Regas Borne Putra Anak Hesti Purwadinata Edo Borne

Anak Hesti PurwadinataFoto Regas Borne Putra Anak Hesti Purwadinata Edo Borne (P) sudah beredar luas di banyak media gosip entertaintainment (K) terkait kabar Hesti Purwadinata Melahirkan.

Anak Hesti dan Edo sendiri lahir secara normal di Rumah Sakit Medika Permata Hijau (~) , Jakarta Barat sejak pernikahan yang digelar 19 September 2010 lalu (O) di kawasan Mega Mendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne berbahagia (L) menyambut bayi laki-laki di dalam pernikahan mereka.

Regas Borne, putra pertama Hesti Edo (F) lahir secara normal di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat pada hari Minggu, 19 Maret 2011 sekitar pukul 3 dini hari. Bayi laki-laki yang lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 52 cm ini (G) sendiri banyak disebut mirip dengan sang presenter sahabat Dwi Putrantiwi itu.

Foto Regas Borne :

Presenter yang juga putri (F) dari Raden Hartasa Purwadinata dan Raden Yani Suryaningsih sendiri mengaku jika kelahiran putra pertama ini membuat dirinya dan sang suami kagum. :-D

Pasalnya, sang jabang bayi ;-) yang dikira berukuran kecil selama di perut itu lahir dengan berat yang diatas 3 kg.

“Waktu hamil kita ngiranya kecil soalnya banyak yang bilang kalau kehamilanku kecil,” :-(

“Alhamdulillah bayinya nggak kecil,” :-D

Anak Edo Borne & Hesti :

Saat dikonfirmasi soal nama sang jabang bayi, (I) aktor kelahiran Jakarta, 7 maret 1980 ini mengaku sepakat dengan sang istri untuk memberi nama yang mempunyai arti Raja atau Pemimpin ; yaitu Regas Borne Putra. (L)

“Jadi anak yang baik, :-) berbakti sama orangtua, agama dan Negara.”

“Semoga kita bisa mendidik dengan baik” (Y)

Semoga Anak Hesti Purwadinata dan Edo bisa jadi seperti yang diharapkan dee. ;-)

Chee-U .^_^.