Regina Andriani, Giska, Natalie, Andrea Dian : Pacar Sammy Kerispatih

Daftar Cewek Samy KerispatihBerita artis soal Regina Andriani, Giska, Natalie, Andrea Dian : Pacar Sammy Kerispatih, bakalan dibahas menyangkut soal Kasus Narkoba Sammy Kerispatih. Model cantik dan seksi ini sendiri adalah gadis yang berputar di kehidupan cinta sang vokalis. (L)

Regina Andriani (F) dan Giska Dmelia atau Giska Sekar Mawar bahkan jadi saksi kunci bahwa Samy adalah pengguna narkotika. :-O

Nama2 Model Seksi Mantan Samy Krispatih pastinya bisa bikin kaget.. Secara, cowok keren ( :-P ) macam Hendra Samuel Simorangkir ternyata jago banget ngedapetin cewek. Apa dia pake’ tips meluluhkan hati wanita dengan nyanyian.. (8) Secara lagi, suara nya kan keren abiss..

Andrea Dian “Citra” Indria Sari

Mantan Pacar Samy Kerispatih

Andrea Dian Indria Sari

Biodata Andrea Dian :

  • Nama Lengkap : Andrea Dian Indria Sari (F)
  • Tanggal Lahir : Jakarta, 11 April 1985
  • (I) Ayah : C.M. Harum
  • Ibu : Sri Hastuti
  • Tinggi Badan : 174 cm (*)
  • Berat Badan : 54 kg

Dara lulusan SMA St. Bellarminus ini mulai berkarir di dunia modelling (F) dan dilanjutkan di bintang iklan. Berperan jadi model iklan Citra, membuat Andrea identik dengan nama Andrea Dian Citra. (H) Pemenang Top Guest 2004 kategori Favorit ini juga sudah bermain di beberapa judul sinetron dan film bioskop.

Nama Andrea makin dikenal saat jadi Pacar Sammy Kerispatih. (L) Sayangnya, Pertunangan Andrea Dian dan Samy Kerispatih yang menginjak usia 8 bulan, musti kandas gara-gara sang vokalis masuk kategori artis selingkuh. :-S

Sammy kedapatan berduaan bareng Natalie… :-$

Andrea Dian Andrea Dian

Saat itupun cewek manis ini langsung mengembalikan cincin tunangan pada Sammy melalui Natalie…

“Awalnya, aku nggak percaya. :-O Memang sebelumnya ada omongan dari orang lain bahwa Sammy selingkuh. Aku nggak bisa percaya begitu saja tanpa melihatnya.” :-(

“Ternyata fakta berbicara. Saat itu, aku nggak bisa ngomong banyak karena hatiku sakit melihat kenyataan itu,” ;-(

“Pokoknya, aku sedih banget. :-( Sedih dan lega bercampur jadi satu,”

“Aku sama Sammy cukup sampai di sini. Nggak mungkin bisa diterusin kalau sudah begini. :-[ Masalah balik lagi, kalau dari aku nggak kali ya, karena sakit banget. Mungkin harus begini jalannya, jadi aku jalani saja,” :-)

Natalie Foxy Model :

Natali Foxy

Natalie Foxy Model

Nataly Foxy Model

Profil Natalie Foxy :

  • Nama Lengkap : Natalie Foxy (F)
  • Tanggal Lahir : 15 Desember 1983
  • (~) Tinggi Badan : 170 cm
  • Berat Badan : 49 kg
  • Pendidikan : (I) S1 Sastra Jepang Osaka University Japan

Cewek seksi satu ini memulai karir dari model video klip, bintang iklan, presenter, mc, :-D hingga pemain sinetron. Dara yang hobi Travelling & Foto ini pernah meraih gelar Putri Pariwisata 2006, Jakarta Top Model 2007, dan FiestababesF avourite 2008. (O)

Penyuka Japanese Food dan Martini Rosso (B) ini juga pernah jadi model di majalah FHM 2006, MAXIM 2006_2007, HERWORLD, BRIDES, MENSHEALTH, dan POPULAR 2008~2009

Foto Bikini Seksi Natalie Sammy Kerispatih :

Natalie Foxy BikiniNatalie Foxy Hot
Model Selingkuhan SammyNatalie Foxy Sammy

Nama Natalie Foxi udah ga’ asing lagi di kancah Modelling, (F) hanya aja namanya makin populer setelah jadi “artis selingkuhan” vokalis berdarah Batak, Sammy. :-S

Modal ketenaran itu juga didapat lewat peredaran gambar bikini hot Natalie ;-) dan pose mengenggak minuman keras.

Giska Sekar Mawar :

Giska Sekar Mawar

Profile Giska :

  • Nama Asli : Sekar Mawar Maria (F)
  • Nama Model : Giska Dmelia
  • (O) Tahun Lahir : 1987
  • Pendidikan : Mahasiswi Universitas YAI Salemba
  • Tempat tinggal : (E) Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Nama Giska merebak setelah dia melaporkan Samy Keripsatih dengan dugaan pencurian Mobil Honda Civic B 915 KA miliknya.

Gambar Hot Giska Dmelia Model :

Sekar MawarGiska Sammy

Model majalah dewasa ini ngakunya banyak mendapat masukan (K) dari beberapa teman jika Samy adalah artis pemakai narkoba. Yang terbukti sendiri, saat vokalis asal Tapanuli itu menawarkan padanya (G) barang haram narkoba melalui Sms.

“Teman-teman sih bilang ke aku, (I) kamu sekarang main bareng Sammy ya, kata mereka aku disuruh hati-hati aja gitu karena dia itu pemakai narkoba dan aku diminta untuk menolak kalau dikasih narkoba.” :-(

“Aku pernah ditawari narkoba sama Sammy sebelum kejadian mobil aku hilang, :-S dia nawarin ke aku secara langsung dan lewat sms tapi aku tolak.”

Giska Take Me Out :

Giska Dmelia SeksiGiska Amalia

BlackBerry Message (BBM) Giska yang berisi Tawaran Narkoba oleh Sammy :

“Sammy: di mana sayang, :-$ Giska: Oh lala, bodo ahh. Sammy: Oke pasti, kita lanjut ke 999. Giska: udah kemari aja, apa-apa 999. Sammy: Siap boss, Giska: udah dimana, Sammy: Iya mau nggak?, :-S Giska: mau? masih lama? Sammy: Aku udah di 999 beib, Giska: kamu nggak ke sini aku pulang! Sammy: aku jadinya ke DF (dragon fly), :-P Dateng pliss, Aku kasih ‘Halimah’ (H5 atau Happy Five, obat terlarang),” :-O

Regina Andriani :

Regina Andriani Sammy

Regina Andriani Model

Foto Regina Andiani Sammy

  • Nama Lengkap : Regina Andriani (F)
  • Inisial di kepolisian : RA
  • Usia : 27 tahun
  • Tempat Tinggal : (E) Jalan Bukit Nirwana No 110, RT 02 RW 12, Bogor, Jawa Barat.

Nama gadis asal Bogor ini mulai melejit (I) sejak ditangkap bersama Samy saat sedang mengkonsumsi shabu-shabu. Menurut manajer Kerispatih, Ingga, (H) diketahui kalo Sammy dan Regina memang sedang melakukan pendekatan.

“Setahu saya memang Sammy sedang dekat dengan Regina,” :-)

Regina bahkan sering ikut menemani Hendra Samuel Simorangkir (F) jika Kerispatih sedang manggung, baik itu di Jakarta atau luar kota.

“Sesekali Regina ikut menemani Sammy, :-D tapi apakah mereka jadian atau tidak saya tidak tahu menahu”

Okee dee, ini artinya, (L) Daftar Mantan Pacar Samy Kerispatih : Andrea Dian Citra, Natalie Foxy, Giska Dmelia Sekar Mawar dan Terbaru Regina Andriani. Siapa lagi mau daftar. ;-)

Buat yang pengen free download video penggerebakan Sammy, bisa klik di kolom download di bagian bawah :)

Chee-U .^_^.

Foto Artis by Popular, Okki, Google

  • packo luph syafa

    SAMY,,,,gak nyangka (Y)

  • zorra

    gila ya??????????????sam lu kog …nekad gt sie???q thu ngfans ma suara km?tp kog km gt???

    t_t…hikz…hikz……

  • syietha

    Sam….Loe koQ nekad gtu siE???????
    pdHaL Lu kan bSa criTa ma tmen2 Loe ngPain Lri kBrang kyak gTu????ga pNtiNg bGet…..pDhL Q ngFanS mA sUarA eMaZZzzzz Qm Loch…..tAPi…………….

    T_T……. ;-( (U)

  • zorra

    regina cantik cantik kog gt sie???????haduwh…mbak yu??????????????ttp semangat???????? (Y) (F)

  • miss z

    sam………… lo kok mau sih mke brang haram kyak gtu.
    akibatnya rusak deh semua karir lo pdahal lagu2 lo enak bgt……. chayyoooooooo

  • miss z

    sam………… lo kok mau sih mke brang haram kyak gtu.
    akibatnya rusak deh semua karir lo pdahal lagu2 lo enak bgt……. chayyoooooooo :-S :-)

  • julie

    sammy2,,duuh…knp lo bisa make’barang terlarang gituuuu?! Sayang bangEet taUuuuuu…..Lu tuh aduch bikin fans lo kecewa..padahal semua orang suka ma lagu krispatih yg OK bangeet yg dilingkapi dengan SUARA EMAS yg lo pnya!! Smga loe bisa mnghadpi mslh lo yg skrg&smga loe g akn trjerumus lg keLubang yg sama!! BuAt Sammy: Maafkan kali ini Aku Harus JujuR…………… (F)

  • ta2

    wah eman2, dah MUKA PAS2an DI kasih anugrah SUARA BAGUS masi kurang trima aja loe… :-S
    dihancurkan gara2 drugs loe

    BODOH si BODOH, tapi jangan PERMANENT

  • via

    wah…wahh,,,wahh,,,, :-S
    kok u gtu c sam ga nyangka bgt ;-(
    bukan cuma ngecewain fanz u,,,tp smua org di sekeli2ng u yg syg u,,,,,,,, (U)
    sbr ja deh moga u bza lewati ni smua,,,,,,,
    (F) (L)

  • ocha

    (L) Tuhan tidak akan mmbrikan cbaan di luar kmampuan :-S umat_Nya, :-) jd teruslh berdoa

  • naiskka narakka nindita poetry

    yank sabar yupz sam…..

  • windyo

    Oalaah…klo Regina 5ng da lm dekat 5 Sammy,mlah klo nyabu suka teler brng 5 pelukan…

  • http://www.zoel@gmail.com bayu

    itu kan sensasi aja bagi doooong

  • Mahapatih

    duch,, kecewa ada, ttpi aku heran,, knp tu cewek nda masuk penjara,,, cuma Sammy yg masuk penjara…… itu hal yang tidak baik,, mungkin karena Sammy artis, jadi semua di tiduhkan ke Sammy,,,. Selah Marcia saja biar hanya 2 thn, ttp Selah Marcia masuk penjara,,, ttp kenapa tu cewek hukumannya di bawa 5 tahun, kok tidak masuk penjar…. Itu kan tidak adil……… :-S
    Buat K’Sammy, aku ttp dukung k’Sammy,, dan Tuhan tidak akang meninggalkan anak2-Nya yg butuh tolongan tangan-Nya… I (L) Sammy…….

  • Gy dhe’

    cayoo lah,, kembali ke jalan Tuhan :-S kak Sammy . . buat yang lainn,, spandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga,, seseorang pasti pernah melakukan kesalahan besar :-[ . soo jangan pojokiin kak sammy teruss yahh. . seharusnya kita dukung(G) dia supaya (8) kerispatih (F) gag bubar !! (8) (*) (E) (E)

  • tyas

    gila lu sam …., trnyta cwe2 lu sexy_sexy uga ea….,,
    cyank….. bgt lu sam pdhl khan karier lu gie bguz pi lu mlah hncurn gtu za, :-(

  • dobry

    semua sudah terjadi.., pasti ada campur tangan Tuhan dalam peristiwa ini. Jangan takut untuk berubah dan lakukan yang terbaik setelah ini.., kami sangat menunggu khabar baik darimu sammy..

  • jupriadi

    samyy….
    tetp smangaat,dan jangan menyyyyrah,,,,,,
    lakukan yang terbaik dalam hdupmuuuu

  • ayu putri

    Tetep berdoa aja,aq ngefans ma suara emasmu bukan masalah pribadimu,walaupun masuk penjara tapi aq tetep ngefans ma km Sam,,….

  • http://oktavita.com emil_mil_mil

    ya olo , ka sammy sabar yaa kak :) pasti ini semua ada jalan keluarnya ko ka (I)
    ka aku mohon , kaka jangan maksain ya kalo udah ngga sanggup masuk KERISPATIH , aku yakin , tanpa KERISPATIH juga , kaka tetep bisa nyanyi , dan menghapus semua noda yang ada di fans2 kaka..
    apa pun keadaan kaka yang sekarang , aku tetep jadi SAMMY LOVERS ..
    karena , aku nge-fans banget sama KERISPATIH , gara2 suara kaka yang khas banget , susah banget nyari penggantinya ka sammy .. :-(

    pokonya good luck yaa ka ..
    tetep senyum yaa ka , menghadapi semua masalah (*)
    buat ka badai sama kaka yang lainnya , semua manusia itu pati punya kesalahan , tapi alangkah baiknya , bila orang itu di beri waktu untuk merubah sikapnya yang terdahulu ..

    makasih sebelumnya .. :-)

    SEMANGAT SELALU KA SAMMY :-D

  • Susie

    Player juga lu sam….

  • clara ‘n hesty

    bang Sam loe kok bisa sih pkai brang trlrng itu? padahal itu ngerusak hidup dan karir loe, ttp smngat yah :-) !!!!!! karena “RENCANA TUHAN INDAH PADA WAKTUNYA” gbu……………….

  • tatiana

    sammy jgn sedih,,,,
    byk sammy loverzz yg support sammy slalu…..
    (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • sappy

    Sammy, ST (Si Tonggos / bukan Sarjana Teknik) akhirnya ketangkep juga. Dulu sebelum dipenjara wah lagaknya minta ampun. Suka mainin wanita, cara ngomongnya seolah-olah cuma dia yg ganteng di muka bumi ini. Seandainya nggak punya suara bagus, di tempatku tampang seperti sammy paling jadi tukang becak atau tukang sampah.

  • mahapatih

    yang sbar yacw k’ sammy :-)

  • valendri

    sammy…ga sayang ma ortu ma badanmu sampe ketergantungan, betapa kecewanya mama mu yg sdh melahirkan,membesarkan n merawatmu…kau yg sdh dikasih talenta tuhan..salah satunya menyanyi jg melayani bkn hanya di gereja,persekutuan dll. begitu cepat kau tinggal kan dan kecewakan tuhan allahmu…dan mengecewakan penggemarmu…suaramu bo..suara greja.anggaplah ni smua menjadi tamparan tuhan terhadapmu dan ambillah hikmahnya…GBU

  • dwi valen

    (&) APA YG TUHAN BERIKAN TUHAN JG YG MENGAMBILNYA.. ;-( ANGGAP SAJA INI TAMPARAN TUHAN, KARENA SAM TDK MEMAKAI TALENTA (8) YG SDH DIBERIKAN..GBU

  • ian

    sam,,, kmu tu cakep, knp gtu? k kcewa ;-( (L)

  • Meishell

    Rasain loe sam,kena batunya sekarang,narkoba itu,enaknya cuman bentar,strusnya….
    Malah serasa idup kyk di neraka
    Harusnya loe tu sadar,pacar udh cantik,masih aja selingkuh
    Lagian,aneh pacar loe kuq mau ya ma loe yg muka kayak gt !!!!
    Udah jelek,mka paz”an,tkng slingkuh,narkobaan lagi kasian tuch,kristina mega karina,temen gue,masak dia mpe ngedit foto loe ciuman ma diya krn saking naksirnya ma loe

    Tapi loe tu kan g ad apa”nya dibandingin charly st 12,
    Kayak langit dan bumi,
    udah swaranx enk d’nger
    Baek
    Kreatif lagi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    sorry klo ad xg sakit ati,
    Tapi,ya itulah opini aq ttg sammy krsptth….,…,