Rencana Nikah Dengan Ello, Aurelie Moeremans Tak Lagi Trauma

Rencana Nikah Dengan Ello, Aurelie Moeremans Tak Lagi Trauma (I) meski pernikahan pertamanya berujung skandal..

Terpaut usia 10 tahun dengan Ello, namun janda muda ini mengaku cukup serius menjalin hubungan. (Y)

Aurelie Alida Marie Moeremans tengah berbahagia. (L)

Sempat :-$ kawin lari dengan bintang iklan Robby Tremonti dan mengalami trauma pernikahan lantaran ada penyiksaan dan penyekapan, kini (F) asmara dara kelahiran Belgia Indonesia ini kembali merekah.

Sosok Marcello Tahitoe alias Ello, belakangan memang mengisi hari-harinya. (L)

“Awal tahun 2015 dia direct message aku, (T) dia minta nomer aku, WhatsApp aku. Setelah chating-chating, dia ajak ketemuan. Beberapa kali dia ngajak nggak bisa karena syuting terus. :-) Sampai akhirnya ketemu dan nyambung deh,”

“Ello nggak terlalu ngemong sih. (H) Dia nggak memakai ketuaan dia untuk kaya gitu. Jadi dia biasa aja sih, ya kaya gitu,”

“Sama Ello nyaman, happy. :-D Berkat dia yang anak rumahan banget aku jadi nggak makan hati. Maksudnya dia kan nggak suka keluar-keluar, jadi tenang,” :-)

Pasangan yang terpaut 10 tahun usia, dengan sosok Aureli yang kelahiran 1993 dan Ello tahun 1983, (Y) sendiri mengaku sudah serius dengan hubungan percintaan mereka.

Diakui mantan istri Roby Termonti ini, ;-) dirinya sudah tak lagi trauma dengan perkawinan sejak kasus pernikahan dininya menjadi kontroversial. Ditambahkan, (K) Ello bahkan sudah sering membicarakan pernikahan.

“Udah move on dong. Udah banget,” (Y)

“Yang sekarang, keluarga dukung. (I) Positif semua tanggapannya,”

“Kata Ello sih gitu (nikah tahun ini). Tapi belum ada rencana, karena lamaran aja belum. :-) Jadi belum pasti juga (nikah tahun ini). Tapi mudah-mudahan sih tahun ini ya. :-D Soal rencana lamaran belum tahu. Rencana sih tahun ini,”