Rencana Rujuk Rossa dan Yoyo, Dilarang Anak dan Sahabat

Rencana Rujuk Rossa dan Yoyo, Dilarang Anak dan Sahabat :-O meski banyak netizen mendoakan lantaran sikap akur keduanya.

Rossa sendiri hingga kini memang masih melajang, (F) meski telah menjanda sejak 2009 silam.

Drama perceraian (U) Rossa Roslaina Sri Handayani dan Surendro Prasetyo setelah 7 tahun berlalu nyatanya tak membuat hubungan kekeluargaan mereka terpecah. (Y)

Acara buka puasa dan sahur bersama bahkan kerap kali mereka lakukan di bulan Ramadhan ini, (I) demi menjaga ‘cinta’ untuk Rizky Langit Ramadhan, putra semata wayang mereka.

“Memang itu lah kehidupanku. :-) Aku enggak suka batasi silaturahmi dengan mantan suami, sahabat, dan semuanya,”

“Aku sama mas Yoyo kan sudah menjadi bagian hidup. (L) Mas Yoyo sudah jadi bagian hidup saya, sementara sebaliknya. Jadi meskipun kami tidak berhasil dalam rumah tangga, masa enggak bisa silaturahmi,” ;-)

Sikap akur yang ditunjukkan mantan pasangan suami istri ini sendiri (H) membuat wacana untuk rujuk seakan terbuka.

Namun, :-S langkah ini tak diambil Rossa lantaran sang putra melarangnya rujuk dengan Yoyo. :-O Pun dengan para sahabat yang masih belum bisa melupakan sakit hati Ocha :-$ atas perselingkuhan yang dilakukan Yoyo.

“Kadang aku suka becandain sama anak, ‘gimana kalau ibu nikah lagi sama bapak?‘” :-)

“Anak aku bilang, ‘ih jangan, enggak-enggak’.  :-[ Enggak tahu (alasannya) yah. Rizky-nya saja mikir, lebih enak aja kayak gini,”

“Aku itu orangnya cepat lupa soal marah dan kesal. :-) Kalau ada kejadian apa (yang menyakitkan) aku suka lupa. Tapi buat aku biarin saja, itu anugerah dari Allah,”

“Mas Yoyo tuh sudah kayak sahabat (L) dan jadi kakak adik (setelah bercerai). Mas Yoyo juga sudah lama tahu aku punya pacar lagi. Pas ganti pacar, juga tahu kok.”