Regina Bantah Lakukan KDRT dan Digerebek

Serangan bertubi dari Ilal Ferhard akhirnya mendapat klarifikasi, (H) Regina Bantah Lakukan KDRT dan Digerebek di Bogor.

(K) Juri Bicara Farhat Abbas ini justru menuding sang suamilah yang memutar balikkan fakta lantaran Ilal justru yang suka mengamuk dan merusak rumah. :-[

Dikonfirmasi perihal pernyataan (K) Ilal Ferhard Dianiaya Regina, wanita seksi berambut panjang ini menilai tuduhan tersebut lebay. (W) Pasalnya, tubuh besar dan kekar Ilal justru lebih berpotensial :-S untuk melakukan kekerasan.

“Masalah KDRT itu lebay banget, :-$ saya enggak melakukan itu. Kalaupun berantem, ya biasa, namanya juga rumah tangga. Tapi enggak mungkin banget saya KDRT, :-S sekuat-kuatnya tenaga saya sebagai perempuan itu pasti kalah sama tenaganya dia (Ilal),” :-[

“Justru sebaliknya, dia (Ilal) yang suka menggunakan kekerasan. :-$ Rumah saya yang di Bogor saja semua pintunya dirusak sama dia, kalau dia ngamuk,”

“Biasanya kalau dia (Ilal) enggak dikasih uang suka ngamuk, :-[ soalnya dia kan memang tidak punya pekerjaan, anaknya saja ditelantarkan,” (W)

Regina Andriane Saputri juga membantah tudingan suaminya, Ilal Ferhard, :-S yang mengklaim adanya penggerebekan dirinya dan Farhat,

“Masalah penggerebekan itu enggak benar. (H) Sejak beberapa hari lalu, sekira satu atau dua hari lalu itu saya ada di kawasan Kalibata, ;-) saya lagi sosialisasi agenda saya,”

“Rumah yang di Bogor itu juga memang rumah saya. Saya beli sejak tahun 2006 sebelum menikah :-) dengan Ilal, karena Ilal tidak punya rumah,”