Rere Regina Laporkan Regina Irawan Istri Charly ke Polisi

Rere Regina Laporkan Regina Irawan Istri Charly ke Polisi :-O jadi gosip terbaru yang cukup mengejutkan.

Sosok Rere Regina seakan tak lelah mengusik kehidupan Charly Van Houtten… :-$

Kisruh rumah tangga Charly Van Houten dan Regina Irawan sempat memuncak :-[ kala sosok Rebecca Regina Maria muncul dan mengaku sempat akan diperistri Charly :-$ medio 2014 silam. Regina istri sah vokalis Setia Band itupun meradang hingga mengajukan gugatan cerai. (U)

Hanya saja, gugatan itupun dicabut kembali lantaran mengaku masih ada Cinta demi 2 anak mereka. (L) Ditambah lagi, Regina diketahui kini tengah hamil anak ketiga.

Sayangnya, :-$ kebahagiaan Charly Gina tak bertahan lama, lantaran Rere muncul lagi dengan pelaporan kasus hukum. (~) Rere melaporkan Gina lantaran sudah mencemarkan nama baik melalui media sosial dan pesan singkat.

Didampingi Toto Ruhanto, kuasa hukumnya, (E) Rere membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2015)

“Saya Toto Ruhanto, saya membuat laporan yaitu penghinaan dan pencemaran nama baik. :-[ Sesuai dengan Undang Undang ITE Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 1 Undang Undang ITE No 11 tahun 2008. Ancamannya paling lama enam tahun dan denda paling besar satu miliar. :-S Penghinaanya berdasarkan bukti sosial media Twiter dan SMS,”

“Di sini yang kami laporkan adalah Regina Irawan” (I)

“Berdasar Twitter, bukti-bukti ada sudah kami serahkan ke kepolisian. (E) Perkembangan kami serahkan ke pihak kepolisian siapa saja yang terlibat di sini,”

Melengkapi keterangan yang disampaikan sang pengacara, :-( Rere pun mengungkapkan kebingungannya akan sikap Gina,

“Saya enggak tahu awalnya gimana, :-S Teh Gina tahu saya sama Charly seperti apa. Intinya tiba-tiba dia telepon saya. Terus minta penjelasan, ya sudah saya jelasin semuanya. (K) Ternyata dia juga sudah tahu dari Kak Charly sendiri.”

“Tiba-tiba di socmed bilang kalau saya wanita ini-ini-ini. (W) Dia (Regina) minta maaf pun nggak sama sekali,”

“Kak Charlie memang pernah datang untuk melamar. :-S Tapi saya nggak mau karena dia kan sudah punya istri. Saya nggak mau jadi perebut suami orang. “