Rekaman CCTV Pencuri Mobil Mirip Mister Limbad

Rekaman CCTV Pencuri Mobil Mirip Mister Limbad (P) menghebohkan media sosial dan dunia gosip seleb.

Tuduhan mencuri mobil ini menyebar 8O usai rekaman sosok Limbad tampak berada di apartemen. Barang bukti pun ditemukan di kediaman ibu dari salah satu wanita yang juga ada dalam rekaman CCTV. :-O

Polres Metro Jakarta Utara masih mendalami (~) kasus pencurian mobil Honda Jazz yang melibatkan pria mirip pesulap, Limbad, 43 tahun. Polisi menerima laporan pada, Rabu 23 September 2015, (E) dari korban Ibrahim bahwa mobil Honda Jazz abu-abu Nopol E 1717 PD miliknya, dibawa kabur seorang pria mirip Limbad.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi saat (K) dikonfirmasi media mengaku masih mempelajari CCTV Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden. (Y) Namun, sebanyak tiga pelaku, X (belum diketahui identitas), LD (wanita), dan pria yang diduga mirip pesulap, ML akan dilakukan pemanggilan dalam waktu dekat.

“Pelakunya ada 3 orang yang mendatangi apartemen itu, (I) masih kita selidiki soal dia (mirip Limbad).”

“Kita akan lakukan investigasi dan pemanggilan terlebih dahulu dalam waktu dekat. (O) Untuk mobil kita temui di rumah salah satu diduga pelaku, yakni LD, di Kawasan Pondok Indah,”

Awalnya, (P) sebuah rekaman Closed Circuit Television (CCTV) menangkap kejadian pencurian mobil di area parkir Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (~)

Mobil Honda Jazz abu-abu Nopol E 1717 PD milik Ibrahim, 8O dibawa kabur pelaku yang mirip Limbad dan seorang wanita, usai menghipnotis pekerja di kediaman Ibrahim untuk mengambil kunci mobil.

Bukti pun dikumpulkan, (K) termasuk kesaksian 6 orang yang kesemuanya menyebutkan jika sang pencuri mirip suami dari Susi Indrawati dan Benazir Endang. Berkumis, berambut gondrong dan bisa menghipnotis. (P) Serta rekaman CCTV di mana terlihat pria mirip Limbad tengah berada di lift apartemen menuju kamar Ibrahim.