Rencana Pernikahan Ben Joshua dan Elsa

Pacar Ben JoshuaRencana Pernikahan Ben Joshua dan Elsa jelas paling dicari sama penggemar berat cowok keren (L) pemain film Drop Out ini yang selama ini tertutup soal pacar. Makanya, sempet beredar kabar kalau Calon Istri Ben Joshua adalah Janda Ber Anak Satu. :-[

Namun, akhirnya diklarifikasi kalo pacar Ben Joshua masih single dan juga seumuran dengan aktor ganteng ini. :-)

Banyak publik penasaran dengan sosok pacar dan calon istri Ben. :-S Pasalnya, pasangan yang udah jalan 4 tahun ini emang ga’ pernah mempublikasikan hubungan mereka sama media. Dan, tiba-tiba aja rencana perkawinan mereka merebak heboh. :-O

Menurut, Benjamin Joshua Rompies, awal perkenalan dirinya dan Elsa adalah saat dirinya bekerja di sebuah media (~) ibukota sebagai media relations executive. Elsa sendiri adalah temen satu kantornya. ;-) Ditengah perjalanan, iseng-iseng Ben jadi model di perusahaan tempat ia bekerja dan akhirnya ketagihan terjun ke dunia hiburan. Ben akhirnya keluar, meski sang calon istri masih setia di kantor. (*)

“Gue sudah empat tahun dulu satu kantor sama dia waktu kerja di media,”

Foto Kekasih Ben Joshua :

Ben Joshua dan Elsa

Pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 13 Agustus 1980 ini masih ga’ mau bicara (K) banyak sama media gosip artis soal sosok dan identitas sang calon nyonya Ben ini. Pasalnya, dirinya ga’ mau sesumbar apapun soal kehidupan pribadinya, dan cuman mengklarifikasi pemberitaan yang salah beredar. (I)

“Calonnya nanti gue kasih tahu, mungkin dari kalian sudah ada yang sudah tahu. Dari awal ke dunia entertainment (H) gue enggak mau dibahas mengenai orang terdekat gue. Gue lebih senang dibahas masalah kerjaan gue dan film,”

“Sekarang lagi sibuk cari gedung. Persiapannya sendiri mungkin sudah 50 persen. :-) Harus nikah, ya karena gue sudah 29 tahun, merasa tua dan cukup umur. Gue nikah, kan, dengan niat baik,”

“Nggak usah disebut sekarang yah, nanti juga tahu. ;-) Gue juga belum bisa kasih tahu kapan pernikahannya. Rencananya sih, akhir tahun 2009. Pokoknya kalau sudah pasti semuanya, gue bakal kasih tahu,”

“Statusnya masih single, bukan janda (F) . Masih seumuran gue kok, dan gue akan kasih tahu kalau sudah cetak undangan,”

Benjamin Joshua Menikah :

Benjamin Joshua dan Elsa

Pemain film Cinta Pertama ini emang udah siap menseriusi kisah cintanya bareng sang pujaan hati. (L) Dan, artis penganut Katolik (agama Ben Joshua) ini mantap menikah taon ini juga. Meski gitu, artis yang udah siap jadi suami ini ga’ mau mikir terlalu banyak. :-P Baginya, yang penting dirinya udah merasa cukup umur.

“Ya bentar lagi doain aja. Gue berharap tahun ini,” :-)

“Gue orangnya nggak terlalu mikir nanti gimana, soalnya ribet. Gue orangnya males ribet, kalau gue siap, ya siap. Tapi kalau enggak gue akan tunda. :-D Jadi apa yang gue pikir sekarang baik, ya gue jalanin dan sekarang gue dah mantep dan siap. Umur gue sekarang dah nggak terlalu muda, sudah wajar kalau mau married,” (F)

“Semua kalau mau nikah pasti ada kendalanya dan godaannya, tapi kita jalanin aja. (H) Gue orangnya nggak mau ribet untuk masalah ini,”

Persiapan Pernikahan Ben Elsa :

Prosesi sakral sekali seumur hidup yang akan jadi momen spesial (G) bagi pemain sinetron Ben Josua dan sang calon istri yang berasal dari tanah Toraja ini memang masih dalam tahap pengurusan tetek bengek. Tapi, persiapan sendiri udah berlangsung sejak jauh-jauh hari. (*)

Beruntung, banyak teman-teman yang ikut turun tangan buat ngebantu (Y) mewujudkan resepsi pernikahan sesuai impiannya.

“Keputusan gue untuk menikah ini sudah bulat banget dan gak boleh salah, karena gue seorang Katolik dan gue tidak boleh cerai. :-) Karena apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan oleh manusia. Dan buat gue dia adalah orang yang tepat.”

“Banyak teman-teman yang bantuin gue mau nikah. :-D Ada yang ngasih ide, saran dan sebagainya. Dan kadang mereka bantuin gue untuk terjun langsung ke persiapan itu.”

Tema pernikahan Ben dan Elsa sendiri digambarkan bergaya Internasional, (F) meskipun untuk dekorasi dan souvenir serta pernak-pernik laennya bakal dikombinasikan dengan adat Toraja. Meski gitu, aktor yang maen film terbaru Nazar bareng Jessica Iskandar ini :-$ ga’ begitu tau persis konsep dekorasi karena yang nge-handle adalah keluarga mempelai wanita.

“Jadi untuk detailnya gue kurang paham yah :-P karena yang mempersiapkan semua itu bagian keluarga cewek, jadi gue cuma cari duit aja, pokoknya tahu jadi aja”

Ya uda, kita tunggu aja dee kepastian tanggal pernikahan Ben Joshua dan Elsa. (G)

Chee-U .^_^.