Rendy Pacar Juwita Bahar

Randy Kekasih JuwitaFoto Rendy Pacar Juwita Bahar (L) pastinya bakalan seru buat dibahas gosip artis kali ini.

Sejak memutuskan kabur dari Memo Sanjaya :-S karena dilarang pacaran, Juwita Thofany emang lebih bebas saat tinggal bersama Anisa dan bahkan memperkenalkan kekasih baru nya (F) di depan media.

Sekitaran bulan September 2008, (O) tersiar gosip soal cinta lokasi yang dialami anak Anisa Bahar ini dengan pemain sinetron lawan mainnya di sinetron Suci.

Cuman, pas dikonfirm, (H) saat itu dara kelahiran Tangeran, Banten, 11 Januari 1996 ini membantah, meski ga’ mengelak kalo sempet kesengsem… :-P

“Ah, nggak. Itu cuma gosip. Sama papa, aku nggak boleh pacaran. :-( Aku pernah ditegur,”

“Tapi, dia kadang suka romantis. (L) Ada momen yang nggak akan aku lupakan, yakni adegan pelukan dan saat dia jatuh menimpa aku. Aku jadi deg-degan,”

“Aku nggak bisa melupakan adegan itu, karena aku deg-degan banget dipeluk dia,” :-P

“Yang pasti kami cuma teman doang. :-) Bukan pacaran. Papa belum kasih izin untuk pacaran,”

Nah, sekitaran 2 minggu (O) setelah kabur dari rumah dan pelukan sang ayah, pemilik nama Juwita Tofani Sanjaya ini akhirnya bisa leluasa memperkenalkan sang gandengan (L) yang udah dikenal kurang lebih setahun itu.

Ditemui di acara pernikahan kakak kandung Rendy, sekitaran akhir Maret 2010, (O) dua remaja ini terlihat akrab, mesra dan saling memperkenalkan orangtua masing-masing.

Juwi : “Rendi orangnya baik banget, sabar perhatian. :-D Tapi kalo sampai dia marah, bahaya. Jangan sampai bikin dia marah. Pernah aku dicuekin sama dia, hehehe…”

Rendy : “Kalo menurut aku juwita baik banget, dan dia orangya perhatian, dan cantik sih.” ;-)

Foto Juwita Bahar dan Rendy :

Anisa Bahar sendiri yang dikonfirmasi (H) soal kedekatan putrinya dengan sang cowok keren berkaca mata, mengaku membiarkan putrinya untuk menjalin pertemanan dengan siapapun, tapi tetap pada batasan. (Y)

“Juwita sudah 13 tahun :-) cuma aku tahu tentang Randy orangnya baik-baik aja. Kalau sama papanya Juwita agak tertutup karena papanya belum mengijinkan Juwita untuk berpacaran,”

“Oh, ini baru satu orang. Temannya banyak dan kalau kayak gini semua, :-P bingung,”.

“Ngasih masukan aja sama dia, :-) dan dia mencernanya. Semuanya best friend, jadi biar dia liat yang laen-laen lagi.”

Pas dikonfirmasi soal keinginan sang putri untuk menikah muda (L) mengikuti jejak sang ibu dan kakak, Jelita Bahar, pedangdut goyang patah-patah ini memperbolehkan saja.

“Dia masih jauh, targetnya 25 tahun. (H) Tapi, bukannya ga’ boleh, boleh aja”

Kini, setelah kasus Juwita Bahar Kabur lagi, :-$ dan memilih dekat kembali dengan Memo Sanjaya, sang ayah. Memo akhirnya memberikan lampu hijau untuk berpacaran. Hmmm, biar ga’ ngabur lagi ya… :-S

“Kemarin itu, :-$ saya melarang dia pacaran karena usia dia yang masih pelajar. Saya pikir hal itu memang masih belum pantas.”

“Namun, setelah 5 bulan itu, adalah masa puber buat Juwita. (H) Keinginan tahuan dia mungkin bisa dicoba. Ya sebagai orangtua, saya hanya bisa bilang jaga diri aja. Itu yang saya pesankan kepada dia,” (E)

Nah, kalo udah dapet restu (F) Juwita Bahar dan Randy Pacaran, kira-kira impian menikah muda bakal kesampaian ga’ yach?

Chee-U .^_^.

  • vicky

    kenapa stelah prg dr si babe,jd trll bukabukaan? :-S

  • http://Yahøo.com Yulianayuli

    Buat juwita.jgn slalu kbr terus kesan y kurang bgs d dgr