cuman satu, akhirnya dia doang yang nonton, saya tunggu di luar.

Ibu CLK : Bohong…. :-D

Soal apa yang terjadi di Tabungan Pos biar rahasia kita berdua. (H) Tapi ada satu gombalan Deny yang saya tidak bisa lupa. Dia waktu itu manggil saya Ane (F) (Herdiana jadi Ane),“Ane pokoknya kalo nggak sama kamu, sampe kapanpun saya gak akan kawin”. Eh tau-taunya dia sekarang sudah kawin sampai dua kali tau nggak.. :-S “Walaupun kamu sudah menikah, saya tunggu jandamu.” Tapi itu semua palsu, :-( buktinya dia udah menikah yang kedua kalinya.

Denny : “Kalo waktu dulu, :-) ya pasti sungguh-sungguh dong, ya jaman SMP”

Ibu CLK : “Mana… sampai saya kuliah tetap ditungguin… ;-) Dari SMP sampai Kuliah.”

Terpojok dengan masa lalu, (H) kang Denny akhirnya membuat guyonan.

“Itu adalah tagline saya, yang tidak saya daftarkan hak ciptanya :-D dan sekarang banyak dipakai di truk-truk. “Kutunggu Jandamu” itu adalah kata-kata saya dari dulu.” ;-)