Rere Regina Bikin Hidup Charly Setia Berantakan

Rere Regina Bikin Hidup Charly Setia Berantakan (W) usai kemunculannya di dunia entertainment dibumbui “kisah asmara terlarang”. :-$

Bukan hanya membuat Charly hampir dicerai sang istri, (U) namun juga lantaran sosok sang istri yang belakangan justru dipoliskan oleh Rere.

Rebecca Regina Maria Tedja, (F) dara kelahiran Cirebon, 30 Mei 1991 ini mendadak muncul di media infotainment. Tujuannya, mempromosikan single terbarunya, Ayang. (8)

Sayangnya, :-( mantan personel girlband BE5T yang punya nama populer Rere Regina ini justru mendongkrak dengan sensasi (L) ‘cinta terlarang Charli Setia’. Mulai dari rencana pernikahan, :-( niat bunuh diri Charly, talak Charli untuk Regina, yang akhirnya membuat Regina Irawan memilih menggugat cerai. (U)

Hanya saja, cinta dan anak2 nyatanya mampu membuat Charly VHT dan Regina Irawan (L) bersatu kembali. Rere pun melancarkan aksi baru, (~) melaporkan istri Charly ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan.

Jika awalnya mantan vokalis ST12 ini mengaku santai, :-S kini tampaknya hidup Charly benar-benar terusik.

Seperti yang diungkapkan Pendi, manager Charly pada media gosip seleb, (K)

“Sekarang kang Charly jadi gampang capek. :-( Kalau manggung tuh terlihat sering lelah”

“Ya mungkin tandanya kepikiran sama kasus itu. Siapa sih yang enggak terganggu :-S sama kabar yang begituan,”

“Tapi dia profesional. (Y) Dia tetap menyanyi, kerja seperti biasanya dan tetep manggung. Kan jadwal nyanyi sudah diblock sejak lama. Besok nih, sudah harus ke Semarang. Soal kerjaan ya tetap lanjut,” (8)