Regina Irawan Pembawa Hoki Dalam Hidup Charly VHT

Regina Irawan Pembawa Hoki Dalam Hidup Charly VHT (I) adalah Ramalan Mbah Mijan saat dikonfirmasi perihal rumah tangga pentolan Setia Band tersebut.

Jika Regina Irawan sang istri sah tergantikan, maka kesuksesan yang diraih Charly tak akan bisa sejaya saat bersama Regina… :-O

Ahli Spiritual Mbah Mijan, (K) angkat ramalan perihal Charly Van Houten.

Kisruh rumah tangga Charly memang belakangan memanas :-$ dengan hadirnya sosok Rebecca Regina Maria Tedja alias Rere Regina, yang bukan hanya membongkar ‘kisah cinta terlarang dibelakang istri sah’ (W) namun juga membuat pernikahan Charly diambang kehancuran.

Mbah Mijan menyebutkan jika cobaan terberat :-$ ayah 2 anak tersebut adalah digilai banyak wanita.

“Sukses, digandrungi banyak wanita memang cobaan terberat Charly.” (H)

“Namun masalah yang terjadi saat ini :-S merupakan puncak titik jenuh dari orang terdekatnya. Kalau bicara jenuh, berarti sudah ada permasalahan yang timbul sebelumnya, bukan hanya karena orang ketiga,”  :-)

“Aura Charly itu cokelat kebiruan. (I) Dia sebenarnya penyayang, pekerja keras, bertanggungjawab. Tapi warna cokelat yang terdapat pada auranya bisa membawa petaka, :-( karena ada celah yang bisa dimanfaatkan orang lain,”

“Dalam mata batin saya, istri Charly (Regina) sebenarnya pembawa hoki. (I) Jadi sayang kalau nanti mereka benar-benar berpisah,”

“Saya hanya berharap mereka rujuk saja, karena sesempurna apapun pasangan Charly nanti, :-S tidak akan bisa mengembalikan kesusksesan Charly seperti semula atau saat masih bersama istrinya,”