RCM Girls – What You Can Be You

Foto RCM Girls Ahmad DhaniBerita soal (K) peluncuran grup & lagu RCM Girls – What You Can Be You emang udah banyak beredar di berbagai media entertainment. (H)

Peluncuran RCM Girls icon Souniq Music (F) sendiri sempat mengundang pertanyaan :-S saat sosok Dewi Persik, yang juga artis RCM ga’ diikutsertakan. Hmm.. :-$

Setelah membentuk Mahadewa sebagai pengisi kekosongan Dewa 19 :-[ dengan menggandeng Judika, Bos Republik Cinta Management membuat kabar menghebohkan lagi dengan peluncuran satu lagi grup vokal baru. (8)

Adalah RCM Girls (L) yang terdiri dari Mulan Jameela, Alexa Keys, DaraMitha The Virgin, Tata dan Puri Mahadewi. Padahal, masih ada sosok Dewi Perssik dalam keanggotaan Management bentukan Dhani ini, yaitu DePe. 8O

“Dewi masih disini (RCM) kok.” :-)

“Ini bukan jalurnya Dewi Perssik. RCM Girls itu ikon dari Souniq, :-D maunya genrenya pop, Depe kan dangdut. Bukan karena nggak menjual,” (*)

Republik Cinta Management Girls ini sendiri diperkenalkan (I) dalam acara peluncuran Souniq Future Digital Music World di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (23/6). Ahmad Dhani sendiri didaulat sebagai Icon Portal Download Musik di Internet terbaru ini. (H)

“Saya senang begitu ditawarkan :-) , tertarik dengan konsep Souniq. Saya ditawari, saya senang ‘setengah mati’ dan menyambut baik adanya platform ini,” (Y)

Keenam penyanyi seksi ini sendiri kompak membawakan lagu duet mereka (8) saat tampil di peluncuran perdana Souniq.

“Rencananya lagu ‘What You Can Be You’ itu :-) akan digunakan sebagai iklan juga,”

Cuman yang menarik perhatian, :-S adalah kostum Mulan Jameela yang memilih dress code pink, melenceng dari kelima personel lainnya yang mengikuti aturan berkostum serba hitam. :-O

“Saya nggak tahu” :-P

“Kita harus hitam-hitam, dia maunya beda, apa dia ada perlawanan, perintahnya hitam-hitam. :-$ Nggak tahu saya,”

Sedang Dewi Persik yang dikonfirmasi :-$ mengaku sempat mempertanyakan keputusan sang Bos Besar. Cuman akhirnya pasrah saat tau dirinya ga dikehendaki pemilik brand. :-( Hmm, padahal 3 macan yang juga RCM Artist ga’ kebarakan jenggot tuwh ga’ ikut andil.. ;-)

“Aku pernah tanyakan ke Mas Dhani (kenapa tidak diajak).” ;-(

“Kata Mas Dhani (~) ada bagian iklan yang tidak mau ada saya di situ. Ya sudah, enggak apa-apa,”

“Kalau menentang Mas Dhani, enggaklah. Saya yakin keputusan Mas Dhani yang terbaik (Y) karena aku beda jalur dengan mereka. Tidak diikutsertakan, ya, tidak apa-apa,”

Iya dee, semoga dengan dipilihnya (F) RCM Girls Souniq Music Indonesia bisa bikin portal download ini kebanjiran pengunjung dunia maya. (Y)

Chee-U .^_^.